Pramuka Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@sablon_medan_ana_jidan

Lomba Perkemahan Penggalang Penegak LP3 GPP PUTRA 2019 Gerakan Pramuka Pesantren πŸ“œ24-28 Februari 2019 πŸ•οΈDi Bumi Perkemahan Pesantren_Terpadu Tgk Chik Eumpe Awee Pendaftaran: 16 Januari - 05 Februari 2019 πŸ“²Contact Person Kak. Harir 0823 2631 6698 Kak. Irfan 0823 6010 2636 Suport by: @gerakanpramukapesantren @sablon_medan_Anajidan #pramukaindonesia #pramuka #pesantrenku #pesantren #pramukapesantren #pramukaaceh #pesantrenaceh #aceh #acehbesar

0
@scout_nagasandhi

GESER DULU DEH!!πŸ˜‰ . . [Selasa, 22 Januari 2019] . . Safari KKN Racana Kusuma Dilaga - Woro Srikandhi di posko Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang Alhamdulillah terlaksana. Kunjungan ke posko Kak Ahmad Khoiruddin, Kak Esti, Kak Eka Yirvi, Kak Dina Erawati, Kak Faqqih dan Kak Amalia. Terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami kak saat berkunjung ke posko kalian. Semangat mengabdi di masyarakat kakak-kakakku tercinta 😍 Tunggu saja Safari KKN selanjutnya ke daerah Boyolali dan Grobogan. . . πŸ“Έ@daniyal_jacks @muhammad_fs_09 . . . @jokowi @ganjar_pranowo @kwarnas @kwardajateng @kwarcabsalatiga @dk_nasional @dkdjateng @dkc_kotasalatiga @iain_salatiga @galeripramuka @pramukahitsindonesia . . . #pramukagaruda #pramukahits #pramukaindonesia #pramukaupdate #pramukakece #pramukakeren #pramuka #pramukajateng #pramukaperekatnkri #setiappramukaadalahkantorberita #pramukapeduli #scoutindonesia #scouts #scout #kkn #kkniainsalatiga2019 #iainsalatiga #iainsalatiga_untukindonesia #racana #indonesia at Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang Jawa Tengah

1
@eyemataindo

Lohhh siapa tuh yang sering menggunakan kacamata? Jika kita sering menggunakan kacamata itu bukan lebih mengurangi, tapi akan lebih tambah parah loh [ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksampi #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

1
@eyemataindo

Lohhh siapa tuh yang sering menggunakan kacamata? Jika kita sering menggunakan kacamata itu bukan lebih mengurangi, tapi akan lebih tambah parah loh [ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksampi #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@eyemataindo

Lohhh siapa tuh yang sering menggunakan kacamata? Jika kita sering menggunakan kacamata itu bukan lebih mengurangi, tapi akan lebih tambah parah loh [ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksampi #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

2
@dkc_jepara

Nah.. kira kira kakak kakak ada yang tau juga gak nih bidang apa saja di dewan kerja?? Ingin tahu lebih Luas tentang Dewan Kerja?? Ayo ikuti Seleksi DKC Jepara antar waktu masa bakti 2016-2020 ,tanggal 26 Januari 2018 di sanggar Pramuka kwarcab jepara Cek πŸ‘‰ http://bit.ly/Juklakseleksidkc πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @gerakanpramuka @dk_nasional @kwardajateng @dkdjateng @dkc_jepara @kwartircabang1120jepara @ubalokajepara πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† #dkcjepara #seleksidkcjepara #kwartircabang1120jepara #kwarcabjepara2019 #pramuka #pramukahitz #pramukajeparaupdate #pramukakeren #pramukakekinian #pramukahits #pramukaindonesia #ubaloka #jepara #Jatenggayeng #cakrabaswara #ubalokajepara #pramukapeduli #kwarcabjepara #dkcjepara #kwardajateng #dkdjateng #kwarnas #dknasional #gerakanpramuka #pramukaindonesia #scout #penegakpandegajepara #kwartirnasional #UnitJurnalistikJepara #regrann

0
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksampi #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@dkc_jepara

