Thetravelinternlife Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@veebawmb

‘Wear your experiences like a dress - show yourself how pretty strength is.’ 📷: @jeromememe @akifkeith #thetravelinternlife at Phuket, Thailand

0
@mrrumba

Lookin for the foods be lyke 🐽 . Oya, pernah ga kalian ngerasain bingung makan apa pas lagi jalan2 dan malah makan nasi goreng aja, biar cepet dan aman? at Sri Petaling

6
@mrrumba

Selain bahasanya yg hampir sama, negara ini juga sama2 'ulang tahun' di bulan Agustus, lho. Tepatnya hari ini 31 Agustus 2018 yg dikenal sebagai Hari Kebangsaan 🇲🇾🇲🇾🇲🇾 #kemerdekaan #harimerdeka #malaysia . Oya, jgn lupa buat cek link dibawah ya 👇 . http://penjelajahrumba.wixsite.com/travel/kualalumpur1 . atau klik link di bio buat yg pengen tau cerita perjalanan ke KL. Baru sempet bikin Twin Tower-Alor street doang haha. Tapi lumayan lah buat referensi temans yg mau kesana. Semoga manfaat! . Happy weekend 🕺 at PETRONAS Twin Towers

6
@mrrumba

Pertama kali pergi ke luar negri tanpa agen perjalanan pasti masih membingungkan bagi sebagian org. Apa aja yang harus dibawa, apa aja yang harus disiapin dr jauh2 hari perlu research juga. . Nah, biasanya sy baca2 di blog org biar kebayang. Jgn lupa coba pergi dulu ke negara yg ga terlalu jauh buat trial, misal ke negara tetangga. Lalu, apa aja yg harus disiapin? Ketik link dibawah 👇👇 . http://penjelajahrumba.wixsite.com/travel/rencanakl . Atau klik link di bio, happy reading ya! at Batu Caves

5
@mrrumba

Am I the only one who feels more comfortable when vacation on a weekday than a weekend? at Batu Caves

7
@mrrumba

Indah dan penuh warna, bukan. Coba bayangkan kalau warnanya hanya merah saja. Pastinya tidak akan seindah ini. . Sama halnya dengan keyakinan maupun kepercayaan. Akan terlihat lebih indah apabila bersama walau berbeda. Asalkan tujuannya sama - kebaikan - maka menurut saya tidak masalah at Air Mancur

4
@mrrumba

Kalimat apa yg km pikirin ketika melihat ini? Pasti variatif. Kalo sy awalnya berfikir berapa rupiah yg dihabiskan utk membeli satu kantong penuh serta mulai berfikir jauh apakah bs dimakan atau tidak? Sesederhana itu. Mungkin yg ekstrim lg adlh : kok snack dibuang2?! . Padahal 'Everlast' karya Fajar Abadi, 2018 ini menjelaskan bahwa : . 'Pertarungan' industri #snack / makanan ringan di Indonesia, terutama di #Indonesia (negara berkembang) seolah pertarungan antara Daud dan Goliat. Bagaimana bisnis usaha kecil dan menengah terus berusaha berjuang dan bertahan dlm jaringan bisnis snack dr luar negeri dlm skala besar. Hal ini merupakan metafora dr perjuangan dan daya tahan dr kelompok kecil lebih idealis dan militan thd gempuran (industrialisasi) global. . Sederhana namun kaya makna. Dr sini sy belajar (selain industri snack tadi) bahwa kita masih seringkali melihat sesuatu hanya sekilas saja. Cobalah lebih dlm utk memahami sesuatu. Berfikir bahwa sesuatu terjadi krn sesuatu lainnya. Tidak serta merta ada begitu saja. #randomthought #ArtJog at Artjog 2018

4
@meatpao

It’s been 2 weeks or so since I’ve completed my @thetravelintern stint and it’s been a wild ride with these 4 losers across 7 countries! There I was in December 2017, telling my apprehensive ass I “confirm cannot get in” till my friends pushed me to do it, and look what happened, turns out the only thing I couldn’t get in was LSE ( #salty)! Thank you guys (not forgetting daddy @pohtecktoes and mummy @cheriesyw for putting us together in the first place) for making me a better traveller and person, and allowing me to spread my nastiness to you guys like an STD. MISS U GUYS #TheTravelInternLife #TheTravelIntern

