Smkbisa Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@stpbandung186

Eduard R. Pangkerego. Corporate General Manager Artotel Indonesia. STP NHI Bandung Alumni. He lead collections of Art inspired design hotels featuring original works of Art by emerging talented local artists in creative and unexpected ways. #artotel #stpnhi #stpbandung #stpb #bandung #indonesia #alumni #kampus #pariwisata #hotel #art #mahasiswa #proudofthepastandconfidentoftomorrow #genpistpnhibandung #smk #smkbisa #marchingforward #wonderfulindonesia @ilove_artotel @artotelthamrin @anangantono @kemahasiswaanstpnhibdg @anwarimasatip at Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung

0
@3i.networks_bdg

** 3i-networks ** Insurance – Investment – Income Tabungan Ajaib dengan sistem Asuransi Kemitraan Bersama yang merupakan penggabungan sempurna antara Networks Marketing dengan Asuransi Jiwa. “Menabung & Mengajak Teman Menabung” Menabung disini ada 3 keuntungan sekaligus ; 1. Insurance, terproteksi Asuransi Jiwa hingga usia 74 tahun, 2. Investment, pertumbuhan nilai tabungan yg tinggi diatas inflasi & deposito. 3. Income, potensi penghasilan tanpa batas. Lebih jelasnya yaitu ; ① Keuntungan pertama menabung disini mendapat perlindungan Asuransi Jiwa jika tertanggung meninggal sebelum usia 74 thn maka keluarga/ahli waris mendapat santunan Rp 21.000.000,- dan semua saldo tabungan yang ada di kembalikan ke keluarga/ahli waris. AMAN dan LEGAL karena diawasi oleh pemerintah yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & Dewan Syariah. ② Keuntungan kedua menabung disini anda dapat memiliki uang tabungan yang terus bertumbuh dalam jumlah besar, ratusan juta hingga milyaran. Cukup menabung Rp 350.000,-/bulan selama 5 tahun (60 bulan) Total yang di tabung Rp 21.000.000,- dengan pertumbuhan investasi kurang lebih pada : ☑ th ke 5 : Rp 24.000.000,- ☑ th ke 6 : Rp 29.000.000,- ☑ th ke 7 : Rp 34.000.000,- ☑ th ke 8 : Rp 41.000.000,- ☑ th ke 9 : Rp 49.000.000,- ☑ th ke 13 : Rp 100.000.000,- ☑ th ke 22 : Rp 500.000.000,- ☑ th ke 26 : Rp 1 Milyar Perkembangan nilai tabungan dengan keuntungan rata-rata 14% – 20% per tahun. ③ Keuntungan ketiga menabung disini anda berhak atas komisi/bonus dari sistem ini, setiap berhasil ngajak satu orang nasabah akan diberikan komisi/bonus setiap bulan selama 3 tahun. th ke 1 Rp 50.000,-/bulan th ke 2 Rp 25.000,-/bulan th ke 3 Rp 12.500,-/bulan Masih ditambah lagi Bonus Jaringan setiap bulan sebesar 32% dari Total Omzet Nasional yang terbagi dalam 4 jenis bonus yang di bagikan secara merata sesuai ketentuan, yang dapat menjadikan sebuah Pasive Income bagi anda. #info_bandung #info_cimahi #nabung #brebes #cirebon #jakarta #jawabarat #lowongankerja #bisnisonline #smkbisa #cintaindonesia

0
@ciluukbaa_

Bolos bareng nakal bareng lulus kudu bareng #anakpelajar #anaksmk #smkbisa

0
@faridchristantra_9

Stand Pameran LKS SMK 2017 di Banyuwangi- Oleh SMK se-Jawa Timur... (SMK BISA-HEBAT) * * @smkmanbaululum @azwaranas.a3 @bwi.id @usingnesia #smkhebat #smkbisa #lkssmk #lks #lks2017 #lksbwi