Salam Pramuka..!! Hay Kakak Kakak... Kira kira ada yang sudah Tau Dewan Kerja itu apa sih?? Ingin tahu lebih Luas tentang Dewan Kerja?? Ayo ikuti Seleksi DKC Jepara antar waktu masa bakti 2016-2020 ,tanggal 26 Januari 2018 di sanggar Pramuka kwarcab jepara Cek πŸ‘‰ http://bit.ly/Juklakseleksidkc πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @gerakanpramuka @dk_nasional @kwardajateng @dkdjateng @dkc_jepara @kwartircabang1120jepara @ubalokajepara πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† #dkcjepara #seleksidkcjepara #kwartircabang1120jepara #kwarcabjepara2019 #pramuka #pramukahitz #pramukajeparaupdate #pramukakeren #pramukakekinian #pramukahits #pramukaindonesia #ubaloka #jepara #Jatenggayeng #cakrabaswara #ubalokajepara #pramukapeduli #kwarcabjepara #dkcjepara #kwardajateng #dkdjateng #kwarnas #dknasional #gerakanpramuka #pramukaindonesia #scout #penegakpandegajepara #kwartirnasional #UnitJurnalistikJepara #regrann

0
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@restusinggih43

300 perak per pcs,, tapi minimal beli 100 ya gan.. Badge WOSM patch bet emblem bordir Pandu Dunia. Putra (border persegi) - Putri (border lingkaran). #bordir #patch #emblem #Pramuka #WOSM #badge #badgePramuka #BadgeWosm #badgePanduDunia #setiappramukaadalahkantorberita #scout #viral #hitskekinian

0
@ironscout_cis

Pramuka bukan hanya sekedar "peraturan baris berbaris" tetapi lebih dari itu. Semua tentang bagaimana kami dilatih untuk menjadi seorang yang berbudi pekerti yang baik. Sebagaimana terdapat dalam dasar aturan kami, yakni "Dasa Dharma" #ironscoutsiap #pramuka #pramukaindonesia #pramukakeren #pramukapeduli #dasadharmapramuka

0
@abostanley

Proses evakuasi warga korban banjir ini saya rekam di perumahan nusa mappala indah, pangkabinanga,, pallangga, gowa, selasa siang (22/1/2019). Hingga kini saya masih saja terkagum-kagum pada mereka yang rela mempertaruhkan nyawa demi keselamatan orang lain. atas nama kemanusiaan, teruslah ada wahai para pemberani. #evakuasi #banjirgowa #banjir #evacuation #searchandrescue #SAR #rescuer #humanity #relawan #tni #polri #basarnas #bpbd #pramuka #mapala #mapalaindonesia #kemanusiaan

0
@muh_riswan993

KOLAGEN "kolisi jomblo indonesia jungkir balik maha ngetren" Belajarlah baris beebaris karena para mantan harus di bariskan #LawanNurhadiAldo😎😎😎 #rainaspramuka2017 #kreatifinovatifberkarakter #pramukahits #pramukaindonesia #pramukaupdate #pramukakeren #pramukabaper_id #pramukagantengcantik #pramuka #hitskekinian #jamannow #anaksmahits @smahitsid @smahitsid @sma_indonesia_cantik @pramukakeren

2
@acep_asa

SCOUT MEMORABILIA EXHIBITION Jambore Kita Coffee mengadakan pameran "Scout Philately" koleksi kak Sudjono AM dan Pameran "Scout Uniform" koleksi oleh kak R. Andi Widjanarko Pameran ini berlangsung mulai tanggal 22 Januari - 22 Februari 2019 di Jambore Kita Cafe, jalan Merpati No. 99 Kp. Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan. Untuk info lebih lanjut juga kehadiran bisa hubungi kontak diatas. Pembukaan Pameran akan dibuka Oleh kak Supriyadi selaku Waka Bina Muda Kwartir Nasional pada tanggal 27 Januari 2019. Mari ramaikan! Tentu acaranya seru dengan koleksi-koleksi yang dipamerkan. Mulai dari beberapa baju Pramuka di dunia, foto, koleksi pernak-pernik, badges, dan lain-lain. Bekerjasama dengan : @jamborekitacoffee @indonesiascoutjournali @scoutrepublic Mari mari datang ! Sampai bertemu disana :) Gunakan tagar : #ISJ #gerakanpramuka #PramukaSiapBelaNegara #SetiapPramukaAdalahPewarta #PramukaPerekatNKRI #PramukaSahabatSemua #scoutjournalism #scoutpotraiture #scoutlook #scoutjournalist #everyscoutisreporter #wosm #scout #gerakanpramuka #boyscout #pramuka #indonesia #journalist #pandu at Jambore Kita Cafe