5
@rulelezz

72 hours of (almost) nonstop adventures and misadventures with this bunch of super fun, passionate and loud people. Learnt a lot over the three days about each other, about Phuket, about content creation, writing, and pushing limits. Did you know you can fly with a speedboat?? And it's only the first trip with @thetravelintern. . A reminder to myself to be braver and better (and learn how to function when shag), but I'm immensely thankful to everyone for this experience. 😊😊 What's next? No idea, but I'm excited to find out. #thetravelintern #thetravelinternlife #Sleepisfortheweak #iamweak #funfunfunfun #catchwavescatchair #Phuket at Phuket, Thailand

2
@heyoitsnicole

There goes three days and nights of non-stop adventures: island hopping, getting stuck on a boat in a thunderstorm, watching friends eat bugs and other questionable things...🤔 Not to mention scrambling to churn out an article in one night, with only an hour of sleep. Such a crazy experience but learnt so much about content creation and pushing the limits of what you can do. So happy to be part of this insanely-passionate TTI fam!🔥✨ #thetravelinternlife at Phuket, Thailand

0
@likableboss

𝐓𝐓𝐈 𝐁𝐨𝐨𝐭 𝐂𝐚𝐦𝐩 🏝 . What an astounding experience with a bunch of wonderful people! We started off as strangers, but our passion brought us together; apart from those ratchet nights 😂. From the bottom of my heart, thank you for giving me this opportunity to be part of an amazing journey. I’ve learnt so much from working with y’all, and for that I am deeply grateful. Looking forward to working and sharing more laughters together in the future! #thetravelintern #thetravelinternlife at Phuket, Thailand

10
@thechronicleofchris

It has been a wild 3 days with the one of the most passionate and amazing groups of people I’ve ever met. Being around like-minded individuals, all pushing for similar goals and dreams is something that is underrated in itself. The opportunity and experience has been unforgettable and unbelievable. To more opportunities and collaborations in the future ❤️ Will give you guys food recommendation okay! HAHA 🙆🏻‍♀️ #thetravelintern #thetravelinternlife at POOL VILLA AT SAIYUAN

7
@justthewayyoulike_69

"The Human Face has more Potential for immediate emotional impact than any other subject,it’s always important to consider the Emotional Content in the Photo by keeping in mind the Possible reaction of a Viewer"👋❤️ #streetphotographers #storypicsphotography #closeportrait #traveltolivelivetotravel #travelintern #thetravelinternlife #thetravelintern . . . . . #HypeBeast #vscoportrait #ig_mood #discoverportrait #portraitphotography #profile_vision #bleachmyfilm #postmoreportraits #portraitpage #igpodium_portraits #portraiture #makeportraits #newdelhiindia #delhigram #nikonphotography #nikontop #focalmarked at G.K.- 1

0
@thegravityz

#Repost @jessicahongys with @get_repost ・・・ Amazing things happen when you decided to take the first step 👣 #thegravityzcrew #thegravityz #zipline #TheTravelIntern #TheTravelInternLife at The Gravityz

0
@veebawmb

Embarking on something new tomorrow. Here’s to more creating, inspiring and embracing how vast this world is. 🗺 #thetravelintern #thetravelinternlife

6
@justthewayyoulike_69

"Knowing that I’ll burn at your touch I return, for you’re a fire; untamed, You know you'll get burnt but you are still captivated by the flickering flame and the magnetic heat"🔥💬 #streetphotographers #thetravelinternlife . . . . . #fs_longexpo longexposure #lazyshutters #nightphotography #longexposureoftheday #global_hotshotz #ic_longexpo #magicpict #longexposurephotography #newdelhi #nikonphotography #nikontop #focalmarked #wta_morning #wta[DELHI] at Chandni Chowk

2
@ffguelos

Anhkor Wat at Cambodia

4
@mrrumba

Candi Prambanan (3/3) . Kalau mau kesini baiknya ngunjungin dulu #Prambanan Audiovisual yg nampilin film tentang #CandiPrambanan. Jadi kita bisa ngerti sejarah awalnya kaya gimana. Sebelum masuk ke candi yaa, biar paham. . Dari situ, bisa juga singgah ke Museum Prambanan. Cukup siapin smartphone dan scan barcode, bisa menjelajah isi museum. Gratis ga usah bayar lagi. . 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Sleman, #Yogyakarta at Prambanan, Jawa Tengah, Indonesia

