Resepsimple Photos on Instagram

See related and similar tags

Bundaa please beri masakan ini nilai 1-10 yaaaa JANGAN LUPA SENTUH 💗️ YA BUN 👌 BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA ☝ . . 📸BISTIK AYAM source majalah Koki Modified by @lailafebriana . . 📸Bahan 450 gr fillet dada ayam giling 2 butir telur ayam 5 sdm tepung panir 1/2 buah bawang bombay ukuran sedang 1 sdt merica bubuk 1-1,5 sdt garam . . 📸Bahan Saus 3 siung bawang putih, cincang halus 1/2 bawang bombay ukuran sedang, cincang halus 6 sdm kecap manis 4 sdm saus tomat 1 sdm saus tiram 1 sdt pala bubuk 1 sdt merica bubuk 1/2 sdt gula pasir garam secukupnya 2 sdm margarin 150 ml air 1 sdm tepung terigu / maizena, dilarutkan dengan sedikit air . . 📸Pelengkap Secukupnya wortel, buncis kentang rebus . . 📸Cara Membuat Bistik Campur fillet dada ayam giling, telur, tepung panir dan bawang bombay. Bumbui dengan merica bubuk dan garam. Aduk rata. Bentuk adonan daging menjadi bulatan pipih. Panaskan 2 sdm margarin masak ayam hingga berubah warna matang kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Saus Panaskan margarin, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum dan layu. Masukkan kecap manis, saus tomat dan saus tiram, aduk rata. Bumbui dengan pala bubuk, merica bubuk, gula pasir dan garam.Tuangkan air. Masak hingga mendidih dan test rasa hingga pas. Masukkan larutan maizena sedikit demi sedikit hingga kekentalan yang diinginkan. Masak hingga matang dan kental. Angkat dan siap disajikan. . . 📸Penyelesaian Tata Bistik ayam serta pelengkap di piring saji. Tuang saus di atasnya dan sajikan. . . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple

0

. Martabak telur By gadis fithri afiana (@gadis785) . Bahan kulit: 🥙200 gram tepung terigu protein tinggi 🥙 140 ml air 🥙 30 gram minyak goreng 🥙1/4 sdt garam 🥙 Secukupnya minyak goreng untuk rendaman Bahan isian: 🥙 4 butir telur bebek(telur ayam juga gapapa) 🥙 3 batang daun bawang ukuran besar, iris 🥙300 gram daging sapi cincang 🥙3 siung bawang putih, geprek cincang 🥙1/2 buah bawang bombay ukuran besar, iris memanjang. 🥙1 1/4 sdt garam 🥙1 sdt lada halus 🥙2 sdt gula pasir 🥙1/4 sdt pala bubuk 🥙4 sdm minyak untuk menumis 🥙Secukupnya minyak untuk menggoreng _____ Cara buat: 🌯 Bahan kulit: campurkan terigu dan garam,tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni.tambahkan minyak,uleni kembali.setelah rata,bagi adonan menjadi 4 buah (sekitar 80-85 gram),rendam dalam minyak yang banyak selama kurang lebih 1 jam.sisihkan. 🌯Isian: panaskan minyak,tumis bawang putih dan bawang Bombay,tumis sampai agak harum Panaskan 3 sdm minyak, masukkan bawang putih dan bawang bombay, tumis sampai agak harum,masukkan daging, tumis sampai matang, sisihkan. 🌯Tambahkan telur, daun bawang, garam, lada, gula pasir dan pala bubuk, kocok sampai rata. Sisihkan. 🌯 panaskan wajan ceper dengan minyak secukupnya dengan api kecil. 🌯Ambil 1 buah adonan,dialas yang sudah dilumuri minyak, tekan-tekan adonan sampai agak tipis(hati-hati sobek),angkat adonan langsung ke wajan,beri 1/4 adonan isian,lipat perlahan,masak dengan api kecil menuju sedang sampai kuning kecoklatan, angkat, potong-potong, sajikan ____ Hasil:16 buah . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple #telur By