0
@eyemataindo

Rabun jauh bisa juga dikarenakan faktor keturunan, atau suka membaca ditempat gelap. Rabun jauh biasanya mulai dikenali saat kamu merasa tak bisa jelas melihat obyek yang berada jauh. Cara mengatasi masalah mata minus juga tak mudah.Bahkan banyak orang yang menyerah dan memilih untuk mengenakan kacamata saja. Tenang jangan menyerah dulu, ternyata ada sebuah tanaman yang dipercaya bisa sembuhkan rabun jauh atau minus. Daun sirih merupakan tanaman yang dipercaya miliki khasiat ampuh untuk sembuhkan minus. FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@pandikar15

Karena kemenangan bukan tentang apa hasilnya. Tapi bagaimana prosesnya ⚜ . Pict πŸ“· Rover Scout Competition I tahun 2014 . . . . . . . #pramuka #pramukaindonesia #pramukagaruda #pramukakeren #scout #scoutindonesia #pandikar #pandikarsmanema

0
@eyemataindo

Memang dari setiap tahun, lebih dari 30 persen penduduk Indonesia mengalami mata minus (myopia). Bagi penderita mata minus, memiliki mata sehat menjadi keinginan tertinggi. Bahkan berbagai cara dan usaha telah mereka tempuh hanya untuk mengembalikan penglihatannya. . Dengan demikian, bagi Anda yang saat ini tengah mengalami mata minus kami akan memberikan rekomendasi alami untuk mengobati mata minus, salah satunya dengan memanfaatkan lidah buaya. Lidah buaya merupakan tanaman berduri yang masuk dalam famili xanthorrhoeaceae dan masuk genus aloe. . FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@pandikar15

Bersama menembus cakrawala, menerjang laksana ksatria, menjunjung tinggi dharma bhakti pramuka ⚜ . Pict πŸ“· Lomba Senam Survival XXVI Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Jepara Tahun 2013. . . . . . . #pramukagaruda #pramuka #pramukaindonesia #scout #scoutindonesia #pandikar #pandikarsmanema

0
@pandikar15

Jangan pernah menyerah. Sebelum langkah tegapmu jadi sejarah ! . Pict πŸ“· LBB Rover Scout Competition I tahun 2014 . . . . . . . #pramukaindonesia #pramuka #scout #scoutindonesia #pramukagaruda #sahabatpramuka #pandikar #pandikarsmanema

0
@eyemataindo

Mata minus merupakan salah satu gangguan atau masalah mata yang sangat umum dan banyak terjadi . Tidak hanya menyerang orang dewasa penyakit mata minus juga banyak dialami oleh anak-anak. . FREE KONSULTASI πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . @eyemataindo πŸ“ž WA: 088290256280 ☎ Line: @vex8579o (pake @ didepan) πŸ‘†FREE KONSULTASI πŸ‘† HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@sbh_cengkareng

⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜ . *SURAT KEPUTUSAN* Nomor : 001/I/sbhcengkareng/VI/2019 Dengan diterbitkannya surat keputusan ini, saya selaku Tim Hore Group Sbh Cengkareng : Menimbang : Keputusan Tim Group Sbh Cengkareng Mengingat : Surat Keputusan ini agar lebih mengakrabkan para anggota group . . *MEMUTUSKAN :* Pembinaan Saka Bakti Husada dan dlm Rangka Hari Gizi Nasional Ke-59 thn kali ini akan diselenggarakan : . Hari : Jum'at Tanggal : 25 Januari 2019 Pukul : 13.00 s/d 16.30 WIB Tempat : Ruang Aula Lt 3, Puskesmas Kecamatan Cengkareng Fee : *GRATIS ! * . . Surat Keputusan ini menjadi keputusan Tim Hore Group Sbh Cengkareng. Ditetapkan di : Jakarta Pada tanggal : 22 Januari 2019 Group Sbh Cengkareng Ttd Evi Rahmawati (Tim Hore Group) . . . .*Catatan :* 1. Yg mengikuti lomba 1gudep 1tim lomba 2. Lomba poster dimulai dri 22 s/d 25 jan 2019 3. Hasil lomba akan didokumentasikan dan masuk ke instagram dan tv nasional 🀭 4. Akhir acara akan ada pengambilan video bersama diharapkan pakaian pramuka 5. Surat utk sekolah sdg proses 😊 . . ⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜⚜ #sbhcengkareng #sakabaktihusada #sakabaktihusadaindonesia #pramukahits #pramuka #pramukagaruda #pramukaupdate #pramukaindonesia #setiappramukaadalahkantorberitaπŸŽ₯ #pramukagantengcantik #pramukapeduli #galeripramuka #setiappramukaadalahkantorberita #kwarnas #kwarnaspramuka #scoutindonesia #scout #indonesiascoutjournalist #pramukaupdate #pramukahitskeren #pramukakece #scoutmovement #diarypramuka #gerakanpramuka

