Sterilkucingmu Photos on Instagram

See related and similar tags

@mariam.tegang

TUDUHAN DENAS SUNGGUH TERLALU !! EH NI BUKAN NGEGAS YA , CUMAN GAG TERYMA AJA !! GAUSA PAKE BILANG #KalauBersihKenapaRisih , LEBAY , CAPER , DEPENSIP , DRAMAKUIN , MISSQUEEN , SILPERKUIN DLL !! . . #KomikKucing ini bersambung ke wawancara #Pelakorkor #AngelinaJollie ... besok ... kalaw gag malaz ... zzz zzz😪😴 . . #DenasTLDM #OneEyedCat #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Meong #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #CalicoCat #CoolCat #KucingMixTakDiinginkan #InstaCat_Meow #LivingWithCats #IAdoptMyBestFriend

21
@mariam.tegang

Alhamdulillah kami bisa beli pakan bulan ini😊 #RekapanDonasi : #PelangganKremesTegang (PKT) dan #Donatur 👩 @asih1858 Rp 200.000 161119 sisa Rp 181.000 , lihat post Senin 021218 👩 DH Rp 100.000 071219 Total Rp 281.000 Digunakan untuk : 1 sak Felibite donat Rp 390.000 , naik Rp 5.000 dari bulan kemarin , terakhir beli Minggu 031119 Donasi untuk steril Tom Rp 200.000 masih saya simpan gais Yg maw nambahin silahkan(ahem😏) , karena #KucingTegangers gabisa puasa .. eh .. maaf maksud saya entah kenapa ni Tegangers kok makin lama makin banyak makannya😅biasanya 1 sak jadi 2 bulanan , sekarang kok sebulanan (031119 - 121219) dah habis , apa niru saya yg sumuk kepanasan malah banyak nyemil 🤣 harus makin semangad #QerjaQerasBaghayQudha nih 💪😎 Kami sangat bersyukur jika ada teman yg membantu , laporan akan tetap saya sampaikan , walau kebanyakan teman #Catizen & pembeli #KremesTegang percaya tapi saya tetap lapor demi kenyamanan bersama 😊 Bukan saya tidak menghargai kebaikan manteman , justru sebaliknya saya sangat berterimakasih & inilah cara saya menunjukkannya , plus saya ini pelupa banget , jika tidak di rekap bijikmana 😅 jadi maafkan saya jika terkesan mengabaykan permintaan manteman untuk "gausah laporan ndar , saya percaya sama ndar" Jangan permudah saya , nanti saya lalai , alpa , berujung #Donasi tidak amanah , saya takut dosa😩maklumi saya manteman Terimakasih , semoga Allah melindungi & melancarkan urusan kalian para donatur dunia akhirat , Aamiin🙏😊 . . #LoveCats #KomikKucing #CuteCat #Kitty #CuteCatOnline #ProGembel #Meowed #KucingInsta #InstaPet #IgCat #OpenDonation #InstaCat #OpDon #KucingSakitBukanUntukDimanfaatkan #CatLife #CatLady #AdoptDontShop #KucingBukanLadangUangMu #CatHelp #KucingInstagram #SterilKucingMu #LivingWithCats

19
@mariam.tegang

..siang ini usilnya koomad & manja bingids😅 -Tuil2 jari kaki ndar nan lenthik (disapluk sak RT) -Menggesek2 bodi ke kaki langsing ndar , coba dia bisa gesek bagay kartu ATM aja trus kluar duid mbuh duid syapa😅 , ya Allahh paringi kulooo yotrooo (ini bukan guyon , saya selalu minta rejeki yg halal & banyak selain minta kesehatan kebahagiaan karna sehat & bahagia gak ada tokonya kata abang , minta perlindungan , minta hidup biasa gak aneh² karena alm ayah bilang hidup itu jaga 3 pola : pola makan , pola pokir dan ojok kakehan pola , dll) -Maksa pangku sehingga mengotori celemek (kmrn eowmmy @uif_ayank_gia post celemek oenyoe gambar supermen .. cuman bilang sih ... kali tau2 ada yg ngirim .. UHUK !) -Tapi di video mbulet ae🤦 Walaw #KucingOmpong , tak laku diadopsikan , sering dikira cewek , usil , tukang gelut & hobi kentut ... ndar tetaaap chayank kok Paamm Saranghae my #SaSaLeLe 🐾🐾🐾🐾🐾 #PamPam #CreamTabby #VideoKucing #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Purr #Meowed #Kitty #InstagramCat #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Tabby #InstaPet #SpayedCat #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingPasar #IAdoptMyBestFriend

4
@mariam.tegang

Sedikit tambahan tegang , jika ingin memberi #Educat #SterilKucing #KucingSteril sebagai contoh nyata yg disebut emak tapi merasa kurang mampu , maka #Pawrent #PemilikKucing bisa mengajak drh langganan melakukan #TabunganSteril (klik taggarnya utk info lebih lanjut) , saya melakukannya juga lho Patungan sesama teman #ProSteril sekompleks asik juga sebelum #KucingLiar di kompleks kalian dibuang warga Repost @emakkucing (@get_regrann) Gak usah kaget Itu sudah cerita lama yang selalu berulang di negara kita tercinta nusantara ini Sebabnya apa? OVER POPULASI Kalau kucing tidak terlalu banyak tentu keberadaannya tidak akan dianggap menganggu warga Membuang mereka sekaligus hanya akan menimbulkan masalah baru Karena ketika satu populasi kucing dihilangkan secara paksa maka rantai makanan akan terganggu Siap-siap saja dengan serangan serangga dan tikus Pikirkan juga manusia lain di sekitar tempat pembuangan kucing Bagaimana kalau dibalik, tempat kalian yang jadi pembuangan kucing? Mau? Kalau kalian saja terganggu, manusia lain juga sama! Solusinya apa? 1. STERIL HEWAN PELIHARAAN KITA KUCING LIAR ADALAH HASIL DARI KUCING BERPEMILIK YANG TIDAK DISTERIL Kalau sudah, sedekah steril ke kucing tidak berpemilik alias #TNR /Trap Neuter Return/ Tangkap Steril Kembalikan Dengan steril, populasi akan terkontrol dan tidak menganggu keseimbangan alam Tidak melayani debat dengan yang #AntiSteril dengan alasan dosa/kasihan/kucing bakal punah dll, kecuali yang bersangkutan bersedia menampung semua kucing terbuang 2. Rembugan dengan RT atau Blok kita Buatlah RT percontohan Swadaya dan gotong royong TNR antar warga, ajak komunitas kucing setempat untuk #Edukasi Nanti 3-4 bulan kedepan akan tampak hasilnya, bagaimana kondisi RT yang kucingnya disteril dan yang tidak Edukasi terbaik adalah CONTOH NYATA Mudah-mudahan dengan ini yang sadar steril makin banyak dan kegiatan steril subsidi dipermudah dan mendapat perhatian pemerintah Sekian dan terima transferan #emakkucing #IgCat #SterilKucingMu #SterilMencegahOverpopulasi #InstagramCat #AyoBantuKucingLiar #DontShopLetsAdopt #AdoptDontShop #Meow #InstaPet #ILoveMyCat #LoveCat #IAdoptMyBestFriend #AdopsiLaluSterilKucingLiar #SayangKucing

3
@mariam.tegang

WAYOLOOO MALEM2 MAW GELUT ! Ngagetin hooman aja !!! . . #KucingSteril kok masih #NgajakGelut ? Lha kan tergantung sifat masing2 gais Steril hanya mengurangi agresi , spraying , berkelana mencari pasangan dg berbagai macam resiko seperti ketabrak , dijahatin hooman , gamaw pulang karena terpawsona pasangan , diambil orang lain utk macam2 , luka , tertular penyakit , kawin lalu vagina infeksi , pyometra , susah pipis dll Jadi yg hobi gelut tetap aja gelut , yg doyan kawin juga terap aja kawin , yg suka berburu pun demikian , tapi frekuensi nya berkurang Lalu buat apa steril ? Ya demi #KesehatanKucing , keselamatan dan kesejahteraan kucing juga #SterilMencegahOverpopulasi baik kucing sendiri maupun #KucingLiar Demi semua diatas yuk #SterilKucingMu gais Misal kedua #KucingJantan ini belum steril , bisa jadi berantemnya anarkis sampai hooman tydack bisa memisahkan mereka , so far Alhamdulillah cuman hissing dan tampaw2 biasa tidak sampai luka2 , kecuali waktu Pampam copot gigi taringnya , gitu lho gak kapok gelut 🤦 Jadi #KucingSteril tidak menjadi banci , bego , plonga plongo , gak pede , menderita dll ya gais Itumah pembodohan publik dari para #AntiSteril , breeder abal2 & bakul lendir WASPADALAH #PamPam #CreamTabby #GomblohTheCat #Kitty #InstaKitty #CatLife #InstaPet #TabbyCat #Meow #ILoveMyCat #SpoiledCat #Tabby #IgCat #LovelyCat #IAdoptMyBestFriend #CuteCat #Meowed #MantanKucingPasar #AdoptDontShop #CatOfTheDay #DailyCatsTagram #MantanKucingLiar

8
@mariam.tegang

Suasini sarapan #KucingTegangers , kadang rapi gini kadang anarkis berantakan terutama kalau ayam jago yg namanya Bimo bin Jalu bin Seno itu nimbrung Dirumah kalian bijikmana gais ? Yg jelas neng pwincess #Pelakorkor #AngelinaJollie harus dijauhkan dari yg lain , dulu waktu masih ada meja ya dia naik ke meja sendiri , rakjat jelantah dibawah😏 Terimakasih untuk 🐈Nabila yg telah mengirim dryfood Equilibro 1.5kg untuk #Kecambel , katanya gak tega liat Mbel botak🤣 semoga Allah selalu melindungi Nabila sekeluarga , Aamiin Pakan #Tompelicious ada free sample dryfood Kitchen Flavor dari petshop langganan juga dryfood Pureluxe adult turkey hadiah giveaway kemarin , maaci 🙏 , kalau pakan #GandalfTheCat dryfood Excel ikan karena itu yg cocok dg pencernaannya (gak diare+/benyek) sebenarnya cocok sama proplan juga tapi lagi krismon 😆 Lain lagi dengan #GomblohTheCat , dia makan dryfood urinary Nature Bridge sekarang makan kalau malam saja karena sudah membaik susah pypysnya , Joll juga sempat ikut makan tapi sekarang sudah pulih WARNING : jika memberi pakan baru sebaiknya dicampur dulu dengan pakan lama agar tidak diare dll Tegangers lain #KokomMejigkom #PamPam #Dali #DenasTLDM #MollenDremullen & Joll makan dryfood Felibite donat , sengaja pakai ini karena cocok baik untuk perut kochengs dan kantong hooman , plus proteinnya rendah , dulu ada Joll dan Toyib yg sering susah pypys sekarang ada Joll dan Mbloh , jadi cucoklah pakai Felibite ini FYI dryfood yg untuk rakjat jelantah tinggal 3 x 500gr tuh gais #Donasi dong !!! Emaap latah .. gabole #OpDon apalagi pake malak ea gais , saiya kan sudah insap jadi preman , tapy banyak yg belum .. emaap lagi tydack bermaksud #TripleSarcasm saiya berusaha ngempet , mungkin biar calon #Donatur amazed .. haduhh maappp maap psst !! mingkem wes 🙊 Oke gais jangan lupa selalu jaga kesehatan dan kebersihan karena biasanya akhir/awal tahun/musim pancaroba menjadi musim wabah bagi kucing , lihat post Gandap kemarin ea #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #InstaPet #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #LivingWithCats #IAdoptMyBestFriend