4
@osis_smkbhaktihusadapgriblora

Semua hal yang kita lewati akan selalu terkenang di hati.dan tidak akan pernah hilang seiring waktu berlalu. #suksesselalu #osishebat #smkbisa

0
@osis_smkbhaktihusadapgriblora

Cita-cita adalah keinginan yang di impikan dan di harapkan oleh setiap orang.Sama halnya dengan cita" yang dimiliki OSIS SMK Bhakti Husada PGRI Blora selalu menjulang tinggi bagaikan balon. #suksesselalu #osishebat #smkbisa at SMK Bhakti Husada PGRI Blora

0
@bastian_hr9

Tunjukan prestasi mu melalui bakat yang engkau miliki, bukan paksaan semata . . . #pwpringsewu2017 #pembarismuda #pelajarhitz_psw #smkganteng #dkcpringsewu #pramukapringsewu #smkn1gadingrejo #masasma_pswu #bogad #smkbisa #masasma at Smkn 1 Gadingrejo

0
@kuliah.kece

#Repost @ririnsundari10 ・・・ Jangan membuat kesimpulan apapun tentang kepribadian seseorang dgn hanya melihat, karena ini sosmed cuma buat hiburan . ➖➖➖➖➖➖➖ Mau di REPOST? - WAJIB FOLLOW 💙 - Spam LIKE dulu ya 💓 - Jangan Di PRIVASI 🚫 - DM 💌 @kuliah.kece @kuliah.kece #anakinstahitskekinian #anakkekinikinian #smahitsterkini #anakhitskekinians #pegasusgengs #anakkekinikinian #bekudaksetumat #kekinian #kekinianbanget #mainsebentar #keluarsebetar #anaksoksibuk #anakikutikutan #anak2kekinian #dagelan #ngakakkocak #sebentar2keluar #putihabuabustory #lagitrend #indoschool #masasma #anakhitsbanget #lfl #fff #l4f #f4f #masasma #smkbisa #kampus #kampuskece #kuliah

1
@kuliah.kece

#Repost @emil_katyakirana ・・・ . wajah dan tubuh wanita sampai umur 30thn itu di pengaruhi faktor keturunan.... tapi di atas 30thn itu dipengaruhi faktor perawatan 😍😍 . jangan malas merawat diri yaa.. kadang suami bilang aku cinta km apa adanya itu bohong 🤣🤣(dia ga mau keluar uang) .mereka pasti masih suka liat yg bening sexy cantik ga bau minyak dll lah pokonya kayak cewe cewe instagram di sini,, 🤣🤣 . ➖➖➖➖➖➖➖ Mau di REPOST? - WAJIB FOLLOW 💙 - Spam LIKE dulu ya 💓 - Jangan Di PRIVASI 🚫 - DM 💌 @kuliah.kece @kuliah.kece #anakinstahitskekinian #anakkekinikinian #smahitsterkini #anakhitskekinians #pegasusgengs #anakkekinikinian #bekudaksetumat #kekinian #kekinianbanget #mainsebentar #keluarsebetar #anaksoksibuk #anakikutikutan #anak2kekinian #dagelan #ngakakkocak #sebentar2keluar #putihabuabustory #lagitrend #indoschool #masasma #anakhitsbanget #lfl #fff #l4f #f4f #masasma #smkbisa #kampus #kampuskece #kuliah

0
@kuliah.kece

#Repost @misyamurtiastono ・・・ Selalu ada wanita cantik yang lebih cantik daripada kamu , tapi kamu hanya harus temukan pria yang tak peduli akan hal itu🌺🌺🌺 . ➖➖➖➖➖➖➖ Mau di REPOST? - WAJIB FOLLOW 💙 - Spam LIKE dulu ya 💓 - Jangan Di PRIVASI 🚫 - DM 💌 @kuliah.kece @kuliah.kece #anakinstahitskekinian #anakkekinikinian #smahitsterkini #anakhitskekinians #pegasusgengs #anakkekinikinian #bekudaksetumat #kekinian #kekinianbanget #mainsebentar #keluarsebetar #anaksoksibuk #anakikutikutan #anak2kekinian #dagelan #ngakakkocak #sebentar2keluar #putihabuabustory #lagitrend #indoschool #masasma #anakhitsbanget #lfl #fff #l4f #f4f #masasma #smkbisa #kampus #kampuskece #kuliah