0
@siswiidaman

Gaboleh bawa pulang 2 cukup tunjuk 1 aja hehe inframe : @kanayaad Mau foto kamu direpost seperti dia? jangan lupa untuk follow instagram kita ya guys @siswiidaman tag : #siswisma #siswiidaman ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀ #pelajarcantik #siswisma #inframe #repost #pramukaindonesia #salampramuka #cantik #sma #smahot #smahits #followforfollowback #toketgede #likeforlikes #payudarabesar #hijab #hijabootd #jillboobs #hijabers #ketat #rooftop #photography #masasma #kekinian #anakkekinianhitss #lfl #fff #pramuka #bigboobsgirl #remastoket

3
@sbh_cengkareng

Sosialisasi Satuan Karya Bakti Husada Cengkareng di berbagai sekolah Smkn 53, Smkn 42, Sman 33, Man 12, Smk Telkom dan Ma Annida Al Islamy. Semoga Kader Remaja (SBH) dapat menjadi panjang tangan kami di masyarakat 😊 #sbhcengkareng #sakabaktihusada #sakabaktihusadaindonesia #pramukahits #pramuka #pramukagaruda #pramukaupdate #pramukaindonesia #setiappramukaadalahkantorberitaπŸŽ₯ #pramukagantengcantik #pramukapeduli #galeripramuka #setiappramukaadalahkantorberita #kwarnas #kwarnaspramuka #scoutindonesia #scout #indonesiascoutjournalist #pramukaupdate #pramukahitskeren #pramukakece #scoutmovement #diarypramuka #gerakanpramuka

0
@sdn_dayeuhkolot02

Memulai variasi barh untuk pasukan kelas 4, . -Kesatria Ranger Merah- . #pembarismuda #pembariscilik #paskibra #pramuka #pramukaupdate #paskibraupdate #hitspaskibra #hitspramuka #eventpaskibra #eventpramuka #pembaris .

0
@about.anis2

Jangan lupa Swipe ➑️➑️➑️ ➑️➑️➑️ SCOUT MEMORABILIA EXHIBITION Jambore Kita Coffee mengadakan pameran "Scout Philately" koleksi kak Sudjono AM dan Pameran "Scout Uniform" koleksi oleh kak R. Andi Widjanarko. Pameran ini berlangsung mulai tanggal 22 Januari - 22 Februari 2019 di Jambore Kita Cafe, jalan Merpati No. 99 Kp. Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan. Untuk info lebih lanjut juga kehadiran bisa hubungi kontak diatas. Pembukaan Pameran akan dibuka Oleh kak Supriyadi selaku Waka Bina Muda Kwartir Nasional pada tanggal 27 Januari 2019. Mari ramaikan! Tentu acaranya seru dengan koleksi-koleksi yang dipamerkan. Mulai dari beberapa baju Pramuka di dunia, foto, koleksi pernak-pernik, badges, dan lain-lain. Bekerjasama dengan : @jamborekitacoffee @indonesiascoutjournalist @scoutrepublic Mari mari datang ! Sampai bertemu disana :) Gunakan tagar : #ISJ #gerakanpramuka #PramukaSiapBelaNegara #SetiapPramukaAdalahPewarta #PramukaPerekatNKRI #PramukaSahabatSemua #scoutjournalism #scoutpotraiture #scoutlook #scoutjournalist #everyscoutisreporter #wosm #scout #gerakanpramuka #boyscout #pramuka #indonesia #journalist #pandu at Jambore Kita Cafe