12
@mrrumba

Candi Prambanan (2/3) . Gagal fokus. Sering terjadi ketika difotoin orang. Biasanya alesannya beragam antara ga bisa foto, kurang ngerti atau biar cepet aja. Pernah gitu kok, bukan kalian aja. Tapi sy ga akan bahas itu. . Kebayang kalo ini terjadi di museum yg buat foto pun dikasih durasi. Apalagi memaknai isi museumnya. Pasti sulit. Dan hal itu bakal ngubah citra destinasi. Ga akan ada repeaters, biasanya. . Jadi, yg paling menguntungkan itu yg sekali dateng atau yg berulang? Semua tergantung dari pengelolanya. . Ps: foto yg ga blur ada juga sebenernya 😅 . 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Sleman, Yogyakarta at Prambanan, Jawa Tengah, Indonesia

9
@mrrumba

Candi Prambanan (1/3) . Kedua kalinya kesini. #Prambanan tetap menarik utk dikunjungi. Walaupun panas terik, namun tidak mengurangi semangat. Karena syg juga udah bayar. Hehe. . Tiket masuknya variatif tergantung pilihan. Sempat ingin mencoba Prambanan Classic Jeep rute Plaosan Temple - Sojiwan Temple - Barong Temple - Spot Riyadi seharga 390K (4-5 org). Tapi krn cuma bertiga dan jadinya lumayan mahal, ga jadi. So, kalo kesini dan mau nyoba pake jeep, baiknya berombongan biar murah. . 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Sleman, Yogyakarta at Candi Prambanan Jogja

7
@mrrumba

Situs Tamansari (3/3) . Dahulu #SumurGumuling ini digunakan sebagai tempat ibadah atau kepentingan religius. Hal ini terlihat pada bentuk bangunan tersebut. Terdapat semacam mihrab atau tempat pengimaman. Bangunan ini berbentuk bulat atau lingkaran berlantai dua. . Ketika kesini sempat khawatir ga dapet momen sepi buat foto karena katanya suka rame. Tapi beruntung, berkat sedikit senyum ramah sama yg lain (foto bergiliran) alhasil bisa dpt momen sepi tanpa org. One of my wishes achieved 😂 . . 📸 : @faisalpuksi 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Kraton, Jogja at Taman Sari

10
@mrrumba

Situs Tamansari (2/3) . Menyambung postingan sebelumnya tentang pemandu. Hampir setiap spot sebenarnya ada. Biasanya pemandu yg bagus pendekatannya ga akan langsung nawarin jasa, tapi bakal senyum ramah sambil nunjukin spot foto kece. . Salah satunya adlh foto ini. Pemandu yg memang sptnya warga sekitar sini dgn ikhlas memberitahukan keunikan dr atap bangunan tersebut. Kalau ga ada dia, mungkin sy ga akan sadar bahwa atapnya berbentuk kanopi. Dan memang unik, sampe2 serem juga kalo ketimpa 😅 . So, sebenernya bnyk bgt pendekatan yg bs dilakukan tanpa bikin first timer selektif buat memilih. Dan kepekaan ini ga semua org bisa punya. Beruntung buat yg udah diberkahi, maka tugasnya mengedukasi. Hehe . 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Taman Sari, Kraton, Jogja at Taman Sari

5
@theartsytable

Make It. Heat greased barbecue to medium-high heat. Capturing Flavors! #TheArtsyTable

1
@mrrumba

Situs Tamansari (1/3) . Kalo mau kesini paling bagus pake pemandu, biar bisa ngerti dan dianterin. Karena tempatnya luas banget. . Perkaranya disini pemandu lumayan 'aktif'. Baru nyampe udah inisiatif menawarkan diri. Seneng krn diperhatiin, sekaligus cemas takut bayar mahal. Mostly wisatawan cenderung nolak kalo caranya seperti itu. . Alhasil sy ga pake pemandu. Terus belakangan malah nyesel jadi ga paham ada apa aja cerita dibaliknya 😅 . Foto deui weh~ . 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Kraton, Jogja at Taman Sari

12
@magical.unicorntears

Old Bombay is a charming place ~ picture taken from a moving vehicle. Wish we made a stop #forthegram #amchimumbai #holiday #home #thetravelintern #thetravelinternlife #india #pictureoftheday #city

0
@magical.unicorntears

Magical Mumbai✨ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ One can see a lot of these swastikas in India. They hold deep cultural meaning in Hinduism, Buddhism and in some other cultures too. The Nazi took the Swastika's meaning out of context and developed into a symbol of hate and destruction - an excellent example of cultural appropriation in my opinion. Google for more info⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #mumbai #india #incredibleindia #temple #holy #iphonex #photooftheday #pictureoftheday #vscocam #thetravelinternlife #hinduism #buddhism at Mahalaxmi Mandir