0

Jangan lupa pencet ❤ dulu sebelum baca ya dan mention tmn km yg suka makanan ini . . Repost @lusiaa_vv • • • • • • . . Cumi goreng asem by: @lusiaa_vv Bahan: 600gram Cumi🐙 Secukupnya: Cabe rawit(bila suka pedas) asam jawa saus tiram Garam,gula pasir,lada & Minyak goreng Cara: Bersihkan Cumi,buang tinta bilas lalu tiriskan,lalu masukan kepalanya semat dngn lidi. Remas" satu sendok makan asam jawa dngn -+100ml air buang ampasnya lalu tuang dlm wajan masukan Cumi masak smp air menyusut tambahkan garam,lada,saus tiram dan gula pasir masak sampai mengental lalu masukan dua sendok makan minyak goreng..tambahkan cabe rawit bila suka pedas masak smp meletup" saus berkaramel dan sebelum diangkat kucuri satu buah jeruk kunci (untuk rasa lebih seger).tes rasa,angkat ...siap disajikan🍚 . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple

0

. Di follow aja dulu siapa tau nanti butuh !! 😉 • • • • • • Ati Ampela Kentang Saus Tiram By : @yoanitasavit Bahan : - 5 pasang ati ampela, rebus dgn jahe, lengkuas, salam dan sedikit garam hingga matang. Potong dadu Sisihkan - 2 buah kentang, kupas potong dadu, goreng hingga matang. Sisihkan - 1 buah tomat, potong2 - 3 buah cabe hijau, iris serong - 2 sdm kecap manis - 2 sdm saus tiram - 250ml air matang - Garam, gula secukupnya - 1sdt air jeruk limau Bumbu daun : 2 cm jahe geprek 2 cm lengkuas geprek 1 lembar daun salam 2 lembar daun jeruk Bumbu halus : 6 buah bawang merah 4 siung bawang putih 1 cm kunyit 4 buah cabai merah 4 buah cabai rawit merah Cara buat : 1. Tumis bumbu halus dan bumbu daun hingga harum lalu masukan ati ampela aduk rata 2. Tambahkan air, kecap manis, saus tiram, garam gula. Koreksi rasa 3. Masukan kentang dan cabe hijau, Masak hingga bumbu meresap dan kuah mengental. Sesaat sebelum di angkat masukan tomat dan air jeruk limau. Sajikan . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple

0

Sentuh (LOVE) ♥️ jangan lupa ya Bun • • • • • • Cah Brokoli Daging Sapi By @alfinazulfa91 . Bahan 250 grm daging sapi , haas dalam 1 bonggol brokoli 2 buah wortel 1/2 butir bawang bombay 1 sdm minyak Air kaldu, panas Gula garam,secukupnya 1 sdm maizena, larutkan dengan air . Bumbu Marinasi 4 siung bawang putih, geprek cincang Sejempol jahe ,geprek cincang 1 sdm kecap asin 2 sdm saos tiram 2 sdm kecap manis 1 sdm minyak wijen 1 sdt lada bubuk . Cara membuat 1. Potong daging tipis2. Lalu marinasi dengan bumbu. Diamkan di kulkas minimal 1 jam. 2. Potong brokoli perkuntum. Cuci lalu rendam dengan air+garam sebentar, lalu bilas lagi dengan air mengalir, tiriskan. 3. Siapkan pan, tuang 1 sdm minyak, masukkan daging yg telah dimarinasi dan bawang bombay , aduk2 sampai berubah warna. Tambahkan air kaldu panas. Masak daging sesuai tingkat kematangan yg diinginkan , perkirakan waktu juga saat memasukkan wortel lanjut brokoli, agar matangnya pas segar, tidak overcook. Trakhir masukkan larutan maizena untuk sedikit mengentalkan kuah. Jangan lupa koreksi rasa. Siap disajikan. .. . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple

0

- Secobek kenikmatan yang HQQ 😋 SAMBAL TERASI @nafisa_shidqia bahan: 10 Cabe rawit 5 Cabe merah keriting 1 Tomat 2 Bawang merah 1/4 Terasi Perasa (gula, garam, penyedap) Cara : Goreng cabe, tomat, bawang dan terasi sampai layu. Kemudian ulek halus semua bahan beri perasa, tuang minyak sisa goreng cabe tadi. Aduk rata, cek rasa dan sajikan. . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple #-