0
@outdoorgearwomen_

# PLUIT SURVIVAL DHAULAGIRI OUTDOOR # * PENAMPAKAN SESUAI GAMBAR * BAHAN ALLOY * READY 3 WARNA = MERAH, BIRU DAN ORANGE * HARGA 10.000 / PLUIT * KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN BROWSING WA 087877480200 BBM D529AD78 ALAMAT TOKO : S.O.N OUTDOOR JL.RAYA BOGOR KM.26,5 CIRACAS, JAKARTA TIMUR ( SAMPING TIKI KIWI CIRACAS, SEBRANG POLSEK PASAR REBO KIWI ) MAPS : S.O.N OUTDOOR #pluitsurvival #pluitoutdoor #pluitpramuka #whistler #outdoorgearwomen #sonoutdoor #survival #traveling #hiking #camping #pramuka #pluit #survivalkit

1
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@eyemataindo

[ TAG TEMEN KAMU ] . Daripada coba yang aneh-aneh mendingan TAG temen kamu yang punya masalah mata minus , siapa tau ini bermanfaat untuk mereka dari @eyemataindo Segera Konsultasikan dengan Ahlinya ( ready nutrisi + metode menurunkan mata minus ) Solusi bagi Anda yang ingin: - Menurunkan Mata Minus - Menormalkan kembali tittik fokus mata - Bebas dari kacamata & softlens - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian tanpa kacamata HASIL PERMANENT ! Tanpa Efeksamping #matasehatku #mata #sahabatmata #pramuka #beraniberhijrah #setyanovanto #ustadzabdulsomad #nutrisi #nutrisimata #metodemata #matajernih #kacamata #cewekkacamata #cewekcakep #obatminus #sahabatmuslimah #kata2islam #kembalihijrah #cowokcewekhitz #mataminus

0
@desrah_mp512

Moodboster #pramuka

0
@pelorendy

Dimana Pramuka mengajarkan apa itu kebersamaan #scoutindonesia #pramuka

0
@ahmad_addairobbi

1.1 Kesuksesan paling besar adalah bisa bangkit saat terjatuh dan Jangan pernah mengeluh terhadap cobaan yg sedang menimpa kita ~~~~~ #kakakiky #satriapramuka #scouts #scoutindonesia #pramukagantengcantikindonesia #pramukaindonesia #pramuka #scoutingtime at Smas Antartika

2
@dekaputra_216

Namanya cinta pramuka ❀️ #sakaBhayangkara #pramuka #pramukagantengcantik #pramuka_pemberani

0
@wafah_0903

Duit D : doa U : usaha I : ikhtiar T: tawakal❀ #pramukaupdate #akupramuka #pramukabanten #pramukaindonesia #pramuka

0
@man1musibanyuasin

Assalamu'alaikum wr. Wb Salam Pramuka! Hai kakak kakak semua😊, Pangkalan MAN 1 Musi Banyuasin (@pramansamuba) akan mengadakan kegiatan 3rd MASCOM (Mansamuba Scout Competition) 2019 untuk Pramuka tingkat Penggalang dan Penegak se-Musi Banyuasin dan sekitarnya dengan tema "Pramuka yang berakhlakul karimah, Riang dan Tinggi Solidaritas" . Adapun di dalam kegiatan ini kami akan mengadakan lomba tingkat penggalang yaitu : -LKTBB -Pionering -Toya Dance. Penegak yaitu : -LTBB -TTG(Teknologi Tepat Guna) -Menghias Tumpeng MASCOM -Semaphore Dance 3rd MANSAMUBA SCOUT COMPETITION (MASCOM) akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019 dilapangan MANSA MUBA. Untuk pendaftarannya bisa langsung ke MAN 1 Musi Banyuasin dan dibuka mulai 29 Januari 2019 - 23 Februari 2019. More informationπŸ“žsilakan Hubungi cp: Kak Agi Agutio πŸ“±(0821-8478-7807) Kak Ananda Nurul Huda πŸ“±(0823-9795-5451) Kak Tri Intani πŸ“±(0821-8055-5879) Pantau terus infonya di akun sosial media kami :↙ Instagram : ☞@pramansamuba Facebook : ☞ Pramansamuba Ayo daftarkan pangkalan mu! Wassalamualaikum wr. wb.. Salam Pramuka !!! . . #miminsekayu #sekatupotret #sekayulucu #harianmusibanyuasin #arsimuba #pramuka #man1musibanyuasin #fff #lfl