14
@mariam.tegang

Hari minggu kemarin kami bersih2 , setelah abang merendam lantay kamar belakang & pasir cuci , adek mbarep nyuci kandang , adek tengah melanjutkan ngepel , adek ragil nyuci litbox , bundar hanya sebagay mandor😎 Semua menggunakan deterjen + pemutih yg mengandung desinfektan agar kuman bakteri meninggal duniya , setelah dicuci & dibilas lalu dijemur dibawah terik matahari agar residu menguap & tidak terlalu bau pemutih Kadang kami pakai cairan pel yg mengandung desinfektan juga , ingat ya harus ada tulisan DESINFEKTAN nya gais , merk apa aja ap tu yu asal yu & kochengs suka , cocok di kantong , gak bikin tangan panas (ada beberapa deterjen yg bikin tangan kami panas merah2) Sampai disini faham ea gais Kenapa hal ini pentil ? Karena biasanya akhir + awal tahun + musim pancaroba rawan wabah , pernah 2-3X kami kehilang banyak kucing dalam rentang waktu singkat , sampai² hampir setiap hari mengubur kucing😢 Jangan sampai ini terjadi Selain lebih rajin bersih2 kami juga memberi asupan vitamin dan makanan bergizi (bikin prestoan belum terlaksana) , ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh para kucing Semangat ea qq #Pawrent #KomikKucing #GandalfTheCat #KucingRasTerlantar #DailyCatsTagram #InstaKitty #WhiteCat #HappyCat #DailyCat #KucingPutih #LoveCats #WhiteSolid #AdoptDontShop #SterilKucingMu #InstaPet #RescueCat #CatOfTheDay #KucingLucu #CatLife #CatsOfIInsta #MantanKucingLiar #IgCat #FurreverHome #KittensOnInstagram #MantanKucingGembel #LivingWithCats #CuteCat #SpayedCat #Kitty #KittyCat

14
@mariam.tegang

#GomblohTheCat #MantanKucingPasar VS #Tompelicious si #KucingNemu Selama kamar belakang & kandang² dibersihkan Tom bobo sama kami , dia benar2 mengganggu #KucingTegangers lain terutama Kokom dan Dali , tanpa sadar mengintimi dasi Dali (itu sarang lelabah karena dia masuk ke kolong jodang ngikutin Dali sampai Dali mara2) , Kokom gak mau didekati tapi Tom maksa akhirnya kena tabokan tegang , bahkan Denas mau dianu padahal biasanya sekandang baik2 aja , para perusuh tukang gelut (Joll & Pampam) juga Moll yg kadang bereaksi aneh sengaja kami jauhkan , Mbel & Gandap menjauh sendiri sokorlah 😅 Hanya Gombloh yg kalem menghadapi dia dan entah kenapa Tom sering nempel ke Mbloh , mungkin ngefens atau berharap lemak Gombloh berpindah ke dirinya Saat di kamar Tom meong² tanpa lelah , suka banget garukin perabot (kalau Kokom ya cuma di rak tipi yg ditiduri Mbloh itu , mungkin Tom masih coba² mana tempat garuk paling enak) , sering ngintil hooman masuk kamar mandi😒 FYI kalau ada kucing baru dirumah waspadai kucing kalian , bisa mengalami problem #KucingStress , efek stress bisa macam2 mulai spraying , bulu rontok , lebih hahad + ganas , sampai gmw makan dll #KomikKucing #Tabby #TuxedoCatsRule #KucingInstagram #Kitty #HappyCat #InstaKitty #MyCat #CatLife #CuteCat #DailyCat #InstaPet #IAdoptMyBestFriend #Meow #ILoveMyCat #IgCat #FurreverHome #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #DailyCatsTagram #MantanKucingLiar #LivingWithCats #CatsOnIntagram

14
@mariam.tegang

Masa embaknya lagi bijini malah diposting !😒 @astincee nackal !! . . Abaykan #PamPam si kucing #SasaLele , dia iri aja karena bulunya gag #Gondrong 😏 Tapi gais percayalah , gondrong (baik #Kocheng mawpun hooman) itu membutuhkan komitmen dan treatment anu Baca nih : Ngabisin shampo Ribet Ada kalanya rontok apalagi saat aku birahi (ups🙊) Berjam2 ngeringin cuman untuk dicepol lagi (itu aku sih , Tegangers mah dilepas & kotor lagi lha wong hobi mrk gulung2 di kebon) Blom lagi klu kutuan (eh aku dulu pernah ketularan kutu lho) Klu lembab jamuran (itulah knp aku cepol biar gak sumuk kringetan) Mudah jadi sasaran jambak (abang kapok gondrong krn aku hobi jambak) Butuh jepit & crunch + sisir macem2 (sisir & jepit abang lebih mahal dari punyaku , kami sering rebutan) , Tegangers yg gondrong aja sisirnya 4 macam (serit , comb yg renggang utk mengurai kekusutan masal , sisir besi kayak sikat berbentuk kotak , brush yg item 2 sisi utk mijet2 + utk melembutkan bulu , REMPONG KAN , SISIR HOOMAN AJA SEBIJIK DOANG !!) Nyangkut kmn2 , dll dkk Tapi kenapa dipertahankan ? Ya kalau #Kucing mah gapunya pilihan ya , walaw klu banyak masalah ada yg dicukur habis Klu aku sih simple ben gak sempel karena potong kan bayar , mau hack potong Asia itu kok malas , udah nyaman karna jika pendekan lagi aku harus menyesuaikan cara nyepol baru , abang suka sih rambut panjang tapi gasuka klu sepanjang ini jadi dia sebenarnya nyuruh potong tapi aku pura2 bego aja mending duitnya beliin marta atw burger tebuci .. kompliketek tibaknya ya Ohya dulu ada kucing kami yg suka banget mainin rambut , rambut #Hooman di uyel2 , kuku nancep di kepala , anarkis , bahkan saat ini ada Gombloh yg suka jilatin rambutnya adek ragil🤣 Kucing kalian ada yg emez sama #Rambut ? . . #GinsaengMeoriGeunyeo #RambutPanjang #RambutHitamPanjang #LongHair #MyHair #Gondrongers #Purr #CreamTabby #IgCat #MantanKucingLiar #IAdoptMyBestFriend #MantanKucingPasar #LivingWithCat #Meow #MantanKucingGembel #CuteCat #CatLife #SterilKucingMu #CatLadyLife #CatLady #AyoBantuKucingLiar #CuteCatOnline #AdoptDontShop

21
@mariam.tegang

Lemak perutnya makin ambyar eh amber mbleber gitu gais Hmm sepertinya harus mulai diet nih Waspadai #Kocheng kalian yg mulai menggendut ya , terutama yg adult dan sudah steril BB normal kucing adalah 3-4.5kg Pict 2 ada chart gambar bentuk tubuh kucing dilihat dari atas dan samping Kucing gendut memang lucu uyelable empuks cemokod emez dll tapi kalau sampai obesitas kasihan , bisa banyak masalah kesehatan , sama halnya seperti hooman kan gais Klik aja #KucingObesitas Sumber gambar dari @dokterhewan , makasih dok Banyak info menarik di akun drh lho , kalau mau belajar masalah #KesehatanKucing langsung aja ke sumbernya gais #Meowdel : #PamPam si kucing #SasaLele dan #DenasTLDM #OneEyedCat #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Meong #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

13
@mariam.tegang

Begitulah kata pak dokter waktu periksa #Tompelicious agar bisa segera steril , jadi dalam program penggemukan ini Tom makan 3-4x sehari Alhamdulillah makan minum oke , njilalah masih ada aja rejeki yaitu pakan freesample kemarin dan hadiah giveaway ini , apalagi kalau makan #PureLuxeCatFood adult rasa turkey hadiah dari @pureluxepetfoodid Tom lebih lahap , kiblesnya kecil2 , baunya lumayan nendang , tanpa pengawet dan pewarna lho Kalau #KokomMejigkom sih apa aja nyosor ya😅liat aja sendiri Malam ini Tom tidur di kamar kami bersama Kokombloh , Mbel dan Dali karena kamar belakang belum selesai dibersihkan pi eh orangnya malah pergi🤦tapi katanya biar desinfektan bekerja sebelum dibilas , fyi abang memakai deterjen dan pemutih pakaian sebagai desinfektan agar kuman bakteri meninggal duniya , untuk kandang juga sama lalu dibilas dan dijemur sampai kering Denas tadinya mau aku ajak tapi kok sudah bobo manis di dapur dan Gandap di kandang depan kamar , bukan pilih kasih tapi Gandap kan pecicilan kalau Denas kalem , mungkin kalau nanti terdengar kericuhan karena si mbak pelakorkor tidak terima ada Denas didapur baru aku angkut ke kamar😅dia mah gitu kucingnya Kucing kalian jam segini dah bobo gais ? #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat #KucingNemu #HitamPutih #Tabby #KucingInstagram #Kitty #HappyCat #InstaKitty #MyCat #CatLife #CuteCat #DailyCat #InstaPet #IAdoptMyBestFriend #Meow #ILoveMyCat #IgCat #FurreverHome #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #DailyCatsTagram #MantanKucingLiar #LivingWithCats #MantanKucingPasar #CatsOnIntagram

14
@mariam.tegang

Mumpung kk mbarep lagy pulang & mumpung panas tadi kan maw kami mandiin ea , lha kok kabur 😒 giliran dah aman kami mager kepanasan sumuk di depan dia dateng DASAR KOCHENG PINTER #TuxedoCatsRule YEAHHHH #Kecambel #HitamPutih #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #BlackAndWhiteCat #Meowed #Kitty #InstagramCat #KucingNemu #IgCat #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Meong #TuxedoCat #CoolCat #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #Catitude #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #CatsOnIntagram