3
@adiie25_

Thanks buat kalian yg da dibalik layar ini semua .. Smga usaha kalian terblas oleh Allah swt .. Trimkasih kpd Kepala sekolah smk dinamika pembangunan 1 dan 2 jakarta yg tlah hadir dlm acara td ... Trmksh bnyk buat para tamu undangan yg sudah hadir ... Happy milad pelajar siaga smk dinamika pembangunan 1-2 jaakarta 22 september 1996 - 22 september 2017 #smkbisa #smkdinamikapembangunan1 #smkdinamikapembangunan2jakarta

0
@miraoktina28

Berusaha untuk bisa sebaik mungkin😊😊 #smkn1metro #smkbisa #jasaboga #x.culinary01 #lflflf💕 at Smkn 1 Metro

0
@tkjacp_nusantara

Teman Makan Teman Ini😂 . Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan.😪 . Sekian Dan Terima Gajih ___________________________ #smknusantara1comal #tkjacpnusantara #teknik #smkbisa #acp #axioo #axiooclassprogram #tkjacp #launching #kunjunganindustri #jalanjalan #lfl #kelasindustri

1
@seputar_smkdt

Reporter Smkdt tv melaporkan, Memperingati hari santri nasional dismk Darut taqwa #smkbisa #harisantri2017 #22oktober2017 #pasuruan #purwosari

1
@tkjacp_nusantara

Nasib Jones😂 . Karena, Kata Kata nya sering mengandung Provokatif, Kotor, Kasar, Menghina, Merendahkan, dan dapat mengakibatkan permusuhan karena membuat kita merasa paling hebat dan benar sendiri. . Model : @candra_7241 Sekian dan terima gajih _________________________ #smknusantara1comal #tkjacpnusantara #teknik #smkbisa #acp #axioo #axiooclassprogram #tkjacp #launching #kunjunganindustri #jalanjalan #lfl #kelasindustri

5
@tkjacp_nusantara

Narsis-Narsis club😅 . Terlepas dari hal tersebut, Kata Kata Sindiran atau Kata Kata Menyindir memang agak Sensitif dan hal negatif yang tidak baik untuk dilakukan😊 . Model : @wilafrgs_ @widya_afriliani Sekian Dan Terima Gajih ________________________ #smknusantara1comal #tkjacpnusantara #teknik #smkbisa #acp #axioo #axiooclassprogram #tkjacp #launching #kunjunganindustri #jalanjalan #lfl #kelasindustri

10
@aldi_m.p

Senyum membawa tawa😂 #smeberhits #lfl #fff #multimedia #smkbisa

7
@tkjacp_nusantara

17+ Jgn mikirin Macem-macem loh ya 😊 . Sindiran merupakan kebiasaan kita untuk mengingatkan kesalahan seseorang, dengan menyindir tentunya kita berharap dapat menyadarkan orang tersebut😉 . Model @priftty02 Sekian dan terima Gajih :v __________________________ #smknusantara1comal #tkjacpnusantara #teknik #smkbisa #acp #axioo #axiooclassprogram #tkjacp #launching #kunjunganindustri #jalanjalan #lfl #kelasindustri

1
@pramuka_smkn1tanjungraya

Late post Permainan Sederhana Namun Penuh makna Kekompakan. Lanjutkan Kk #Smkn1TanjungRaya #SmkBisa at Kabupaten Mesuji