0
@afiscav1809

The second familly πŸƒ . . #latepost #ultah pramuka #57 #pramuka hebat #bm3hits #bm3jaya #🌹 at Cileungsi, Jawa Barat, Indonesia

0
@kwarran02_sewon

walaupun sudah jadi generasi lanjut beliau beliau tetap eksis dan semangat loh mantap betul kan πŸ˜… #dkrsewon #dkr #kwarransewon #pramukaindonesia #pramuka #pramukagantengcantik #pramukakeren #pramukakece #dkr_sewon #pramukasewon

0
@kwarran02_sewon

ini nih kakak kakak andalan ranting kita yang sempat fakum juga namu tetep eksis dalam dunia kepramukaan mantap betul kan πŸ˜… #dkrsewon #dkr #kwarransewon #pramukaindonesia #pramuka #pramukagantengcantik #pramukakeren #pramukakece #dkr_sewon #pramukasewon at Sewon, Yogyakarta, Indonesia

0
@bysptwn_

Sahabat sejati itu bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan dengan kita, akan tetapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan antara satu sama lainnya. @indrianidsy @sman1kesamben @galerismansahitz #masasma #pramuka #pramukaupdate #gerakanpramuka #pramukagantengcantik #galeripramuka #pramukaindonesia #pramukabaper_id #pramukahits #pramukakeren #pramukakreatif at Sman 1 Kesamben

2
@iyanhz_

Semua perlu tahap untuk menang, Dan satu hal yang perlu kita tau menang kalah dalam perlombaan itu sudah biasa !! Acara SOEKMA SCOUT:v Lomba Tata Boga:v @smknegeri1sambas @soekmascoutcamp @iyanhz_ #pramukaindonesia #pramuka #pramukagantengcantik #pramukagaruda #pramukakalbar_id #pramuka #likeforfollow #like4likes #likelike #like4like #follow #followforfollowback #followersinstagram

0
@_sughee

Mungkin saja kamu ingin mengerjakan sesuatu yg begitu hebat dan kamu tidak yakin untuk mengerjakannya sendirian, maka janganlah kamu melakukan hal tersebut sendirian. Lakukan bersama-sama, itu adalah prinsip dasar pramuka!πŸ˜‰ . . . Lihat slide 2!!! Tanpa sadar menoleh sendiri😌wkwk #siswamansajoe #man1jombang #man1jombang😁😁😁 #mansajoe #pramukaindonesia #pramuka #pramukakeren at Man Jombang

0
@rasyid_zakiiii

P3T tahun ajaran 2017-2018 di tambela β€’ Mengenang masa masa kepanitian waktu di pondok dulu β€’ β€’ β€’ @inspector2k17 @pramuka_pondok_darulhijrah @instapramuka_ @memori.pramuka @pramukakeren #pramukaupdate #pramukaindonesia #pramuka

0
@_devilisti

Gw paling mls tu yg namanya berebutan cwo, knp? Krna menurut gw klo udh ketauan selingkuh ydh, gw jg bisa begitu bkn dia doang, ngapain marah² ato update stories² klo udh bener ketauan mending lngsng tinggalin, Hidup Ko Dibawa Repot😏 #pramuka #bogor #lfl #fff

6
@album_pramuka

Reposted from @zaidilalexsander_13 - Seberapa banyak kalian punya teman..kamu punya teman tapi belum tentu dia selalu ada untukmu dan apakah dia mau membantumu setiap kamu punya masalah..kadang ada teman dia mau berteman ketika kita lagi bahagia saja,,ketika kita punya masalah dia ngak mau berteman dengan kita... Tag teman yang selalu membantumu.. β˜† β˜†@al_aminputra26 β˜† #pramuka #pramukaindonesia #pramukacantik #pramukakeren #aksipramuka #pramukahits #pramukakece #pramukagantengcantik #pramukapeduli #pramukahitz @zaidilaguslana_05 @aksipramuka @infopramuka @galeripramuka @album_pramuka @pramukaupdate @pramukagantengcantik @pramukahitsindonesia @pramukabaper_id @pramukakeren @gerakanpramuka @pramukapemberani - #regrann

