Tangkaphabibrizieq Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@ali.shariati98

PKS partai paling berisik dan belagu terancam tak lolos ke DPR. Semoga saja, biar dunia persilatan lebih adem. . "Ambang batas parlemen adalah 4% dari total suara sah nasional di pemilu legislatif, sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu." . https://m.detik.com/news/berita/3980423/pks-dan-3-parpol-pro-jokowi-diprediksi-tak-lolos-ke-dpr . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

1
@ali.shariati98

Pantesan aje kamfret fetamburan rame2 tereak ganti presiden, lha semua pengen jd presiden!! Nah trs nyank jaga kandang kambing habibul sape fret?? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

1
@ali.shariati98

"UNITED MUSLIM CYBER ARMY" adalah grup SETAN yang mencatut nama Islam. Sudah seringkali grup ini digunakan sebagai ajang menyebar fitnah dan kebodohan. WASPADALAH COCOKOLOGI DAN PENYESATAN SELALU DILAKUKAN OLEH KELOMPOK PEMBENCI JOKOWI. #2019TetapJokowi #Jokowi2Periode Lawan terus pembodohan secara masif dengan cara men-share hal-hal yang baik dan fakta. Khusus bagi saudaraku yang seiman, jangan hanya diam melihat pembodohan yang disebarkan kelompok pembenci. Pembodohan harus dilawan, bukan didiamkan! Postingan Rizky Mujadid ini sungguh keterlaluan. Presiden berkerja untuk rakyat bukannya diapresiasi dan ucapkan terima kasih malah menyebar fitnah dengan postingan sesatnya. . (Yusuf Muhammad) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

23
@ali.shariati98

Owalaah... Ternyata.. --------------------------------------------- Ketua Progres 98, Faizal Assegaf turut bicara terkait elektabilitas calon presiden 2019. Melalui akun Twitternya @faizalassegaf, dirinya menuliskan catatan sebagai berikut: "Gerakan anti JKW makin menurun drastis & kehilangan dukungan rakyat krn 3 faktor: 1. Tertangkapnya Bos besar Abu Tour. 2. GNPF Ulama dipimpin eks Pengusaha Bakrie Group. 3. Menguatnya wabah kebencian & amarah membabi buta. Hasilnya mayoritas rakyat lebih mencintai JKW. (Hapsoro Hadinoto) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

311
@ali.shariati98

Di tingkat provinsi seperti dirilis dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada April 2018, Maluku Utara mengalami pertumbuhan tertinggi (7.67 persen) dan terendah Nusa Tenggara Barat (0.11 persen). Untuk NTB, angka capaian tersebut sangat jauh di bawah target yakni di atas 5 persen. Di percaturan politik nasional jelang Pilpres 2019, Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi (Tuan Guru Bajang) sedang ikut berselancar. Gubernur NTB dua periode itu doyan keliling Indonesia dalam rangka menyongsong pilpres tahun depan. TBG disebut-sebut sangat berambisi menjadi calon presiden atau calon wakil presiden. Hari ini saja, hari kerja, TGB menghadiri pembukaan Pameran Buku Islam (Islamic Book Fair) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. . Sumur bor anti HOAX: https://www.google.com/amp/rmol.co/amp/2018/04/18/335939/Gubernurnya-Sibuk-Nyapres,-Ternyata-Pertumbuhan-Ekonomi-NTB-Terendah-Se-Indonesia- . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