0
@mrrumba

ArtJog (4/4) . Ini juga cukup menarik perhatian. Tidak hanya visual, juga ada suara yg dipamerkan. Cukup lama menanti berdiam disini. Berharap bayangan itu menghilang lalu kami semua lari keluar pameran sambil berteriak 😅 . Bicara soal ketik mengetik. Jaman skrg semua serba mudah, cepat dan terbuka. Tinggal jentik jari semua org bisa menyuarakan pendapatnya. Semua orang khususnya di media sosial. Komen aja dulu, maaf belakangan. Dalih bercanda. . Rasa tentang makanan, review film, komentar pedas ke pemerintah, bahkan nyinyir soal pipi artis yg sedikit gendutan. Semua seakan bebas dilakukan. Padahal kalo inget cerita nenek dulu, utk komentar secuil pun ogah, takut. Sekarang udh beda. Entah yg benar mana. Pastinya semua (ada) baik pada jamannya #randomthought . 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Artjog, Jogja at Jogja Artwork

1
@mrrumba

ArtJog (3/4) . Dulu waktu fieldtrip ke #museum atau apapun yg sifatnya dipamerkan, selalu dpt ilmu byk. Pemandu wajib ada buat ngejelasin berbagai hal yg ga tertera di papan informasi. Interaksi dua arah sering terjadi. . Belakangan hal tersebut mulai bergeser berkat berkembangnya interest dr masing2 wisatawan. Org yg berkunjung ke museum bukan lagi hanya utk edukasi, namun mulai beralih ke self portrait (included me 😅). Banyak terjadi, juga yg lagi banyak dibahas adlh museum di ibukota. Pasti tau. Beberapa hal yg dihindari pun terjadi. Banyak yg ngomong ini itu. . Ga akan bisa dihindari, dan butuh waktu kalau mau maen edukasi. Solusinya tentu ya antisipasi. Cara yg sdh agak efektif adalah disini. Hampir setiap ruangan 'dijaga' oleh mhs2 yg sigap melihat perilaku pengunjung yg tdk mematuhi. Salut 👌 dan bs diikuti oleh museum lainnya. . Ps : ini pake filter, aslinya ga gini 😂 . 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Artjog, Jogja at Jogja National Museum

11
@mrrumba

ArtJog (2/4) . One of the most i like. Selain deskripsinya, pesawat ini menggambarkan sesuatu yg imaginatif. . Sekilas bayangan kembali ketika semasa sekolah dasar. Tepatnya kelas satu, pasti setiap org pernah ditanya apa cita2 kamu oleh guru. Most answers are polisi, insinyur, dokter, tentara, guru dan pilot. Km dpt menebak apa yg dipilih. Alasannya sederhana agar bisa melihat dunia. . Seiring berjalannya waktu, cita2 berubah. Pintu2 terbuka, pun sebagian tertutup rapat. Namun mimpi tidak akan berubah. Melihat dunia. . 🎡 Type of att : #manmade, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Artjog, Jogja at Jogja Artwork

3
@mrrumba

ArtJog (1/4) . Sehari sebelum ke Keraton Jogja, sy penasaran utk mengunjungi #ArtJog yg pamerannya hanya 1 bulan dari 4 Mei - 4 Juni 2018. Sebuah pengalaman bagus juga bs menikmati karya kontemporer seorang diri. Hampir semua ruangan dijelajahi dan dibaca satu persatu tanpa diganggu atau diburu-buru. . Btw, hari kedua idul fitri buat yg ga mudik biasanya kmn? Kalo sy biasanya pergi ke tempat wisata yg ada di sekitar rumah (Bandung) 😁 at Jogja National Museum

9
@udtipunjaban

Darwesh Shah ki Masjid/ Mosque of Darwesh Shah . . THE MOSQUE An ancient monumental work is believed to have been built in the Lodi period and is popularly associated with a saint named Darwesh Shah (no history attached, whatsoever). A not-so significant DDA park that would catch anyone's attention, caught my attention due to this monument standing tall whose importance is negligible. A simple joggers park hiding this beautiful creation has some fine work sharper than comprehension. It's a four walled mosque with five and seven arches on every opposite sides. A jailed corridor is spotted with stairs leading to the unknown history caught within. . . where- DDA Gulmohar Park, opposite Siri fort . . #Delhi  #monuments  #history  #delhiigers #delhimonuments  #sodelhi  #Dfordelhi  #justdelhiing #historyofindia  #monuments  #indiaclicks #indiagram  #insta  #instatravel  #instagram #instahistory  #insta  #historyofindia  #delhigram #travelgram  #traveller  #streetsofindia  #delhidiaries #trell  #art  #artoftheday  #delhigram  #omgdelhi #monumentsofdelhi #thetravelintern #thetravelinternlife #tripoto #firstcityfirst