10
@mariam.tegang

Yes mereka #PengabdiSendalJepit tapy #SandalJepit nya harus anget sedang dipake hooman , yg dingin berderet bersih dikamar pi ... Mereka gamaw , ada beberapa lagi yg demen : Pampam , Joll & Toyib yg ilang itu Kucingmu pengabdi apa gais ? #ZendalZepit #FlipsFlops #Slippers #CatLoveSlipper #KucingPutih #GandalfTheCat #KucingRasTerlantar #DenasTLDM #Kitty #OneEyedCat #CatLife #InstaKitty #WhiteCat #HappyCat #DailyCat #WhiteSolid #KittyCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #InstaPet #RescueCat #MantanKucingLiar #IgCat #FurreverHome #LivingWithCat #CuteCat #SpayedCat #IAdoptMyBestFriend

11
@mariam.tegang

Tetiba mak bres #HujanDeras , setelah menadah bocor langsung ngecek #KucingTegangers , eh gak lengkap .. ternyata 3 buntelan kejebak diluar 😌 maw saia gendong balik kok ntar keenakan 😏 yauda biar mereka menikmati suasini hujan , pinter kok pada ngiyup Lanjut ndorong air biar gak masuk dan bikin banjir lagi seperti kemarin malam , kemudian ngecek bocor di kamar , kadang tegangers yg gasuka air malah menggulingkan ember 😒 atau mungkin sekedar kepo apa isi ember Ini belum terlalu deras jadi saia agak santay , kalau deras seX talang air yg pecah membanjiri depan kamar dan sebelah tempat setrikaan , belum lagi talang yg dari bawah Nanti kalau sudah rutin hujan malam biasanya saia yg bangun dan lari2 ngecek semua , untuk menghemat waktu dan tenaga kami biarkan ember2 di bawah tempat bocor Sudah pernah dibenerin dulu , pake akuwapuup segala , tapi ya bocor lagi ditempat yg lain , cari tukang juga susah buanget jaman naw , alhasil abang sama temannya sendiri yg benerin pelan2 tapi ya gak maksimal Kompliketek nya adalah mangkok makan tegangers kemarin ngambang semua kena banjir👏👏👏trus kalau sudah reda mangkok dipindah ke area yg kering eh mereka malah galaw , blom lagi ayam jago yg namanya Jalu dan Bimo itu ikutan makan plus bikin df bertebaran 😒 truuss jejak kaki mereka 🐾🐾ada dimana2 Ini bukannya saia mengelu dan mengeluh sehingga bisa bertanya "haruskan saia opdon saja ?" Eh Karena banyak manteman yg kondisi rumahnya lebih parah plus kucingnya lebih banyak Tapi ... Ya Alllaahhh yotroooo ya Allahhhh .... cokod @emakkucing & eowmmy @uif_ayank_gia 😬 . . #Kecambel #Dali #TripawdCat #TuxedoCat #KokomMejigkom #GomblohTheCat #Kitty #HappyCat #InstaKitty #CatLife #CuteCats #KucingInstagram #InstaPet #TabbyCat #Meow #ILoveMyCat #SpoiledCat #Tabby #IgCat #MyCats #IAdoptMyBestFriend #CuteCat #Meowed #MantanKucingPasar #AdoptDontShop #CatOfTheDay #SterilKucingMu #DailyCatsTagram

40
@mariam.tegang

Kakak² lagi emez ama #Kokombloh , sayangnya kami kebocoran jadi gabisa lanjut uyel² , langsung ambil banyak ember tadah bocor , bli alat buat ndorong air di indongarep karna depan kamar banjir😅angkutin pakan , pasir , mangkok2 , Gandap yg terjebak air di bawah meja setrikaan (dia bukannya lari malah kepo liat air) , yahh begitulah Tempat kalian ujan deres gais ? Udah musimnya banyak nyamuk nih , ati2 ea #AnakWedok #AnakLanang #KokomMejigkom #GomblohTheCat #Kitty #HappyCat #InstaKitty #CatLife #CuteCats #KucingInstagram #InstaPet #TabbyCat #Meow #ILoveMyCat #SpoiledCat #Tabby #IgCat #MyCats #IAdoptMyBestFriend #CuteCat #Meowed #MantanKucingPasar #AdoptDontShop #CatOfTheDay #SterilKucingMu #DailyCatsTagram #MantanKucingLiar #LivingWithCats #MantanKucingGembel

54
@mariam.tegang

Yagitu klu #AbangCYF maw berangkat , ada aja yg maw ngikut , gini sih masih mending daripada Gandap dulu maen masuk kap mobil n kebawa ke Moxer 🤦 titidije dedidores ea baaaang , ntarsok bliin marta lagi bwad adek eaaa Ohya ini penampakan #Kecambel setelah bulu rontok semalam , pitak kaann Kucing kalian ada yg hobi ngintil hooman brangkat kerjaaaa ??? Ngacuungg #DenasTLDM #OneEyedCat #HitamPutih #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Meong #TuxedoCat #CoolCat #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel

16
@mariam.tegang

Itulah kenapa #KucingObesitas kudu diwaspadai sepert yg aku bilang kemarin ya #GomblohTheCat ini bb ±5.5kg , sudah turun setengah kilo dari sejak awal #AdopsiKucingLiar dari ibu Rusmini ya Kapan itu kan sempat nyoba pakan baru kemasan 800gr , pakan itu gamama sih , yg lain biasa aja , tapi Joll dicurigai mulai FUS lagi , Mbel bulu rontok (yg ini bisa jadi krn panas juga selain gak cocok pakan) , saking rontoknya semalam ada kali segenggam alhasil punggung & ekornya pitak lagi Padahal pakan itu aku mix sama pakan regular #KucingTegangers yaitu felibite donat 1.5kg sekali ngemix Yup gais klu mau ganti pakan jangan langsung pakan baru ya , bisa diare , bulu rontok , alergi dll dkk Intheminwhail #Tompelicious si #KucingNemu ini kan waktu itu , sudah diworo2 gak ada yg punya , yasudah bilang ke drh utk steril Rabu tgl 27 Nov kmrn pak drh dtng , lha kok Menul rip , trus aku blng cek dulu apakah Mpel (manggilnya suka2 aja , bisa Mpel , Tom , Ciyus juga boleh , nama sukur njeplak hasil kudangan absurd) layak steril , kali aja ketularan Menul yg kata drh kutuan sehingga suspek parasit darah , mrk sekamar walaw selama Menul sakit kandangnya aku jauhkan dari kandang Mpel , Gandap & Denas Gais kalau mau steril pastikan kucing kalian sehat , bb minim 2kg , tambahan krn kasus Mpel kmrn kan gusinya pucat dan agak kurus , jadi drh kuatir , memberi obat menyarankan steril sebulan lagi Untuk Mbloh & Joll smntr aku beri batugin tinggal dikit , dah nitip abang beserta pakan urinary & pakannya Gandap , semua nanti ada di REKAPAN DONASI ya gais , karna kebetulan #Donatur bilang boleh untuk apa saja Ya begitulah walaw bakul ini dah #QerjaQerasBaghayQudha , yg emang sudah selayaknya buat Tegangers kadang ada aja masa2 sepi jualan , inilah kenapa yang donasi aku simpan dulu , kali butuh Oiyak ini #KomikKucing perdana Mpel lho gais 👏👏👏 Nantikan komik n video Tom Mpel Ciyus (halah🤦) berikutnya di akun Tegang #KucingInstagram #Kitty #HappyCat #InstaKitty #MyCat #CatLife #CuteCat #DailyCat #InstaPet #IAdoptMyBestFriend #Meow #ILoveMyCat #IgCat #FurreverHome #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #DailyCatsTagram #MantanKucingLiar #LivingWithCats #CatsOnIntagram

43
@moecatcabin.id

Selamat Akhir Tahun !!! Sebelum Liburan akhir tahun, ada baiknya sempatkan untuk steril dan vaksin kucing2 kamu ya.. . Buat yang berhalangan untuk nganterin dan jemput, kita juga ada jasa antar jemput (biayanya sesuai jarak ya). Selain itu, sekarang kita ada jasa rawat inap juga (dg biaya tambahan). . Diadakan tanggal 14 & 29 Desember 2019 . Biaya: *STERIL - Jantan : 200.000 - Betina : 275.000 . *Vaksin F3/F4: 160.000 *Vaksin Rabies : 100.000 . *sedia jasa antar jemput & Rawat Inap* ____________________________ Mohon diperhatikan Syarat & ketentuan sbb : 1. Kucing min. Umur 5 bulan 2. Berat badan cukup (min. 2 kg) 3. Tidak sedang sakit 4. Tidak hamil 5. Untuk jantan testis sudah turun semua 6. Betina min. 1 bulan pasca melahirkan 7. Alamat lengkap diberikan setelah pembayaran lunas ____________________________ #sterilmoecatcabin #infosteril #sterilkucing #sterilkucingsubsidi #sterilkucingsubsidicibinong #sterilsubsididepok #sterilkucingbogor #sterilkucingmurah #sterilkucingmu #moecatscare #sterilkucingbersubsidi #kucingsteril #kucingjantan #kucingbetina #eartip #infovaksin #vaksinkucing #infosterilkucing #infovaksinkucing #kabarsteril #prosteril #updatesteril #steriljakarta #sterilkucingmu

2
@mariam.tegang

Lama kami gak nebang pohon , terakhir 26 Desember 2012 pohon mangga deh , alasan ditebang selain untuk #KayuBakar #Pawon ya ... baca komiknya aja dech , dah gw kasi nomer tuh Yg ini pohon kenitu dimana dulu waktu gw jemur malam² jam 9an ada yg terjun dari situ pake bunyi gedebuk , siluet tubuh jangkung besar , gw kirain kareayam warung tegang , tapi prasaan gada yg gedean gitu Gw lanjut njemur lah , tapi krn penisirin ngecek kedepan nanya "siapa tadi diblakang gelap2an ?" Gada dong ! Abang n cowok² smw gada yg ke lakang , para kareayam kan waktunya beres² mau tutup warung juga , trus mrk pada ngecek kesitu , gada jejak kaki apapun Alhasil semua mengira itu om Gondo Aduh kesian si om , masi sore diganggu embak2 nyanyik sember serak menggelegar sambil njemur baju kutang popok (waktu itu adek tengah masi bayik) , pasti kzl Tapi abang berpikir lain , kali itu maling apalah , akhirnya malam² mrk bakar kebon🤦aduh Soal #KucingObesitas memang betul lho , klik aja taggarnya , jaga bb kucing kalian , bukan pelit sama df .. walaw dapetinnya harus #QerjaQerasBaghayQudha kan emang sudah selayaknya buat Tegangers Ohya klu misal gw kurus enaknya dipanggil apaan ea gais #KomikKucing #GomblohTheCat #KucingInstagram #Kitty #HappyCat #InstaKitty #MyCat #KochengLorek #CatLife #CuteCat #DailyCat #InstaPet #IAdoptMyBestFriend #Meow #ILoveMyCat #Tabby #IgCat #FurreverHome #MantanKucingPasar #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #DailyCatsTagram #MantanKucingLiar #LivingWithCats #CatsOnIntagram