0

Sentuh 💗💗 dulu yaah • • • • • • CAPCAY ISTIMEWA recook by @yanesthi Original recipe @willgoz Bahan: - 200 gr udang. Kupas kulit dan kepalanya, sisakan ekornya. Kepala dan kulit udang disangrai sampai warnanya kemerahan dan harum, lalu kasi 1 gelas air. Tunggu mendidih, lalu saring, ambil airnya utk kaldu. - 10 buah bakso, iris2 - 2 batang wortel, iris serong tipis - kol sesuai selera banyaknya - brokoli, saya pake 1 bonggol kecil - 150gr jamur champignon, potong2. - 2 sdm maizena dilarutkan dgn air. Bumbu: - 3 baput ulek - 1 ruas jempol jahe, iris atau geprek - 1 btg daung bawang, iris besar aja Bahan kecap2an: - 2 sdm kecap asin (saya pake merk Angsa) - 1 sdm kecap ikan (saya pake Royal Gold) - 1 sdm saus tiram (saya pake merk Maggi) - 1/2 sdm kaldu jamur (saya pake Totole) Cara masak: 1. Tumis baput sampai harum dan sedikit coklat, masukkan jahe dan daun bawang. Tumis sampai semuanya layu dan harum. 2. Masukkan udang dan bakso, aduk2 sampai udang kemerahan. 3. Masukkan wortel, aduk2. Tuang sedikit aja kaldu udang. Tunggu sampai wortel stgh lunak. 4. Masukkan brokoli, jamur dan kol. Aduk rata 5. Tuang semua kaldu udang, aduk rata. 6. Masukkan semua bahan kecap2an. Aduk rata. Cicipi. 7. Kalo sudah pas rasanya, tuang cairan maizena, tunggu sampai kuah mengental. Matikan api. . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple

0

・・・ Ini buat yg nanyain resep risol ragout yg kmrn saya buat ya. RISOL RAGOUT AYAM Bahan: 300 gr terigu segitiga 750 ml air 1 butir telur 2 sdm minyak goreng 1 sdt garam Cara: 1.campur semua bahan.aduk" sampai merata.saring adonan spy tdk menggerindil. 2.panaskan teflon.tuang 1 sendok sayur adonan.putar teflon spy adonan merata.stlh matang angkat teflon.biarkan uap panasnya sdikit berkurang.baru tuang dlm piring(spy kulit gak gampang sobek)lakukan sampai adonan habis. Bahan ragout: 200 gr ayam fillet (rebus,suwir) 200 gr wortel (kupas,potong dadu,rebus) 200 gr kentang (kupas,potong dadu,rebus) 400 ml susu cair/air biasa 3 sdm terigu 2 batang seledri 5 siung bwg putih 2 siung bwg merah 1 sdt merica Garam+gula+kaldu bubuk rasa ayam secukupnya. Cara: 1.tumis bwg putih+bwg merah sampai harum,masukan terigu,aduk" tuang susu cair/air. 2.tambahkan wortel,kentang,ayam suwir,seledri,merica,garam,gula,kaldu bubuk sambil terus di aduk.test rasa(cenderung manis y...) 3.setelah matang.angkat. Bahan celupan: Putih telur/bahan adonan kulit Penyelesaian: 1.ambil selembar kulit,isi dg 1 sdm ragout,lipat,celup dlm kocokan putih telur. 2.gulingkan dlm tepung roti.lakukan sampai habis. 3.goreng dlm minyak panas dg api sedang. 4.siap di nikmati dg cocolan saus. (Kalau buat stock,simpan risol yg blm di goreng dlm tempat tertutup,masukan dlm chiller). . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . #Repost @yanthiaguez #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #resepsimple #risoles #risolragout #risolragoutayam