2
@ayuyunda09

Assalamualaikum wr.wb Ayo buruan like ya teman-teman untuk menjadi "PEMBINA PENDAMPING TERVAFORIT SIKAT 2019" ~Caranya dengan follow Instagram @mds_scout terus like foto yg di atas ~Satu like dari kalian sangat berarti bagi pangkalan kami ~TERIMAKASIH~ #pr #pramukaindonesia #pramuka #pramukagantengcantik #pramukagaruda #pramukabaper_id #pramukacantik #pramukapeduli #pramukapenggalang #pramukakece #diarypramuka #pramukasejati #pramukapancasila #pramukahitz #l #lfl #likeforlikes #like4likes #like4likes #like4like #like4like #likelike #likeforlike #like4like #instalike #likeme #likeit #instalike #likeme #liketeam #lΝ¦Μ₯iΝ¦Μ₯kΝ¦Μ₯eΝ¦Μ₯ #likebackteam #20likes #girlswholikegirls #likeitup

0
@patbastara_scout

#Repost @tiarmdnti28 (@get_repost) ・・・ Selamat malam, Salam sejahtera untuk kita semua dan salam Pramuka. Alhamdulillah, Hari ini Sabtu, 12 Januari 2019 kami Ambalan Patrap telah melaksanakan kegiatan Latihan Rutin dengan materi Wide Game digugus depan SMA Negeri 14 kab. Tangerang. Nah, kita mau ngasih tau ni apa aja sih kegiatan nya? Selamat menyaksikan. - - Kelompok Matoa πŸ“Ή Taken by : @tasyaa_aprl @h.iviii38 @steffianaavin @tiarmdnti28 Editor : @tiarmdnti28. @gerakanpramuka @kwardabanten @dk_nasional @dkd_banten @komunitas_pramuka_indonesia @kwarcabtangerang @kwarranrajeg @dkc_kabtangerang #SetiapPramukaAdalahKantorBerita #GerakanPramuka #PramukaPerekatNKRI #RadioSahabatPramuka #ScoutRadio #PramukaUntukPerubahan #PramukaUntukMasaDepanIndonesia #ScoutForChange #Pramuka #PramukaIndonesia #ManusiaPancasila #NKRI #KwartirNasional #Kwarnas #PramukaPancasila #Patrap #jaya #patbastara #KwarranRajeg #KwarcabTangerang #KwardaBanten #GaleriPramuka #DiaryPramuka #komunitas_pramuka_banten #dkd_banten #pramukaperekatnkri #pramukaperekatnkri #galerisman14

0
@tillamarsella_

"Bangga bukan tentang apa yg kamu raih. Tapi, dengan cara apa kamu meraihnya. Apapun hasilnya jika kamu jujur, berdoa dan bekerja keras, banggalah" #gerakanpramuka #pramukagantengcantik #pramukaindonesia #indonesia #galerpramukaindonesia @scoutsmkn2tnj #pramugarigarudaindonesia #pramuka #scoutindonesia #scoutindonesia #pramukagaruda #pramukahits #pramukaupdateβ›Ί #bumper #sepatoktenda at Bintan Mangrove

3
@kakfatah_3

Get more with gratitude.. MAN 1 KOTA MALANGπŸ‘ #lkpunisma2018 #pramuka #pramukahits #pramukabaper_id #pramukakeren #leader at Universitas Islam Malang (UNISMA)

7
@dewiiapryanaa_

Aryasatya-akshita ❀ #latgab2 #pramuka #pramukahits at SMK Teknologi Karawang

0
@syaukani.okan

Latepost reuni purna Raimuna Nasional lintas generasi #rainaspramuka2017 #haripramuka56 #pramuka #pramukaindonesia #alumnirainas #padk

0
@syaukani.okan

Latepost Rainas " belajar memegang busur" #rainaspramuka2017 #pramuka #pramukaindonesia #pramukagantengcantik #pramukasiaga #memanah

0
Next Β»