0
@pramuka_smkn1tanjungraya

Late post Maju bersama Saking bergandengan tangan menuju perubahan. Salam pramuka #Smkn1TanjungRaya #SmkBisa #KwaranTanjungRaya #KwarcabMesuji #kwardalampung at Kabupaten Mesuji

0
@intanyuliastuti83

Sukses terus buat temen" Muhica khususon buat keluarga besar xllA Adm.Perkantoran,semoga apa yang di cita"kan bisa tercapai dan semoga sllu menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa,. Semoga ada waktu untuk kita berkumpul kembali. #Bestfriend #XllA(Administrasi Perkantoran) #Muhica #putihabuabu #temansejati #smkbisa #sekolahislam at SMK Muhammadiyah Cawas

2
@smk.mettamaitreya

Sukses acara Metta Got Talent Season 1 2017 by OSIS SMK Metta Maitreya. Thanks for all d support: judges, contestants, parents, committees, teachers, and everyone. See you on next season! 🙌 #mettamaitreya #smpmettamaitreya #smkmettamaitreya #smkbisa #universalfamily #shijieyijia #mettagottalent #unjukbakat #talent #studentscouncil #osis at Jalan Tuanku Tambusai Pekan Baru

0
@grisa_ngawi

. Fajar Aji Sumantri (XII TGB A) berhasil meraih Juara Harapan 2 se-Jawa Bali dalam event "AutoCAD Skill Competition" di UNESA Surabaya, 22 Oktober 2017. Terima kasih atas doa dan dukungannya. **************************************************************************** #SMK #PGRI #Grisa #GrisaNgawi #SMKbisa #SMKPGRI1Ngawi #StudyHardWorkSmart #eSeMKa #SMKhits #MasaSekolah #MasaSMK #GaleriSMK #Ngawi #NgawiRamah #NgawiHits #GenerasiPenerusBangsa #TeknikGambarBangunan #TGB #AutoCAD #AutoCADSkillCompetition

4
@mpk_smkn1pnd

Selamat malam sobat.... Ini kami kemarin sedang engikuti acara festival pangandaran untuk memperingati hari jadi kab Pangandaran . . . . . #mpksmkn1pnd #smkn1pnd #smkbisa

0
@alfikri_rhmdni

Visual rangkaian robot sederhana #rekayasa #sensor #robot #smkn1pdg #smkbisa #Teknikaudiovideo #siswaminang

0
@_david026

Masih ingat.kata bapak H.DARU PRANOTO Katanya jagan pernah bermimpi untuk menjadi seorang pemimpin kalo diri kamu saja belum bisa kamu pimpin.... Salut sama bapak ini..terimah kasih pak atas ilmu yang anda berikan kepada kami.. . . . #kawahkepemimpinanpelajar #pelajarsolutif #keren #makassarcity #smkbisa #smkmuhammadiyah at Grand Asia Hotel Makassar

0
@leli_anggraini16

Teringat kenangan 4 Tahun Lalu,, semasa sekolah .. Bersama tman2 yg kocak, dan gile Abis 😂😂😂... Kini semua sudah memencar mencari ksibukan masing2 demi msa depan dn cita cinta nya..... Miss you friend SMK N 1 TUALANG Angakatan ke 2 Jurusan KEHUTANAN #smkbisa 💪😉😍 at Sepatan, Jawa Barat, Indonesia

0
@indrawansyah_02

Jadi lah lelaki yang elegan dan sopan bukan jadi lelaki yang cuman punya gombalan, karena nyata nya lelaki yang suka menggombal itu pasangan nya banyak Apa cuman modal gombalan kalian bisa hidup???kalo bisa hidup berarti semua itu hoax------- #raihcitacita #smkkhd #smkbisa #smkhebat #masaSMA #bbx #lfl #fff #ATPH

11
@pramuka_smkn1tanjungraya

Late post Latian gabungan Smk se kabupaten mesuji nobember 2016 loc: Smkn1 tanjung raya #Smkn1TanjungRaya #SmkBisa #KwarcabMesuji #KwardaLampung at Kabupaten Mesuji