52
@mariam.tegang

Lagi asik² liat jalanan rame malam minggu eh dia mintak pangku , yauda sekalian disisir dan kasih #MinyakBanLeng Karena sering ngendon di kamar mandi tamu kalau siang apalagi saad cuaca panas , maka bagian bawah tubuhnya ada jamur lagi , untung masih segini dah ketahuan gak kayak tempo hari Mukanya kliatan santuy pake melet segala , purring , liyer² ... padahal pecicilan , makanya perlu dipegangin ni #GandalfTheCat Selain untuk #JamurKucing , #MinyakSerbagunaBanLeng ini bisa dioles sebagai obat luka² hooman seperti luka gores dan luka bakar , #KucingLuka , bisa juga untuk #KutuKucing , #Scabies , aman terjilat kucing ya , sayangnya luka haty hooman blom bisa tuh qq Untuk diminumkan sebagai obat masuk angin , perut kembung , pilek , bersin2 baik untuk hooman & #Kocheng , dosis #Kitten 1 tetes adult 2 tetes saja Klik taggarnya untuk info lebih lanjut #MinyakBanLeng beli dimana ? Bisa di toko obat & apotik , kalau si daerahmu gak ada ya tinggal beli ke eowmmy @uif_ayank_gia #TolongKucingJamuran #KucingLucu #CuteCat #Caturday #CatLife #CatladyLife #IgCat #KesehatanKucing #SterilKucingMu #InstagramCat #Meow #KucingRasTerlantar #IAdoptMyBestFriend #AyoBantuKucingLiar #AdoptDontShop #AdopsiLaluSterilKucingLiar #CatPlanet #CatsOnInstagram #MantanKucingLiar #LivingWithCat #MantanKucingGembel

22
@raspberryblood

Meet Toby, the new kid on the block. Neutered and ear tipped.😀 . . . . . . . #cat #tobycat #catstagram #neko #domesticcat #indonesianshorthair #adoptdontshop #SterilKucingmu #猫 #ねこ #にゃんこ #猫部

1
@mariam.tegang

#InfoSteril DESEMBER 2019 #Depok @pedulikucingjalananterlantar Minggu 8 & Sabtu 21 Des #Jakarta #Jabodetabek @petlovejakarta selama Des Jakarta Timur @soulcare.cat Minggu 22 Des @tujuhkrucil Minggu 8 Des Jakarta Pusat @tannya_tajuw Minggu 15 Des #Bandung @cat.addict_home Cinunuk Minggu 8 Des @rumahkucingciparay Sabtu 7 Des @sefisofiolshop BPK Sabtu 14 & 28 Des #Jogjakarta @edupetsjogja Sabtu 7 Des #Padalarang @chuddaneko Minggu 15 Des Detail silahkan lihat gambar , mohon maaf jika ada kesalahan Info steril daerah kamu ? Silahkan tanya #ManfaatSteril ? Klik #SerbaSerbiSteril , yg jelas baik untuk #KesehatanKucing mu Ingin kucingmu lebih sehat , panjang umur , betah dirumah , gak terlalu galak dll ? Yuk #SterilKucingMu , #KucingJantan dan #KicingBetina sama-sama perlu steril , sering sekali orang menyangka HANYA BETINA YG DI STERIL #KucingSteril gabisa kawin ? Lhadalah kok kudet , klik #SterilMasihGreng 😎 #SterilKucing dosa ? Klik #HukumSterilKucing Daripada buang kucing2 kecil kan dosa , lebih baik #SterilInduknyaJANGANBuangAnaknya #Kocheng #MelekSteril #SayangKucing #KucingInsta #IgCat #DailyCat #ProSteril #KucingLucu #InstaPet #ILoveMyCat #Kitty #LivingWithCats

33
@mariam.tegang

Sama sekali tidak menyangka #MenulTLDM berpulang secepat ini Seminggu lalu dia sempat menghilang selama 3 hari di kebon Pulang² ya biasa bahkan menghibur tamu tegang saat itu 2 hari kemudian mulai malas makan dan gusinya pucat Sempat mikir apa kemarin menghilang karena dia sakit , iya lho , kebanyakan kucing kalau sakit ngumpet Tapi kok lincah² aja , naik² meja , grooming & main Setelah tau Menul pucat dan malas makan maka mulai saya kandangin lagi , beri madu dan wet food , treatment biasa lah , pup n pee oke , eok2 , minum banyak , makan yg agak malas , aku pikir karena cuaca panas , disini sempat 38°C selama bbrp hari Kebetulan Tompel mau steril , drh yg jemput sekalian mau visit pasien lain yg sejalan , nah aku sudah pesan utk memeriksa Menul , tapi hari itu tidak jadi Jadinya hari ini Gada masalah ya karena Menul masih jalan² dikamar saat kandang dibersihkan , nemplok² manja , tidak urgen lah pokoke Setelah magrib aku siapin kandang di warung karena bagian belakang rumah tegang bocor parah , adek bawa Menul kedepan menunggu drh , Tompel juga sudah aku siapin & puasa pasca steril sejak siang Dalam kandang sempat diledekin adek ragil karena kandangnya sempit sementara yg dibelakang lebih luas , dia muter nyari posisi enak , sempat mengais² kain kuning itu saya pikir mau pipis ternyata mau rebahan , yasudah saya biarkan , santai pokoknya Dokter hewan datang , saya mau angkat Menul lha kok sudah kaku😔 Innalillahi wa innailaihi rojiuun , maaf ya nak ndar telat mengobatimu , maaf jika ndar tidak melihat sakitmu , sampai jumpa lagi Nul 〰️ Komik educat makanan kucing sebelum postingan ini aku bikin sebelum Menul hilang , save di inbox , lupa post Sebagai #MantanKucingLiar #MantanKucingPasar Menul termasuk ramah , walau suaranya eok² tidak galak , #OddEyes cantik ini sempat diadopsi tapi dikembalikan pada kami #TLDM karena mencakar anak adopter Saya sedih dan sama sekali tidak menyangka Menul meninggal😢 〰️ #AyoBantuKucingLiar #TNR #SterilKucingMu #IgCat #InstaKitty #KucingLiar #CatHelp #SayangKucing #CuteCat #WhiteCat #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #KucingPutih #Meow #MantanKucingGembel #CatsOnIntagram

66
@mariam.tegang

Begitulah kegiatan #DenasTLDM sehari² Gamama nak , ntar klu sobek gw tinggal #OpDon rok baru😎kan ulah #Kocheng fosteran Ohya di Moxer sini hujan Alhamdulillah , tadi jalan cepat (bukan karna kaky asam urat hanya karna kekenyangan makan yg berat²) angkat jemuran merasa hanya diludahin malaykat (apalagy yg tanpa sayap) eh akhirnya hujan deras sudi mendarat Di tempat kalian hujan gais ? #OneEyedCat #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Meong #SpoiledCat #CoolCat #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

25
@mariam.tegang

Maav gw basa basi aja nawarin dia gorengan , kucing gaboyeh makan yg asin n gorengan ea gais , bikin bulu rontok apalagi the hot is not plural gini , habis dimandiin kemaren kliatan tuh bulunya menipis Oya dia lagy bete diusir masnya yg libur blajar & malah maen uno sama adek tengah🤦 keduanya mintak sledingan tegang Soal gorengan tahu tempe & sugeh sila cek post tady siank ea qq Masy dendang gw #KucingPenjilat #GandalfTheCat #KucingRasTerlantar #DailyCatsTagram #InstaKitty #WhiteCat #HappyCat #DailyCat #KucingPutih #LoveCats #WhiteSolid #AdoptDontShop #SterilKucingMu #InstaPet #RescueCat #CatOfTheDay #KucingLucu #CatLife #CatsOfIInsta #VideoKucing #MantanKucingLiar #IgCat #FurreverHome #KittensOnInstagram #MantanKucingGembel #LivingWithCats #CuteCat #SpayedCat #Kitty #KittyCat

39
@mariam.tegang

Setelah magrib nyisirin #GandalfTheCat yg baru mandi , terdengar haong² , awalnya biasa aja karena didesa kami banyak kucing , tapi kok lama , ba'da Isya kami cari , barangkali itu #DenMasToyib , iya kami masih berharap , atau barangkali kucing lain terjebak Foto Toyib ada di #VideoKucing paling belakang Kali ini kami bisa mencari sampai tembok paling ujung karena tanaman meranggas kering banyak yg mati , tapi saat kami ke TKP kok sepi , yg rame malah #KucingTegangers pada ngintil , #DenasTLDM #Kecambel juga yg baru mandi🤦 sementara #GomblohTheCat cuma di kebon tengah , mungkin masih takut karena habis luka Sejak Toyib hilang kami sudah berpesan kepada para tetangga juga kepada para kucing , penjual keliling , om2 pentols , pak kebon , anak2 kecil Respon mereka baik dan siap membantu Tetangga dan teman2 memberi saran cari di got , di plafon , di kebon dll (we did) , ikut berasumsi macam2 termasuk dicuri orang (Toyib takut hooman lain) , di umpetin mahluk halus (gabisa berbuat apa2 selain berdoa semoga dipulangkan) , terpikat betina tetangga / stray (inilah kenapa kami cari) dll , terimakasih ya Amalan2 dan #DoaKucingHilang agar #KucingHilang bisa pulang sudah aku lakukan , tetap mencari lagi jika ada waktu , atap juga sudah kami periksa lagi sekalian abang nyapu daun2 kering persiapan musim hujan Mohon bantu doa Kali ini doakan saja yg terbaik , bukan doa kepulangan Toyib , karena mungkin Allah menganggap itu bukan yg terbaik , bantu doa agar Toyib baik² saja dimanapun dia berada ya manteman Walau tetap kuatir karena dia kumat2an FUSnya kan , andai sehat2 saja (seperti Oreo , Moora , Bellatrix Budelliteng , Telo , Bilbo mungkin gak sekuatir ini karena toh mereka semua sudah steril) .. aku sekarang ikhlas Terimakasih sebelumnya #MissingCat #MissingInAction #KucingPutih #WhiteSolid #Kocheng #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstaKitty #InstaPet #WhiteCat #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #LivingWithCats