0

. Jangan lupa tap ❤❤ dulu moms • • • • • • BEEF TERIYAKI By @vinaashofa . Bahan 350gr daging sapi, iris tipis (aq pakai daging yg tanpa lemak) . Bumbu 1 bawang bombay iris 3 bawang putih halus 1 sdt merica bubuk 1 sdm kecap manis 11/2 sdm saos teriyaki 1 sdm saos tiram 1 sdm saos cabe Kaldu sapi bubuk Air 3 sdm Minyak goreng 1 sdt maizena larutkan dgn air . Pelengkap Buncis Wortel Tomat . Caracredit : @resep_masak_harian Tumis bawang putih smpai wangi, masukkan daging, tambah air smpe daging terendam, masukkan macam2 saos, aduk, tmbahkan kaldu, rebus biarkan air menyusut, lalu masukkan bawang bombay, tambahkan larutan maizena, aduk, angkat sajikan. . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple

0

Bingung mau masak apa besok? bisa dicoba nih menu masakan yang satu ini 😘, Anak-anak pasti suka juga nih..SAVE dulu deh resepnya⁣ .⁣ .⁣ ⁣ CAH SAYUR TELUR PUYUH⁣ By @susie.agung⁣ ⁣ Bahan:⁣ 20 butir telur puyuh rebus, kupas⁣ 50 gram jamur , iris tipis⁣ 1 buah wortel , iris serong ⁣ 1 buah brokoli, potong perkuntum (rendam 10 menit dalam air garam)⁣ 6 buah putren, iris serong ⁣ 1 batang daun bawang, iris serong ⁣ 1/2 buah bombay, potong kasar ⁣ 3 siung bawang putih, keprak lalu cincang halus ⁣ 1 cm jahe, memarkan ⁣ 1 sdt kecap ikan ⁣ 1 sdm saus tiram ⁣ 1/2 sdm kecap asin ⁣ 1/2 sdt kaldu jamur⁣ Secukupnya garam, gula & lada bubuk⁣ 1 sdt munjung maizena, larutkan dengan 3 sdm air matang .⁣ .⁣ ⁣ Cara membuat:⁣ Tumis bawang putih dan bombay sampai wangi, masukkan wortel & putren, aduk2 sebentar , bumbui garam, gula, lada, saus tiram, kecap ikan & kecap asin, aduk rata, masukkan brokoli, jamur dan telur puyuh, tambahkan sedikit air , aduk sampai sayuran matang, masukkan daun bawang, tuangi larutan maizena, aduk sampai mendidih dan mengental, angkat, sajikan segera⁣ . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple

0

Kasih 💝💝💝 dulu ya moms, semoga bisa selalu bermanfaat dan menambah nilai lebih, buat kita semua 😚🤗 . . SAYUR BENING BAYEM By @meily_chin Bahan : 1 ikat bayam Setengah bonggol jagung, pipil 3 siung bawmer iris 3 sdm minyak goreng 600 ml air 1 sdt kaldu ayam bubuk non msg, yg ada msg ckup setengah sdt aja 2 sdt kaldu jamur bubuk Seujung sdt garam . Cara Memasak : 1. Tuang minyak ke dlm wajan, tumis bawmer hingga harum, masukkan bayam, tumis hingga agak layu. Tuang air. Biarkan mendidih dl. Masukkan jagung. 3. Tambahkan kaldu jamur bubuk, kaldu ayam bubuk, dan garam. Aduk rata. Lakukan tes cicip. 4. Masak sampai tingkat kematangan bayam yg disukai, selera masing2 ya. 5. Angkat dan sajikan hangat. . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakan #resepmommies #resepcemilan #resepsedap #resepibu #anekaresepmasakan #resep_roemah #resepyummyanak #resepmakanananak #resepsimpel #resepsarwendah #resepiburestu #resepindonesia #resepfavorit #resepmakanannusantara #resepkoki #resepdapur #resepkeluarga #videoresep #reseproemahku #resepbunda #resepsimple