0
@pramuka_smkn1tanjungraya

Late post bersama ka mabigus, waka kesiswaan, da ka gudep Smkn1 tanjung raya saat pemotongan pita pertanda dibukanya penerimaan tamu ambalan Smkn1 Tanjung raya mesuji lampung. #Smkn1TanjungRaya #PramukaSmkn1TanjungRaya #SmkBisa #KwaranTanjungRaya #KwarcabMesuji #KwardaLampung at Kabupaten Mesuji

0
@smk_ag09

AKREDITASI T.P. 2017/2018.. Program Keahlian : Akuntansi & Keuangan dan Manajemen Perkantoran Mohon doa agar SMK tercinta kita mendapat predikat "A" lagi.. #akreditasi #ditpsmk #smk #smkbisa #smkag

0
@smk.pelitabangsa.boyolali

Latihan Dasar Kepemimpinan bertema "Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan, Kemandirian dan Bertanggung Jawab". - #smkpelitabangsaboyolali #smkbisa #farmasi #keperawatan #latihandasarkepemimpinan

0
@scantries_info

Prestasi 1 Bulan terakhir, keep syukur Alhamdulillah walaupun blm bisa menjadi yang pertama setidaknya telah mencoba 💪 Semoga menjadi motivasi bagi adik adik kelasnya 🙏 1. Juara 3 Lks Service Tingkat Prov. Jawa Barat 2017 @gilangram00 @ira_yulia_24 2. Juara 3 Lks Busana Tingkat Prov. Jawa Barat 2017 3. Juara 3 Lckr Bogasari Tingkat Wilayah 3 2017 @ahilmi25 @salsadnurf @nendenyetiks @januartiletti #SmkBisa #Smk3Juara #Smkn3Sukabumi #KuSukabumiKu at Smkn 3 Sukabumi

1
@dimas1501

Taqsif pelajar #teaterrohis #rohissmkn26jakarta #smkbisa

11
@ade_leadernasional

Alhamdulillah semakin banyak orang cerdas yang bergabung di PayTren..😊 Dan semakin banyak yg Sadar akan manfaat PayTren..😁 . PayTren itu DICARI yak bukan MENCARI..karena kami bukan TIM SAR yg cari" orang..tp produk kami DICARI orang..itu yg bener 😁😊 . Karena mereka tau gak selama nya kita bakal bekerja..tubuh lama" akan menua dan lelah..😅 . Jadi kita harus siapkan tuh nama nya BISNIS..nah PayTren ini yg cocok bgt buat semua kalangan..👍👍 .. Selamat Datang 1.Mba Maria Ulfah dari Sukabumi Dikomunitas positif PayTren . Anda nunda gabung dipaytren??dijamin anda akan tertinggal JAUH !! Karena perhari aja yg daftar seribu orang lebih..nunda sehari aja anda sudah RUGI !! Gmna berhari" ??? Buat lah sebuah keputusan CERDAS!! ACTION SEKARANG ! GAUSAH KELAMAAN MIKIR ! . Peluang besar bukan untuk di Tunda !! . . Chat Ade Purnomo Pimpinan Executive PayTren 🏢 Wa : 0877 7427 3963 . #paytren #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #mahasiswajagoan #bisnismahasiswa #mahasiswamuslim #muslim #indonesia #paytreninaja #paybyqr #berbagisemangat #smkbisa #janganlupabahagia #instagram #gobronzeleader