61
@ali.shariati98

SENYUM AHOK Pada bulan Desember 2016, Anies Baswedan mengatakan, "Kepemimpinan @basukibtp (Ahok) hanya fokus membangun 'benda mati'...." Setelah 6 bulan memimpin Jakarta, Anies kini sudah bisa tersenyum bahagia karena melihat Gerbong MRT telah tiba dan akan segera diuji coba. Senyum Anies pun lebar ketika selfie bersama seorang gadis muda di dalam gerbong MRT Jakarta. Jadi, kalau bukan karena tekat kuat pak Jokowi dan pak Ahok mengerjakan proyek MRT ini, apakah Anies bisa tersenyum bahagia seperti yang terlihat dalam fotonya? Maka nikmat mana lagi yang akan kau dustakan? Wahai pak Anies yang ahli retorika, silakan tersenyum selagi masih bisa tersenyum. Nikmatilah kebahagiaan yang Anda dapatkan hasil dari 'jualan mayat dan ayat-ayat suci' kami. Aku yakin meskipun Ahok sekarang di dalam penjara namun ia juga tetap akan tersenyum bahagia karena tahu warga DKI akhirnya punya MRT juga. Senyum bahagia Ahok akan terus menggema meskipun tubuhnya berada di dalam bilik penjara. Ahok meskipun dikenal keras namun dia selalu berkerja ikhlas dengan hati, bukan berkerja hanya untuk kepentingan pribadi. Air Tuba yang diberikan pada Ahok tak akan mampu membuatnya jadi pendendam dan pendengki. Semoga nanti MRTnya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga Jakarta dan seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih, pak Ahok πŸ™πŸ˜’ #2019TetapJokowi #Jokowi2Periode . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

14
@ali.shariati98

Please deh, ini pernyataan resmi partai Gerindra ??? . Lha iya, kalau AS dia yang bermain di ekonomi dunia. Indonesia mau disamakan dengan AS, main cetak uang begitu aja ?? . Bisa-bisa malah seperti Zimbabwe, yang 1 USD nya sama dengan 35 kuardilium (35.000.000.000.000.000) dolar Zimbabwe. . Kacau negara enih kalau dipimpin mereka.. . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

46
@ali.shariati98

Gak laku!! . INI KEJADIAN TADI PAGI DI BOGOR SAAT OLAHRAGA, ADA PEDAGANG KAOS ganti presiden, TAPI SAYANG GA ADA YG TERTARIK, ALIAS GA LAKU, PEDAGANG YG LAIN MALAH RAME SIBUK MELAYANI, Karena sepi si pedagang membereskan dagangannya dan pulang, padahal saat dia beres" justru lagi rame"nya pengunjung, MUNGKIN DIKIRA PENGUNJUNG LAGI PAMERAN KAOS KALI, Hmmmmmm... . MASYARAKAT Masih waras dan cerdas. . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

115
@ali.shariati98

Karena islam itu tidak sesempit apa yang tampak. Seperti apapun busanamu dari ujung kaki sampai ujung kepala itu semua bukanlah islam. Seperti apapun gayamu yg kearab-araban itu bukanlah islam. . Karena itulah jangan jadi muslim tanpa islam. . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

9
@ali.shariati98

Nyinyir penangkal tipuΒ². Kapan hari liat iklan SEPREI ALMAIDAH yg mengiklankan seprei katun jepang di fb yg sangat murah. Sbg emakΒ² penggemar seprei jelas tergoda dong. Tapi aku tahu tipeΒ² seprei dan setelah dipikirΒ² kok harganya sangatΒ² ga masuk akal untuk harga seprei katun jepang. Kecurigaan lain adalah adminnya menghapus komenΒ² yg meragukan lapaknya. Yakin komenku bakal dihapus aku skrinsut dulu. Dugaanku ternyata benar, tidak hanya komenku yg dihapus aku jg diblokir sama yg punya lapak. Dari situ sudah semakin kelihatan modus tipuΒ² si penjual. Sbg pelapak kalau ada yg bertanya atau ragu harusnya dijawab dan dikasih testi bukannya malah main diblokir. Sebagai emakΒ² kepo aku malah penasaran dan puraΒ² tertarik dan tanya di WA. JawabanΒ² si penjual semakin mencurigakan. Aku sih selamat krn tidak order. gimana dgn yg lain? Waktu itu sudah ada niat mau lapor tp ga tau lapor ke mana. Lagian tidak ada bukti juga, ntar malah dikira pencemaran nama baik... Sedihnya aku hanya bisa menunggu penipuan itu terbongkar... Setelah beberapa minggu, barusan iseng cariin lapak seprei Almaidah lagi. Dan akun ya sudah tidak ada! Malah ketemu testi orang yg sudah tertipu sama lapak seprei itu. Dan banyak emakΒ² yg katanya sudah jadi korban. . Belanja online itu penuh kemudahan. Kemudahan yg banyak dimanfaatkan oleh penipu. Pesan moralnya adalah jangan gampang tergoda klo lihat barang bagus dan murah. Musti teliti bukibuk. Jgn napsunya yg dimajuin. Logikanya jg musti digedein biar ga gampang ketipu... (Lucia Setyo Utomo) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