0

jangan lupa pencet 💕💕 dan follow @galery.resep.memasak kakak . . Enaknya pake nasi angeeet . . Sambal Ikan Asin Cabe Hijau By @corinakitchen_ . . Bahan yg dibutuhkan: 100 gr ikan asin (saya pakai ikan serai rebus), goreng sebentar, sisihkan 2 buah tahu, potong kotak, goreng, sisihkan 100 gr cabe hijau 10 buah cabe rawit hijau (sesuai selera) 6 butir bawang merah 1 buah tomat merah, diiris  1 batang serai, ambil bagian putihnya, memarkan 1 lbr daun salam Kaldu bubuk secukupnya Minyak utk menumis . . Cara membuatnya: Uleg kasar cabe hijau, cabe rawit dan sedikit garam. Tambahkan bawang merah, uleg lagi. Tumis cabe hijau, tomat iris, serai dan daun salam. Aduk-aduk. Tambahkan kaldu bubuk. Koreksi rasa. Matikan kompor. Masukkan ikan asin dan tahu. Aduk hingga rata. Angkat dan sajikan. . . #bebekbetutu #bakso #resepbakso #resepmasakan #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #masakanjawa #videomasak #videomakanan #masakankampung #videoresep #doyanmasak #masakanibu #videomasakan #masakanpedas #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana

4

Ayam bakar khas solo dengan bumbu kecap yang sensasional bakal memanjakan lidah keluarga Maspion yang demen banget sama olahan daging ayam. Daging ayam dengan bumbu special di rebus sampai empuk lalu dibakar. Hmmm bayangin aja udah bikin chefmin lapar.⁣ Yuk, bikin ayam bakar khas solo di rumah, biar menu makan makin beragam. Jangan lupa save resep chefmin biar mudah nyarinya ya.⁣ ⁣ Bahan-Bahan:⁣ 🍗 500 gr Ayam.⁣ 🍗 1 sdm Gula Merah.⁣ 🍗 2 sdm Kecap Manis.⁣ 🍗 250 ml Air Kelapa.⁣ 🍗 1 bh Jagung.⁣ 🍗 ¼ bh Wortel.⁣ 🍗 2 tgkai Kacang Panjang.⁣ ⁣ Bumbu Halus:⁣ 🥕 4 sg Bawang Putih.⁣ 🥕 8 bh Bawang Merah.⁣ 🥕 2 btr Kemiri.⁣ 🥕 1 sdt Garam.⁣ 🥕 ½ sdt Kunyit Bubuk.⁣ 🥕 Air Secukupnya.⁣ ⁣ Langkah Memasak:⁣ 👩🏻‍🍳 Haluskan semua bumbu halus dengan pelumat dari @maspionelectronics, sisihkan.⁣ 👩🏻‍🍳 Masukkan ayam ke dalam Maspion Premium Grill x Frypan lumuri bumbu halus, gula merah dan kecap manis. Kemudian tuang air kelapa, rebus sampai daging matang dan air mengering. Angkat lalu sisihkan.⁣ 👩🏻‍🍳 Selanjutnya rebus jagung, wortel dan kacang panjang sampai matang, sisihkan.⁣ 👩🏻‍🍳 Terakhir, Panggang ayam dengan Maspion Premium Grill x Frypan, bolak balik agar ayam matang merata.⁣ 👩🏻‍🍳 Yuhuu, saatnya memikmati hidangan ayam bakar khas solo.⁣ ⁣ Oh ya, chefmin masaknya pakai Maspion Premium Grill x Frypan dari @logamjawa. Produk terbaru dari @logamjawa yang memiliki design elegan ini dilengkapi dengan fungsi ganda, keluarga Maspion dapat menggunakan produk ini untuk menumis, merebus, ataupun memanggang. Semua bisa dilakukan dengan satu produk. Kisi panggangan terbuat dari kawat besi yang di lapisi krom nikel. Jadi aman untuk makanan. Tuh kan, punya produk satu ini di dapur pasti ga rugi deh.⁣ ⁣ #ayambakarsolo #resepayambakar #resepayambakarsolo #ayambakar #olahanayam #berbagiresep #resepi #resepbunda #resepsimple #foods #foodie #foodoftheday #foodgram #foodstagram #makanasik #dapurmaspion #chefmin #logamjawa #maspion

9

. Ada yg suka sambel ?? Memang kalo ga ada sambel rasanya kurang lengkap, bener ga makkk ?? . . by: @nafisa_shidqia