30
@idining_sluman

On my rush way to visit yet another strangers tombs... Met few tame ginger cats along the way... 850 steps from the bottom of the step ~ after the sand trail. Please consider 2hrs to go back down from the Al Deir Monastery Petra to Tourist Center. . #travel #travelgram #instravel #adventure #jalanjalan #myfalltale #weirdearth #myfreakinggoodlife #myactivelife #AlDeirMonasteryPetra #AncientCityPetra #Jordan #MiddleEast #GingerCat #catlover #adoptdontshop #rescuedontbuy #rescuedismyfavouritebreed #adopsijanganbeli #neuteryourpets #spayyourpets #sterilkucingmu

4
@mariam.tegang

Dulu pernah ngilang seminggu di kebon , sekarang begitu lagi , tetiba jam makmal gak ada , abang cyf pulang baru ada , atau pagi nongol mengais sisa df , hari ini sukarela menemani tamu tegang dan dipuji-puji karena baik plus syantique , sayang lecek😆bulunya penuh tanaman anu dan mangkak , kerak di hidung , kaki kotor dll Nah kalau dah kayak gini bakalan dimandikan #FreeAdoptCat #MenulTLDM , S&K berlaku , KHUSUS wilayah #Mojokerto , mengisi formulir adopsi bermaterai (mohon bantuan share atau tag teman yg mungkin mau adopsi🙏kami kurang tega Return ke pasar) Menul butuh rumah dan hooman yg permanen ya , #KucingRasTerlantar yg syantique ini #OddEyes sudah steril Senin 13 Mei , setelah lama berada dirumah tegang (18 Jan kami Trap dari pasar dalam kondisi hamil , kabur ke kebon seminggu , melahirkan 5 Maret , kehilangan anak2 , pemulihan setelah lahiran ±2bulan) , 26 Mei diadopsi lalu dikembalikan kepada kami karena nyakar anaknya adopter , dia agak judes apalagi sama anak kecil , sama saya sih enggak kan saya sudah remaja😏Jadi bagi adopter baru mending jangan yg punya anak kecil deh , plus sebaiknya INDOOR , dia suka menjelajah kebon vroh Birahi Menul yg DULU over disebabkan ovarium besar & ada kista nya , tentu saja hormonnya melonjak & berisik Selama dirumah adopter sudah diberi obat cacing baik sendiri maupun dibawa ke drh , tapi memang perutnya besar gitu Ciri fisik : Bulu halus lembut #OddEyes Suara besar dan serak Bunyinya EOK bukan eong , meong ataw miauw🤣 #WhiteSolid Perutnya besar Sering upilan😆 Ada #EarTip nya Bagi yg kepo silahkan klik taggar nama mereka & japri ya . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk FosterFurr #TLDM #BuyAndDonate . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #SterilKucingMu #IgCat #InstaKitty #KucingLiar #CatHelp #SayangKucing #CuteCat #VideoKucing #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #MantanKucingLiar #KucingPutih #Meow #MantanKucingGembel #CatsOnIntagram #MantanKucingPasar

12
@mariam.tegang

Ada yg mengeluh rescuu² kittens dg segala macam hambatan 🔴 : kasih banyak solusi blablabla Dijawab blablabla kasian crut crut crut hooman mana yg tega 🔴 : jangan rescue _ Ada yg mengelu pakan kucing habis gabisa beli , syubidudam hooman cuman makan nasi ama krupuk dll dkk 🔴 : lepasin _ Ada yg ngadu kucingnya sakit , sedih , gaenak mamin mikirin 🔴 : kasih solusi , mentok ke drh Dijawab kerja , gasempat , gapunya uang , dia ngumpet dll dkk dsb 🔴 : yauda _ Ada yg lapor nemu kucing sakit gabisa bawa pulang , gak sempat amankan , gada biaya bantu ke drh 🔴 : balik lagi , amankan , poto/pidio , posting n tag² , doa Dijawab syalala trilili 🔴 : BODOAMAD _ Ada yg panik tlp kucingnya keracunan 🔴 : kasih solusi penanganan , lagi2 mentok ke drh Dijawab gak ada /+ gabisa smw , gak ada uang dll dkk 🔴 : bye _ Lapor kucing gmw makan dah dikasi obat macam2 sampai AB segala gag mempan 🔴 : JANGAN PAKE AB , SEGERA KE DRH Seen✔️ 🔴 : sudah kududa _ Kucingnya beranak teros diragiin /+ pil kabe 🔴 : LU MAW BIKIN TEMPE ? BAHAYA BISA MENGAKIBATKAN PYOMETRA ! Mara² menye² lapor² mention² kekancan 🔴 : 😏 _ Ribet amat ! Konsekuen dong , jangan malah #Konkesuen ! . . #MemeKucing #MemeJawa #SasaLele #PamPam #TableCat #KucingOmpong #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #CreamTabby #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingPasar #IAdoptMyBestFriend

22
@mariam.tegang

#DenasTLDM tuh sekarang jadi #PenjagaWarungTegang khususnya parkiran😆 Bengong di depan gitu , kalau gak dipanggil atau hooman mendekat seX dia juga gtw Mungkin dia suka melihat kelebatan lampu kendaraan , pengelihatannya dari mata yg tinggal 1 itu kan samar² ya , jadi kalau malam suka cari yg terang bling² gitu kali Gw dah wanti2 sama pentolers agar ikut menjaga Denas , kalau dia terlalu kedepan sebaiknya digusyah masuk atw panggil saja kami Lain dengan Gandap yg pecicilan penculitan macem cacing kremi , Denas ini tenang jadi kami tidack terlalu kuatir dia didepan sini Kalau dipanggil juga nurut ikut masuk , liat video kedua deh , gw berangkat ke indongarep dia masih nungguin , pas gw ajak masuk ya hayuk aja gapake protes , lain pokoke sama Gandap sebelum dia insap dulu🤦masa sampe kebawa pi ke Mojokerto sih tu anak Tadinya maw gw poto , tapi begitu ada hooman mendekat dia langsung gerak dong Padahal wajahnya oenyoe lho😍 Ada hengosnya pulak Emez #Kocheng kalian ada yg susah dipoto ? Sebutkaaann gaisss #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #IgCat #CatOfTheDay #CuteCat #VideoKucing #CatLife #CatLady #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #InstaCat #CuteCats #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat #LoveCats #MantanKucingLiar #Cats_Of_Instagram #MantanKucingPasar #CatLadyLife #KucingCacat #Meow #LivingWithCats

20
@mariam.tegang

#GameOfThronesMeme #GameOfThrones Pertanyaan seputar #GoT , silahkan jawab bagi yg suka yg nonton Knp nonton ? Ada di letop Suka ? Yup , seru & lucu Tokoh fav ? #TyrionLannister Paling mulia ? Varys Paling ksatria ? Brianne Yg lucu ? Bronn + Jamie Paling berani ? Lady Mormont Paling sadis ? Ramsay Paling licik ? Petyr Paling pintar ? Bronn Paling bego ? #JamieLannister Paling ganteng ? #DaarioNaharis yg pertama Yg diduga akan jadi pahlawan & bisa melakukan apa saja ternyata egitudoang ? #BrandonStark Yg dikira sadis ternyata bayk haty ? #SandorClegene Yg tydack suka sejak awal ? Sansa Mahluk fav ? Direwolf Perang paling mengecewakan ? Greatwar Paling benci ? Joffrey Hooman paling besar : Mountain / #KhalDrogo ? Adegan bikin mewek ? Waktu Tyrion menemukan jasad embak & mas nya Yg bikin konpyus ? Children of the forest menciptakan Night King karena ingin melindungi diri dari first men kan , lalu di gua selarong eh gua Dragonglass ada gambar menjelaskan bahwa first men sama cotf melawan night king n army bareng , biijikmana sih ? Paling gak guna ? Melisandre ngapain tetiba matik cobaak Adegan bikin mara² ? Cersei meledakkan The Sept & Daenerys membakar King's Landing , 2 betina nan tydack bahagya , Cersei habis dipermalukan & Dany habis ditolak Jon Snow lagi , camkan ytu gais Yg bikin bertanya² : #Dothraki trus pada kmn ? Sam kudunya jadi crow kan , knp malah jadi grand maester ? Kel Targaryen punah dong , Jon gabole punya anak bini vroh ?! Moto keluarga fav ? We Don't Sow & Winter Is Coming Last : enak mana rawon + telor asin / rawon + tempe / rawon + empal ? . . Oke udah Silahkan yg maw nambahin #PamPam #KucingOmpong #MemeKucing #CatLife #CuteCats #DailyCat #Kitty #InstagramCat #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #IgCat #CreamTabby #InstaPet #Meow #AdoptDontShop #SterilKucingMu #LivingWithCats #MantanKucingPasar #IAdoptMyBestFriend

23
@mariam.tegang

Minggu 03Nov19 #GomblohTheCat terluka entah bagaimana di panggulnya , kulitnya terbuka , ada sedikit darah di seprei dan lantai , tidak nampak seperti cakaran atau gigitan Adek ragil lapor pas Magrib trus adek tengah yg kasih obat , sisa salep steril dari drh , lalu dia kabur , skip jam makan trus nangis² minta masuk jam 1 malam , kondisi luka kotor , malam² bebersih luka pake rivanol & kasa steril deh🤦sejak itu dia jarang keluar kamar Pemecatan #KokomMejigkom sebagay maskot dipertimbangkan karena kemungkinan dia menemani Mbloh Setelah bbrp hari tiap dikasi salep dia kabur seputar kamar , kayaknya gak sakit cuman mungkin gak nyaman kena tangan waktu mengoleskan , tapi kalau ditetes minyak banleng enggak , gak terasa apa2 dan dia tidur terus waktu ditetesin , yaudah lanjut aja sehari 2x Alhamdulillah Minggu 17Nov19 malam luka tinggal secuil seperti dalam video terakhir Selain untuk luka2 hooman seperti luka gores dan luka bakar , #MinyakSerbagunaBanLeng ini bisa untuk dioles sebagai obat #JamurKucing , #KutuKucing , #Scabies , aman terjilat kucing ya , sayangnya luka haty hooman blom bisa tuh qq Untuk diminumkan sebagai obat masuk angin , perut kembung , pilek , bersin2 baik untuk hooman & #Kocheng , dosis kitten 1 tetes adult 2 tetes saja Klik taggarnya untuk info lebih lanjut #MinyakBanLeng beli dimana ? Bisa di toko obat & apotik , kalau si daerahmu gak ada ya tinggal beli ke eowmmy @uif_ayank_gia #TolongKucingLuka #KucingLuka #AnakRagil #CuteCat #AnakTengah #CatLife #CatladyLife #IgCat #KesehatanKucing #Cats_Of_Instagram #SterilKucingMu #InstagramCat #Meow #IAdoptMyBestFriend #AyoBantuKucingLiar #AdoptDontShop #AdopsiLaluSterilKucingLiar #CatPlanet #CatsOnInstagram #MantanKucingLiar #LivingWithCat #MantanKucingPasar