0
@cat_avsec

#Repost @ivanray007 (@get_repost) ・・・ Batch 29 . #smaindonesia #smkindonesia #smkpnb #smkhits #smkhitz #smpindonesia #smphits #smphitz #catavsec #catpramugari #catgroundstaff #smkcas #smkbisa #smkbisa👍 #smkcitraangkasaschool #smkcitraangkasa #smkcitraangkasaschool#smkpenerbangancas Informasi pendaftaran : . ✈Kampus Utama CAT Lampung Jl. Perwira no 21 Rajabasa Bandar Lampung. 📞 0721 - 708889 📲 085770515445 . ✈ CAT Riau Ratu Mayang Garden Jl. Jend Sudirman no 11 Pekanbaru 📞0761 - 40370 📲.085278559941 . ✈CAT Jambi Novita Jambi Jl. Gatot Subroto no 44 Jambi 📞 0741 - 3065292 📲. 081274476717 . ✈CAT Bengkulu Jl. Hibrida Raya no 32 Sidomulyo Gading Cempaka Bengkulu 📲. 081377590711 . ✈CAT Sumatera Utara Jl. Alu-alu no 33 pajakbaru Belawan bahagia . Medan 📲. 082165837634

0
@dnstw9_

Sekali kali kita adain permainan bareng ibu @diah_nyoetniz 😄😆 #xiakuntansi #akuntansihits #akuntansikekinian 💞 #smksyafaatulummah #bulakamba #brebes #smkbisa #smkhits

1
@ihsanysf_

Scout camp Aceh "Bersatu,aktif,kreatif dan inovatif " #smkfarmasi #smkbisa #scoutcamp

0
@arsitek_bahagia

Acara sosial hari ini Semoga bermanfaat & dapat membangun pekon wates menjadi semakin maju Semangaaaaaattttt #agungjava #awansarsitek #awansproduction #arsitekbisa #smkbisa at Lampung

0
@arsitek_bahagia

Acara sosial hari ini Semoga bermanfaat & dapat membangun pekon wates menjadi semakin maju Semangaaaaaattttt #agungjava #awansarsitek #awansproduction #arsitekbisa #smkbisa at Lampung

0
@bg_wongpalembangrepost

#Repost @khanifannurmhd (@get_repost) ・・・ Bukan gaya, tapi kepribadian. Bukan gelar, tapi ilmu !! 😇🙏 Δ Δ Δ #masasma #masasmk #smk #smkbisa #smk #sekolah #anaksmk #generasimasadepan

0
@smkalmubtadi.incdm

kita juga punya alumni 016 017 yang cantik2.. #smk #smkalmub #smkbisa👍 #smkbisa #pelajarhits #pelajarsmk #duniapelajarstm #duniapelajarteknik

0
@pertapa_jahil

SATU RASA SATU WARNA LDKS OSIS @grisa_ngawi hari terakhir, di YON ARMED 12 NGaWI 20-22 oktober 2017 #ngawihits #ngawi #smkpgri1ngawi #smkbisa #smks #osis #osissmk

0
@smk.mettamaitreya

Congrats! Team Bandtrok for The Best Popularity Award in Metta Got Talent Season 1 2017. See you on next season! 🙌 #mettamaitreya #smpmettamaitreya #smkmettamaitreya #smkbisa #universalfamily #shijieyijia #mettagottalent #unjukbakat #talent #studentscouncil #osis at Jalan Tuanku Tambusai Pekan Baru

0
@smk.mettamaitreya

Congrats! Kevin Regan for The Best Talent Award in Metta Got Talent Season 1 2017. See you on next season! 🙌 #mettamaitreya #smpmettamaitreya #smkmettamaitreya #smkbisa #universalfamily #shijieyijia #mettagottalent #unjukbakat #talent #studentscouncil #osis at Jalan Tuanku Tambusai Pekan Baru

0
@susilowatinurdian

Semoga selalu bisa bermanfaat bagi setiap orang. Kali ini kami berbagi pengalaman dan ilmu dengan bapak ibu guru serta siswa akuntansi SMK Kota Semarang. Sungguh sangat berkesan bertemu dengan bapak ibu guru serta siswanya yang hebat. Tidak hanya hebat dalam mengerjakan soal akuntansi, akan tetapi hebat juga dalam berkomunikasi dengan bahasa inggris. #FEBrilian #CAES #SMKBisa

1