1

#Repost kulinerlezat2019 • • • • • • Jangan lupa untuk pencet LOVE & FOLLOW ya, supaya kulinerlezat makin semangat untuk update info menarik tiap harinya 😊 . . Cumi goreng asem by: @lusiaa_vv Bahan: 600gram Cumi🐙 Secukupnya: asam jawa saus tiram Garam,gula pasir,lada & Minyak goreng Cara: Bersihkan Cumi,potong cincin Remas" satu sendok makan asam jawa dngn -+100ml air buang ampasnya lalu tuang dlm wajan masukan Cumi masak smp air menyusut tambahkan garam,lada,saus tiram dan gula pasir masak sampai mengental lalu masukan dua sendok makan minyak goreng..tambahkan cabe rawit bila suka pedas masak smp meletup" saus berkaramel dan sebelum diangkat kucuri satu buah jeruk kunci (untuk rasa lebih seger).tes rasa,angkat ...siap disajikan . . . #cumicumi #seafood #berbagiresep #resepayam #resepsimple #marimasak #idemasak #yukbelajarmasak #menusederhana #resepenak #resepsederhana #reseproemahan #resepmasakanfavorit #resepmakanannusantara #resepfavorit #reseproemahku #guniezzt #reseplezat #resepmommies #anekaresep #resepnusantara #maknyus #lupadiet #jajanantradisional #demenmakan #foodhits #seleranusantara #makanannusantara

0

Assalamualaikum.. Met Rehat maak 😊 . . Cemilan kemarin sore Ginger Cake,,rasanya mirip² sama Oenbitjkoek yaa cuma ini gak pake kayu manis hanya jahe saja,, buat saya dan keluarga lebih cocok cake rempah ini 😍 . Ginger Cake By @wulan_arcadia Bahan: 3 butir telur 1/2 sdt SP @koepoekoepoeid 25 gr gula pasir 75 gr gula palem 60 gr tepung terigu 15 gr tepung maizena 1 sdm jahe bubuk @koepoekoepoeid 40 gr minyak sayur Secukupnya almond sliced untuk taburan (optional) Cara : Siapkan loyang, alasi dengan baking paper Mixer telur, emulsifier, gula palem dan gula pasir dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak Turunkan speed, masukkan tepung terigu, tepung maizena, dan jahe bubuk secara bertahap, mix hingga rata sempurna Matikan mixer, tuang minyak sayur sedikit2, aduk balik hingga menyatu rata dengan adonan Tuang adonan kedalam loyang, lalu taburi dengan almod sliced hingga rata Panggang di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya di suhu 170° selama 20 menit atau sampai matang . . #KoePoenyaCeritaDiBalikRasa #ExploreYourFlavor #wulansarikitchen #gingercake #cakedankue #resepmudah #resepsimple #doyanBaking #instalike #likeforfollow #instafood #foodphotograph

5

Organ reproduksi wanita secara umum meliputi vagina, rahim, tuba falopi, dan ovarium. Organ reproduksi wanita memiliki penting baik dalam hubungan seksual, produksi sel telur, melindungi sel telur yang menjadi tempat berkembang hingga proses persalinan. Banyak kasus meninggalnya ibu melahirkan atau bayi baru lahir. Masalah ini sangat signifikan dengan kondisi kesehatan reproduksi wanita. Fungsi reproduksi wanita sangat penting, maka harus dijaga sebaik mungkin. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukam untuk menjaga kesehatan reproduksi wanita: 1. Lindungi diri dari penyakit seks menular dengan pemilihan alat kontrasepsi. 2. Pada saat mempersiapkan kehamilan persiapkan baik fisik maupun mental. 3. Periksakan secara berkala pada saat hamil dan persiapan melahirkan. 4. Jaga berat badan agar tetap ideal serta konsumsi makanan sehat dan berolahraga. 5. Periksakan kesehatan secara teratur dan lakukan deteksi dini untuk penyakit yang rentan terhadap wanita. 6. Istirahat yang cukup dan hindari stress. Follow: @rumah_promil_bunda_riska @rumah_promil_bunda_riska @rumah_promil_bunda_riska @rumah_promil_bunda_riska @rumah_promil_bunda_riska 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person 📱WA:082247197177 ️ ️

1