43
@mariam.tegang

Beberapa hari lalu nyuruh @emakkucing bikin sama Jiggi kek , malah aku yg disuruh bikin , cc eowmmy @uif_ayank_gia Tapi #Meowdel nya Gandap ataw Menul yg white solid , udah planning sih , lha kok tadi kata bugulu @apriliaendraswari & @churyfazz Pampam mirip #MemeKucing #SasaLele #TableCat , adek2 lagi dirumah , mood dapet karena puwas habis makan jajan ndeso murmer enap , yauda cuz jadiin aja Etapi ini ala #KucingTegangers ea Gausa protes , for your information protes iku protholan kates😏 Psst masih ada lagi ntarsok #PamPam #KucingOmpong #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #CreamTabby #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingPasar #IAdoptMyBestFriend

33
@mariam.tegang

Si njudir ompong belekan nan tamvan tak laku diadopsikan🤣 . . Yup , bibirnya njudir gaissss Karena gigi taring atasnya patah , otomatis gigi taring bawah gak ada tahanannya dan menggesek bibir atasnya , jadi iritasi , sekarang mendingan Mamin sudah oke , karena kemaren waktu cimit2 makan dikasih #MaduPropollisInfeksi biar kondisi tubuh terjaga Sekarang saat cuaca panas gini (disini kemarin 35°C tadi 37°C) cuma dijaga asupan air agar terpenuhi , bijikmana caranya ? Sediakan air matang dalam jumlah besar dalam mangkok lebar , kalau bisa wadah/+ mangkok stainless , sediakan dimana2 agar kucing bisa minum kapan saja Ingat ya gais , #KucingMinum tuh sukanya dari wadah yg lebar agar misai mereka tydack terganggu , juga suka dengan air yg sejuk apalagi kalau udara panas ... Itulah kenapa mereka suka minum dari jeding (bak mandi ubin) pdhl sudah disediakan air di mangkok 🤦 soalnya di jeding lebih dingin juga lebar Selain itu mereka kan emang suka ngadem di kamar mandi ya , tinggal glek deg TAPY .. jangan biarkan mereka minum dari wc okey , how to prevent them ? Try to close the door Oh ya jika agak malas2an bisa kasih vit kucing ya , atau vit c ipi separo aja , 2 hari sekali Semoga tetap sehat kucing2 kita , Aamiin #PamPam #KucingOmpong #VideoKucing #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Purr #Meowed #Kitty #InstagramCat #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Tabby #Cats_Of_Instagram #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingPasar #IAdoptMyBestFriend

9
@moecatcabin.id

Pendaftaran ditutup Tanggal 22 November 2019. . JANGAN SAMPAI LUPA !!!! . STERIL & VAKSIN BERSUBSIDI 24 NOVEMBER 2019 . WAJIB EARTIP . Mohon diperhatikan Syarat & ketentuan sbb : 1. Kucing min. Umur 5 bulan 2. Berat badan cukup (min. 2 kg) 3. Tidak sedang sakit 4. Tidak hamil 5. Untuk jantan testis sudah turun semua 6. Betina min. 1 bulan pasca melahirkan 7. Alamat lengkap diberikan setelah pembayaran lunas ______________________ Biaya: *STERIL - Jantan : 200.000 - Betina : 275.000 . *Vaksin F4 : 160.000 . *sedia jasa antar jemput, biaya sesuai jarak* ____________________________ #infosteril #sterilkucing #sterilkucingsubsidi #sterilkucingsubsidicibinong #sterilsubsididepok #sterilkucingbogor #sterilkucingmurah #sterilkucingmu #moecatscare #sterilkucingbersubsidi #kucingsteril #kucingjantan #kucingbetina #eartip #infovaksin #vaksinkucing #infosterilkucing #infovaksinkucing #kabarsteril #prosteril #updatesteril

6
@mariam.tegang

Baiqla ndar hahad , apalo ? Syapa saja yg tydack #QerjaQerasBaghayQudha di #WarungTegang akan bernasip sama Masa tadi seharian warung rame eh maskotnya moyoy depan kipas angin Oya maapkan mantan #MaskotWarungTegang ini agak halu karna tiap malam ikut tegang nonton #GameOfThrones #GoT , sering banget ganggu hooman seriyus nonton dengan memberi iler , baik pada bodi hooman mawpun pada bodi hape , pake suara ngek² , nyempil² di ketek , sungguh terlalu PEMECATAN belum resmi ya , kali aja ada yg belain macem Bronn belain Tyrion Lannister atau hal lain , akan dipertimbangkan lagy Tapy keputusan akan tetap ada di tangan #IronThrones ... HALAH #KokomMejigkom #PenjagaWarungTegang #KochengLorek #MantanKucingGembel #CatLife #CuteCat #DailyCat #InstaKitty #JonSnow #LoveCats #KucingLucu #InstaPet #ILoveMyCat #Tabby #CatsOnInstagram #IgCat #Caturday #FurreverHome #DaenerysTargaryen #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #LivingWithCats #DailyCatsTagram

24
@mariam.tegang

Tadi jam 3 sore #KucingTegangers kepanasan gais 35°C , jangan lupa asupan air putih untuk kocheng dan hooman ea Disitu panas gag ? Ini yg lain klu gak dikamar mandi tamu ya di kamar ngadem Alhamdulillah tadi tamu tegang banyak , tapi penjaga dan maskot gak kedepan blas😆 . . Kecuali #DenasTLDM , dia tetap kedepan , ini lumayan bahaya kalau banyak tamu dan kami lagi sibuk , karena pengelihatannya sudah tinggal sedikit maka dia sering menabrak kami , sudah bbrp kali hampir ketumpahan kuah panas , yangti dan aku pernah hampir jatuh , pernah keinjek kakinya juga .. kenapa ? Karena kalau kami meladeni tamu dan goreng ayam/empal dll kan baunya enap , nah dia datang meong2 minta dong , itu hal yg wajar , kan kucing memang tajam penciumannya , apalagi Denas hampir buta PLUS dia suka menyergap rok dan daster orang liwat Karena bahaya² ini ya setiap kami sibuk terpaksa dia kami masukin kamar , etapi dia bisa kluar dari jendela , kalaw gak gitu ya ayahnya yg ngluarin karena kasian🤦hadehh Kalau neng #AngelinaJollie dan #PamPam sudah pintar dan sudah biasa , yg lain pun tydack mengganggu kami #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Tabby #SpoiledCat #Cats_Of_Instagram #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

3
@idining_sluman

Real beauty is still can be seen even if you are poor and no make up. Such a graceful cat. Be kind, have courage and always believe in a little magic. Cinderella . #catlover #adoptdontshop #rescuedontbuy #rescuedismyfavouritebreed #adopsijanganbeli #neuteryourpets #spayyourpets #sterilkucingmu #petisnotatoy #petforlife #oldcityofdamascus #Syria #MiddleEast

4
@mariam.tegang

#TebakBokong siapa ? . . Jadi inget pas dulu lebaran @mengmeng_petshop datang kerumah tegang bersama keluarga , di kebon tegang ada meja kaca bunder , diatas meja ada #Blek ini , karena emang lebaran ya dipikir #KueLebaran tho , pas dibuka tibaknya berisi JAGUNG PIPILAN PAKAN AYAM🤣 . . #KhongGuan #KhongGhuanBiscuit #Rengginang #Cemilan #Snack #Jajanan #Jajan #MakananRingan #KucingTegangers #MyCat #CatLadyLife #CatLife #CoolCat #ILoveMyCat #IgCat #InstaPet #Meow #CatTail #CatButt #CuteCat #Purrfect #CuteCatOnline #MantanKucingLiar #CatsOnIntagram #MantanKucingPasar #IAdoptMyBestFriend #SterilKucingMu

6
@mariam.tegang

Bijiniah kalau kami nakan ikan di Rumah Tegang Apalagi kalau #AbangCYF yg makan pasti gag pelit bagi2 , terutama untuk neng Joll si #Pelakorkor 😅 dapet paling banyak vroh Bagi manteman , jika makan di warung lalu dihampiri kucing liar , jangan marah ya , bisa jadi itu tandanya anda dipilih untuk beramal lho😉 Kalau jijik / terganggu hus hus aja dengan baik gausa ditendang , atau minta tolong pemilik warung , mereka cuma cari makan gais Jika anda berniat memberi , sebaiknya jangan diberi makan dibawah meja , kumpulkan makanan yg ingin anda yg berikan , taruh diluar warung setelah anda makan , kami sudah terbiasa , orang lain kan belum tentu Bukan pelit tempat hanya menjaga tamu lain yg gasuka kucing dan menjaga kucing dari kebiasaan makan dibawah meja Kucing akan berpikir kalau mereka elus kaki hooman maka akan diberi makan , belum tentu ! Jika hooman itu gasuka atau alergi bisa reflek kena pukul/tendang Ohya berikan makanan yg LAYAK ya , JANGAN tulang2 , kucing bisa TERSEDAK dan MELUKAI mulut mereka , bahkan tulang yg tertelan bisa melubangi usus mereka , horor BGT kan Jangan pula yg berbumbu banyak terutama CABE dan BAPUT (semua jenis bawang beracun bagi kucing) , kenyang sih tapi trus DIARE , siapa yg ngobatin ntar ? Tamu kami kebanyakan baik , tapi TYDACK SEMUA BEGITU KAN GAIS Ada lho tamu #WarungTegang yg langsung naik kursi melihat #KucingTegangers karna takut Ada yg nggetok kucing pake kunci mobil karna jyjyk Kami harus pintar2 menyikapi hal ini Saran saja jika anda suka kucing , bawalah dryfood kemana2 , berikan jika bertemu kucing liar ea gais Ilmu diatas👆 dari post @dokterhewan yg direpost @emakkucing beberapa waktu lalu Belajar lagi kuy di #PencerdasanCatizen #KesehatanKucing , untuk makanan cek di #TabelBaikBurukUntukKucing JANGAN LUPA #SterilKucingMu 😊 . . #PenjagaWarungTegang #DenasTLDM #MenulTLDM #AngelinaJollie #PamPam #MollenDremullen #CatLife #CuteCat #DailyCat #Kitty #InstaKitty #HappyCat #CuteCatOnline #KucingLucu #InstaPet #ILoveMyCat #CatsOnInstagram #IgCat #FurreverHome #AdoptDontShop #CatOfTheDay #LivingWithCats