8
@ali.shariati98

ZONKY GA TAU MALU Zonky manusia paling ajaib dan paling ga tau malu di dunia. Dia teriak Jokowi PKI tapi nyatanya dia sendiri yang pernah berkunjung ke makam Karl Marx, pendiri komunisme. Dia teriak Jokowi raja hutang, nyatanya dia sendiri yang nunggak utang tagihan listrik 2 bulan. . Dia nyinyir sama Kahiyang anak Jokowi, tapi nyatanya anaknya sendiri tampil ga senonoh. Dia nyinyir soal biaya nikah anak Jokowi (yang menggunakan dana pribadi) tapi nyatanya dia sendiri pernah minta KJRI di New York untuk berikan fasilitas negara buwat anaknya saat pergi ke Amerika. Yang begini ini ya yang jadi pimpinan dan panutan para kampreters? Dasar Kampret.......!!! (Muhammad Zazuli) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

25
@ali.shariati98

Sesama saudara memang harus saling mendukung, bahu membahu. Saudi dan Turki adalah dua negara pujaan kamprets.. . Jadi jangan percaya kalau pendukung Saudi dan Turki disini teriak2 menuding "antek Amerika". Itu sama seperti maling teriak maling.. . (Denny Siregar) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

39
@ali.shariati98

MEMPERKOSA AGAMA Saat antum membagikan gambar rekayasa dengan membawa-bawa nama Tuhan, saat itulah antum memperkosa Agama! Saat antum lantang meneriakkan Nama Tuhan dalam menebar kebencian dan ketakutan, saat itulah antum memperkosa Agama! Saat antum lebih memilih Ulama pencaci dan pengumpat daripada Ulama penebar kedamaian hanya karena beda kepentingan belaka, saat itulah antum memperkosa Agama! . Saat antum turun kejalan menciptakan kegaduhan dan mengatakan semua demi membela Agama, padahal semua itu untuk kekuasaan, saat itulah antum memperkosa Agama! Saat antum lebih memilih tak mensholatkan jenazah saudaramu hanya karena beda pilihan politik, saat itulah antum memperkosa Agama! . Saat antum sekedar menyuruh bersabar terhadap ribuan umat korban kezaliman penipu berjubah hanya karena pelakunya satu kubu denganmu, saat itulah antum memperkosa Agama! Saat antum lebih memilih pemikir atheis daripada pemikir Agamis Moderat sebagai rujukan. Semua demi menista pemimpin taat beragama yang kalian fitnah hanyalah pencitraan belaka, saat itulah antum memperkosa Agama! . Kini, saat dia berbalik mengatakan bahwa Kitab Sucimu fiksi belaka! Apa yang bisa antum lakukan? Antum diam seribu bahasa! Karena baru menyadari bahwa selama ini antum telah berkali-kali memperkosa Agama. Dan bahkan mempersembahkannya untuk mereka yang membuat runtuh segala kesakralannya. . Camkan akhi! (Fadly Abu Zayyan) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

32
@ali.shariati98

Kalau urusan fit mah pembuktiannya bukan buka baju. Pak Jokowi bulak balik terus dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia, sudah membuktikan fisik dia fit bgt. . Kalau masalah gagah, gua cuma mau nanya, junjungan si zonk masih bisa menggagahi gak? Kalau cuma buat ngalirin air kecing doang, ganti paralon aja... . Apa bedanya sama pipa selokan... . Emot ketawa juga ah πŸ˜† . (Eko Aries) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

550