18
@moecatcabin.id

STERIL & VAKSIN BERSUBSIDI 24 NOVEMBER 2019 . WAJIB EARTIP . Mohon diperhatikan Syarat & ketentuan sbb : 1. Kucing min. Umur 5 bulan 2. Berat badan cukup (min. 2 kg) 3. Tidak sedang sakit 4. Tidak hamil 5. Untuk jantan testis sudah turun semua 6. Betina min. 1 bulan pasca melahirkan 7. Alamat lengkap diberikan setelah pembayaran lunas ______________________ Biaya: *STERIL - Jantan : 200.000 - Betina : 275.000 . *Vaksin F4 : 160.000 . *sedia jasa antar jemput, biaya sesuai jarak* ____________________________ #infosteril #sterilkucing #sterilkucingsubsidi #sterilkucingsubsidicibinong #sterilsubsididepok #sterilkucingbogor #sterilkucingmurah #sterilkucingmu #moecatscare #sterilkucingbersubsidi #kucingsteril #kucingjantan #kucingbetina #eartip #infovaksin #vaksinkucing #infosterilkucing #infovaksinkucing #kabarsteril #prosteril #updatesteril

2
@mariam.tegang

Kucing yg tak laku² diadopsikan Manjanya gak ketulungan Bulunya halus walaw hobinya glesotan Mukanya syantique tapi celamitan Isengnya tyada tandingan Bijik dah hilang gelut masih doyan Walaw bogang & njudir tetap tamvan Hati² simpan makanan , karena dia nyolongan Di rumah Tegang paling sering diomelin hooman Bagi yg lemah iman , terpaksa mangku dia sampai kesemutan Cc kk @astincee #PamPam #KucingOmpong #CatPhoto #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Purr #Meowed #Kitty #InstagramCat #Mrowdel #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Tabby #SpoiledCat #Cats_Of_Instagram #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

16
@mariam.tegang

Terimakasih pak😍😊 . . Bagi manteman , jika makan di warung lalu dihampiri kucing liar , jangan marah ya , bisa jadi itu tandanya anda dipilih untuk beramal lho😉 Kalau jijik / terganggu hus hus aja dengan baik gausa ditendang , atau minta tolong pemilik warung , mereka cuma cari makan gais Jika anda berniat memberi , sebaiknya jangan diberi makan dibawah meja , kumpulkan makanan yg ingin anda yg berikan , taruh diluar warung setelah anda makan Bukan pelit tempat hanya menjaga tamu lain yg gasuka kucing dan menjaga kucing dari kebiasaan makan dibawah meja Kucing akan berpikir kalau mereka elus kaki hooman maka akan diberi makan , belum tentu ! Jika hooman itu gasuka atau alergi bisa reflek kena pukul/tendang Ohya berikan makanan yg LAYAK ya , JANGAN tulang2 , kucing bisa TERSEDAK dan MELUKAI mulut mereka , bahkan tulang yg tertelan bisa melubangi usus mereka , horor BGT kan Jangan pula yg berbumbu banyak terutama CABE dan BAPUT (semua jenis bawang beracun bagi kucing) , kenyang sih tapi trus DIARE , siapa yg ngobatin ntar ? Coba pilih dalamnya daging yg tidak kena bumbu , contoh bapak #TamuTegang ini memberikan daging dari #AyamGorengKremes kami Bapak ini adalah contoh hooman yg nyaman akan keberadaan kucing dan anjing Tapi TYDACK SEMUA BEGITU KAN GAIS Ada lho tamu #WarungTegang yg langsung naik kursi melihat #KucingTegangers karna takut Ada yg nggetok kucing pake kunci mobil karna jyjyk Kami harus pintar2 menyikapi hal ini Saran saja jika anda suka kucing , bawalah dryfood kemana2 , berikan jika bertemu kucing liar ea gais Ilmu diatas👆 dari post @dokterhewan yg direpost @emakkucing beberapa waktu lalu Belajar lagi kuy di #PencerdasanCatizen #KesehatanKucing , untuk makanan cek di #TabelBaikBurukUntukKucing JANGAN LUPA #SterilKucingMu 😊 . . #PenjagaWarungTegang #DenasTLDM #TuxedoCat #CatLife #CuteCat #DailyCat #Kitty #InstaKitty #HappyCat #CuteCatOnline #KucingLucu #InstaPet #KomikKucing #ILoveMyCat #HitamPutih #CatsOnInstagram #IgCat #FurreverHome #AdoptDontShop #CatOfTheDay #LivingWithCats #MantanKucingGembel

2
@mariam.tegang

Yup , sejak kecil fav #Pelakorkor inj adalah makanan kebule2an seperti roti , cake , pijja , kiepsi , mayones , steak dll Ada kalanya sih seXX dia kilap tetiba nyolong lemperku ataw maksa minta mi , tempe & telur Saat itu aku hanya bisa menyanyi .. entah apa yg merasukkkkiii muuuuu , hingga kaw tega rebut makananku , bahkan kaw rebut suamiku Pernah dikasi gethuk cuman dilirik , #TahuCrispy apalagi tahu goreng biasa ya cuman gini , gak kayak Tegangers lain , krupuk ? Ohh itu makanan rakjat jelantah 😁 etapi dia suka usus gortep , untung aku dah stop makan itu karna gak tedas , kami dulu sampe berantem rebutan usus gortep Joll emang pwincess , dia gak mau makan bareng yg lain , semua makan dibawah dia dong nangkring di meja , dulu dah sering aku post yak Kucing kalian suka makanan #Hooman ? Jika iya sebutkan (macem kuwis aja nih) dan jelaskan gais . 🔥TAPI , harus kalian ingat ya , bahwa TIDAK SEMUA MAKANAN HOOMAN BOLEH DAN BAIK untuk kucing , bahkan banyak yg BERACUN dan mengakibatkan KEMATIAN , karena itu jika kalian SAYANG pada kucing kalian sebaiknya kalian BELAJAR lagi san sering2 kepoin post #PencerdasanCatizen ya . 🤚Contoh yg tidak baik untuk kucing : Nasi , gorengan , asin ☣️Contoh yg beracun untuk kucing : COKLAT , semua jenis bawang 🌿Herbal berupa minyak yg gak boleh : minyak tawon , telon , kayu putih ☠️Obat hooman yg bahaya : PARACETAMOL ☘️Bahkan ada tanaman yg bisa bikin kucing klenger dll Untuk lengkapnya cek #TabelBaikBurukUntukKucing demi #KesehatanKucing anda Lalu kenapa aku memberi Joll & #KucingTegangers makanan hooman ? Kalau Joll hanya agar dia mau makan , akhir2 ini setelah kumat FUS nya dia susah makan Kalau yg lain ya seXX aja , dalam jumlah kecil , bukan yg bahaya Sampai disini paham ya #BelangTelon #CatLadyLife #CalicoCat #CatLife #CuteCat #Kitty #InstaKitty #CatsToday #Meow #KucingLucu #InstaPet #InstaCat #ILoveMyCat #Tabby #IgCat #FurreverHome #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Calico #LivingWithCats #KucingMixTakDiinginkan #MakananKucing

34
@mariam.tegang

Apakah #PrettyCat harus judez gitu mukanya ? Kucing kalian ada yg judez gais ? . . Ngremes 4 jam itu karena hujan , brenti klu deras , lanjut lagi , and so on Rabun ... iyanih kok akhir2 mata kiri kabur ya , jadi dobel gitu , tapi masa rabun chiken sih ? 🤔 Awalnya silau terus menerus , lalu mata kering , kadang sampai pusing 😵 baca buku juga gak sama tidur , paling banter di kasur tapi sama duduk , ini pas pindah posisi aja . . #Pelakorkor #AngelinaJollie #KucingCantik #CatLife #KomikKucing #IgCat #CatsToday #Meow #KucingLucu #InstaPet #CatladyLife #WhiteCat #KucingRasTerlantar #MantanKucingLiar #ILoveMyCat #Kitty #Catsagram #Purrfect #KucingMixTakDiinginkan #FurreverHome #QerjaQerasBaghayQudha #CuteCat #InstaKitty #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Calico #LivingWithCats #MantanKucingGembel

13
@moecatcabin.id

STERIL & VAKSIN BERSUBSIDI 24 NOVEMBER 2019 . WAJIB EARTIP . Mohon diperhatikan Syarat & ketentuan sbb : 1. Kucing min. Umur 5 bulan 2. Berat badan cukup (min. 2 kg) 3. Tidak sedang sakit 4. Tidak hamil 5. Untuk jantan testis sudah turun semua 6. Betina min. 1 bulan pasca melahirkan 7. Alamat lengkap diberikan setelah pembayaran lunas ______________________ Biaya: *STERIL - Jantan : 200.000 - Betina : 275.000 . *Vaksin F4 : 160.000 . *sedia jasa antar jemput, biaya sesuai jarak* ____________________________ #infosteril #sterilkucing #sterilkucingsubsidi #sterilkucingsubsidicibinong #sterilsubsididepok #sterilkucingbogor #sterilkucingmurah #sterilkucingmu #moecatscare #sterilkucingbersubsidi #kucingsteril #kucingjantan #kucingbetina #eartip #infovaksin #vaksinkucing #infosterilkucing #infovaksinkucing #kabarsteril #prosteril #updatesteril

9
@mariam.tegang

Dasar blirik modus ! Kucing gabole makan gorengan & asin ya !! . #EmakEmakKeren #TidakTakutGendut karena #SudahKadung Ini #TahuKerikil karena bentuknya emang kayak kerikil tapi resepnya gw ambil dari #ResepTahuKrispi #TahuKerikilTegang : ▶️1-2 tahu kotak putih potong dadu kecil² , lebih kecil dari yg biasa gw bikin , tapy tack sekecil hatymu saad bertemu mantan yg sudah move on smntr situ belum ▶️Tepung bumbu apa aja kebetulan gw pake #KobeTepungBumbu secukupnya , karena kemaren diskonan di indongarep😎gw kan #EmakEmakIrit gais ➡️ Campur tepung kering & tahu sampai semua tahu berbalur tepung kering , diamkan , aduk lagi , lakukan ini 2-3x agar tepung tebal (berharap dompet gw juga celaluh tebal) , taro dalam wadah berlubang kecil² , hentak²kan agar tepung rontok diatas wadah tepung , sayang klu tepung kebuang plus klu kebanyakan tepung minyak jadi kotor . . ⏺️Tepung basah : ▶️Diwarung kami selalu ada ulegan bawang putih+garam yg diairin untuk 'nguyahi' tahu tempe bukan nguyahi segoro ea , nah gw ambil 2 sdm itu ▶️4 sdm #TepungBumbu ▶️ Air secukupnya sampai encer , gw pake kira² 6 sdm air , aduk . . ⏺️Panaskan minyak diatas kompor joss , klu pake kompor biasa agak lama & pokoke minyak kudu bener² panas ea ➡️Masukin tahu goreng sebentar sampai suara minyaknya gak anarkis kayak pertama nyemplungin tahu ▶️Klucurin tepung basah sedikit² pake sendok sambil diaduk² pake sutil jangan pake tangan emang lu maw debus ? ⏺️Goreng sampai kecoklatan , angkat tiriskan ➡️Udah gitu doang , bisa dicolok²in ke saos / sambel kecap dll asal jangan dicolokin ke mata camer ataw mantan Gw sih gini aja sama nasi dah enap Klu mau dibuat #Cemilan kurangin aja garamnya . 💥Ohya ini pentil gais , saad memasak jangan lempar alat² masak nanty rusak , gausa niru chep tegangan tinggi mereka kan dibayar plus dah ahli nah elu ? Bisa dipecat jadi anack emak maw ? Lagian klu butuh pelampiasan lempar²in aja poto mantan yg ditempel di poon pake zendal #TuturialTegang #KokomMejigkom #KochengLorek #CatLife #CuteCat #DailyCat #InstaKitty #KomikKucing #Tabby #InstaPet #HappyCat #IgCat #ILoveMyCat #CatsOnInstagram #FurreverHome #CatLadyLife #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #LivingWithCats

14
@sherly.novita

One day Mint was missing, but this time was different from usual; he had been missing for almost 2 days! After passing 24 hours and we still couldn’t find him, I was start getting emotional. My eyes became teary, my loud voice calling his name slowly began to hoarse and stammer, until I could barely hear my own voice calling his name. Who’s gonna welcome me home after having a bad day? Who’s gonna distract my attention for a while after being tired facing problems all day? Mint came back home a day later, I didn’t know how, I didn’t know where he has been, no one knew.. I welcomed him with sob that morning, and that made me remember a quote from Winnie the Pooh; sometimes the smallest things take up the most room in your heart.. . . . . #adoptdontshop #adopsijanganbeli #neuteryourpets #spayyourpets #sterilkucingmu #petsisnotatoy #petforlife #cat #cats #catsagram #catstagram #pet #pets #animal #petstagram #petsagram #catsofinstagram #ilovemycat #instagramcats #catoftheday #lovecats #furry #catlover #instacat #whitecat #mainecoon

0
@mariam.tegang

Aww so sweet kamuhhhh😍 Kasih semangat ndar terus ya ndhuk , supaya tydack malas & kuad #QerjaQerasBaghayQudha buat kalian #KucingTegangers , bisa meninggalkan hutang , agar selalu bersyukur , biar jauuhhhhh banget dari yg namanya #Opdon , jangan sampai jadi #CatizenTUMAN juga Sudah sepantasnya dan sewajarnya ndar yg #KerjaKerjaKerja cari uang demi kalian , bukan sebaliknya Kepada para PKT #PembeliKremesTegang kami ucapkan terimakasih telah bersabar menunggu #KremesTegang dimasak dan ditiris Terimakasih atas pengertian kalian pada keterbatasan #BakulTegang Terimakasih lebihan transferan juga #Donasi kalian yg seringkali kalian bilang berjumlah KECIL padahal BESAR nominal dan artinya bagi kami Semoga Allah melancarkan urusan kalian dunia akhirat dan selalu melindungi kalian sekeluarga , Aamiin #Dali #KucingBuntung #CatLife #CuteCat #DailyCat #InstaKitty #InstaPet #HappyCat #KomikKucing #Meow #CatsOnInstagram #IgCat #TripawdCat #FurreverHome #KucingCacat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #MantanKucingLiar #CatOfTheDay #LivingWithCats #IAdoptMyBestFriend

2
@mariam.tegang

Orang Jawa tuh selalu bilang UNTUNG & SLAMET😊 Jadi walau mas kena cakar dikit (lebay tuh , dipoto pake manyun) kami punya minyak banleng kan (baru ketemu) , tapi demi amannya #Dali harus potong kuku 🤣 padahal selama ini dia gak pernah potong kuku , mara2 dong gais Sementara itu #Kokombloh tetap bobo manis , lalu #GomblohTheCat dipaksa kerja ngiklan sama dik #KokomMejigkom , tapi karena dia ngiklan malas2an sekarang dimusuhi kedua betina 🤦 kabur dari kamar Selain untuk luka2 hooman seperti luka gores dan luka bakar , #MinyakSerbagunaBanLeng ini bisa untuk dioles sebagai obat #JamurKucing , #KutuKucing , #Scabies , aman terjilat kucing ya , sayangnya luka haty hooman blom bisa tuh qq Untuk diminumkan sebagai obat masuk angin , perut kembung , pilek , bersin2 baik untuk hooman & #Kocheng , dosis kitten 1 tetes adult 2 tetes saja Klik taggarnya untuk info lebih lanjut #MinyakBanLeng beli dimana ? Bisa di toko obat & apotik , kalau si daerahmu gak ada ya tinggal beli ke eowmmy @uif_ayank_gia #AnakRagil #CuteCat #AnakLanang #CatLife #CatladyLife #IgCat #KesehatanKucing #Cats_Of_Instagram #SterilKucingMu #InstagramCat #Meow #IAdoptMyBestFriend #AyoBantuKucingLiar #AdoptDontShop #AdopsiLaluSterilKucingLiar #CatPlanet #CatsOnInstagram #AdopsiKucingLiar #MantanKucingLiar #LivingWithCat

12
@mariam.tegang

Bibirnya njudir gaissss Karena gigi taring atasnya patah , otomatis gigi taring bawah gak ada tahanannya dan menggesek bibir atasnya , jadi iritasi deh Mamin masih oke , tapi makannya jadi dikit2 dan sering , tetap dikasih #MaduPropollisInfeksi biar kondisi tubuh terjaga Dia lagi gamaw main sama #GandalfTheCat 😅soalnya Gandap main sama serangga #PamPam #KucingOmpong #VideoKucing #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Purr #Meowed #Kitty #InstagramCat #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Tabby #Cats_Of_Instagram #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

8
@idining_sluman

I have DECLASSIFIED a picture of my favorite stray cat (name also DECLASSIFIED: Mz Gray) that did such a great job in headbutting and meowing me... greeting me in the morning in front of the office. I love you 🙀 . Mz Gray has to learn 1st time alone how to survive Al Hassakeh Winter... Allahekhalik. . #DeclassifiedCat #Declassified #AlHasakah #NorthEastSyria #MiddleEast #catlover #adoptdontshop #rescuedontbuy #rescuedismyfavouritebreed #adopsijanganbeli #petforlife #neuteryourpets #spayyourpets #sterilkucingmu #petisnotatoy

0
@mariam.tegang

Markibooo😪 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Diajak tidur malah sekrol !! Sana seko dulu . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Jangan lupa baca doa mau tidur , bukan doa mau makan ea . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Udaahhhh . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #SleepingCat #Kokombloh #Dali #TripawdCat #KokomMejigkom #GomblohTheCat #KucingTidur #CatLife #CuteCat #DailyCat #Kitty #InstaKitty #SleepyCat #CatsToday #Meow #HappyCat #KucingBuntung #InstaPet #TabbyCat #KucingCacat #Tabby #CatLady #ILoveMyCat #FurreverHome #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #IgCat #LivingWithCats #IAdoptMyBestFriend

8
@mariam.tegang

Bijikmana maw woro2 adopsi , dipoto aja syusyah seX , kucing kalian ada gak sih yg kayak gini ? Padahal pas foto2 pohon pepaya & jeruk nipis tadi dia diem😒aku kudu ottoke ? Klik taggar #MenulTLDM yg maw taw kisahnya #FreeAdoptCat nih gais , S&K berlaku , khusus wilayah MOJOKERTO TYDACK BISA DITAWAR EA QQ Sebaiknya adopter tydack punya anack kecil karena Menul suka jawil2 dengan kuku keluar otomatis anack kecil mewek lah , pengalaman dari adopter pertama ya , kalau sama hooman adult gamama , halah kecakar Menul tak lebih sakit daripada liat mantan jalan sama cem2an Menul juga manja dan sering eok eok minta dijamah2 , iyalho bukan eong atau meong tapi eok , adek tengah manggil dia si Eok FYI dia #OddEyes gais , sayangnya dalam poto ini gak kliatan🤦umek ae iki lho #KucingLiar bisa secantik ini ? Ya bisa kalau dirawat penuh tatih tayank , komitmen , tulus ikhlas ... mau yg gondrong mau yg bulpend sama aja Semua yg dirawat hasilnya pasti lebih baik dong , istri juga gitu baangg (lirik abang) bliin celak napahh adekniii .. adek bisa buka salak lhoo baang #KucingPutih #KucingCantik #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #SterilKucingMu #PrettyCat #InstaKitty #Meowed #Purrfect #CatOfTheDay #CuteCat #CatLife #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #InstaCat #Cataholic #DailyCatsTagram #WhiteCat #LoveCats #MantanKucingLiar #Cats_Of_Instagram #MantanKucingGembel #WhiteSolid #Meow #LivingWithCats

25
@mariam.tegang

Tadi sore .. #MemetSuremet si #KittenTegang ngomel2 di #KebonTegang : Idih banget deh pi cyf ini 😾 Meniriver lupa nama pil kb bundar Pdhl dah di sms , dah di tlp bundar eh masi tlp seX pas sampe apotikx Lha kok masi salah Akhirx tukar , krn harga gaboleh lbh rendah dari barang yg ditukar eaaa.... gitu deh Btw ini pil kb bukan bwad kucing ea , tapi bwad #BundarTegang Krn klu tidak , si bundar akan makin menggelembung seperti tanteh #BellatrikBudeliteng Gtw knp orang itu kok gampang banget hamil macam klinci Bundar : PLAK !! Yasudah ambil hikmahx , bundar jadi gausah nyuruh pi beli lagi slama 3bln Nanya pil kb kok bolak balik , marilon lah selon lah paralon lah paling parah pi bilang pil kb ARMAGEDON !! . Memet : #NGOAAHAHAHA #STOPmengKBkucing #KBuntukManusia #FosterFurr #BlackTabby #MantanKucingPasar #MantanKucingLiar #PasarTanjungMojokerto #ProSteril #DontShopLetsAdopt #DomesticCat #IgCat #Meow #KucingKampungKeren #GoSteril #SterilKucingMu #StikerLine #MariamTegang #IRTDRS #Ganas #IRTGanas

4
Next »