1
@mrrumba

Keraton Yogyakarta (1/1) . Menyambung dr foto sblmnya, sehabis dr Semarang , lanjut ke #KotaGudeg. Kota yg banyak kulinernya, kaya akan seni budaya dan selalu istimewa. Krn lokasinya strategis, dipilihlah Keraton Yogyakarta. . #KeratonYogyakarta sebagai istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat ini merupakan daya tarik wisata yg selalu dikunjungi oleh first timer. Selain sebagai tempat tinggal sultan, keraton ini adlh museum yg menyimpan berbagai koleksi milik kesultanan, termasuk berbagai pemberian dari raja-raja Eropa, replika pusaka keraton, dan gamelan. . 🎡 Type of att : #manmade, #culture, #tourism 7/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Panembahan, Kraton, Kota Jogja, DIY at Kraton of Yogyakarta

5
@mrrumba

Lawang Sewu (3/3) . Saat itu suasana tidak sepi, pun tidak ramai. Mungkin krn hari kerja juga. Hanya menunggu satu-dua menit saja utk sepi. Katanya kalau sedang ramai harus menunggu lama utk foto, bahkan beberapa sampai diedit dihilangkan orgnya. . Sambil menunggu 'sepi', sy iseng foto2 sekeliling. Ada dua org wanita sedang asyik berpose di pintu yg ikonik. Setelah liat hasilnya, bagus juga. Sekilas nampak seperti seorang wanita yg bercermin di kaca besar dan dibingkai oleh frame yg ternyata pintu, namun aslinya bukan bercermin tapi dua org. It's tells a lot. . Setiap momen yg kita pikir menyebalkan dan mengesalkan kalau dilihat dr segi yg lain pasti akan memberi kejutan. Tergantung dr kita menyikapinya. Walau terkadang sulit. Sangat sulit. . 🎡 Type of att : #manmade, #culture, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Jln Pemuda, Semarang at Lawang Sewu

3
@mrrumba

Lawang Sewu (2/3) . Sesuai namanya, #LawangSewu ini memang mempunyai pintu/ jendela yg sangat banyak. It's depicted on my face that seems confused to find a way *lol. . Bangunan ini memiliki banyak jendela yg tinggi dan lebar sehingga masy sering menganggapnya sbg pintu (Lawang). Sedangkan 'sewu' berasal dr seribu. So, it's Pintu Seribu. Meskipun kenyataannya mungkin tdk berjumlah seribu. Ky kaki seribu, emang ada seribu?? Ga juga koo . 📸 : @reggyrenaldy 🎡 Type of att : #manmade, #culture, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Jln Pemuda, Semarang at Lawang Sewu

11
@mrrumba

Lawang Sewu (1/3) . Bisa dibilang hampir semua wisatawan yg ke #Semarang pasti mengunjungi #LawangSewu. Gedung bersejarah yg dibangun tahun 1904 ini terletak di bundaran Tugu Muda sehingga sangat aksesibel. . Setelah kemerdekaan, bangunan dua lantai ini dipakai kantor Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI) atau PT KAI. Hal ini terkait erat dengan keheranan kenapa di tiketnya logo PT KAI yaa. Coba deh perhatiin. Btw cmiiw, bayar kesini only 10K. Hehe. . 🎡 Type of att : #manmade, #culture, #tourism 9/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Jln Pemuda, Semarang at Lawang Sewu

1
@mrrumba

Sam Poo Kong (2/2) . Ketika itu cuaca cukup terik, namun ga mengurangi semangat wisatawan utk jalan2 di sekitaran klenteng. Termasuk dua org dibelakang sy. . Awalnya mau diedit diilangin mereka yg dibelakang. Tapi keliatan bohong and feel a lil guilty. Yaudah seadanya (edit warna) dan ternyata not bad at all. Sama kaya hidup. Mungkin dlm beberapa hal ga usah berlebih 'diedit' kalau ternyata itu palsu dan merubah esensi. . 🎡 Type of att : manmade, culture, tourism 8/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 8/10 📍Loc : Simongan, Semarang at Sam Poo Kong

6
@mrrumba

Sam Poo Kong (1/2) . Juga merupakan salah satu tempat sejarah populer di #Semarang . Terdapat empat kelenteng yg dpt dikunjungi disini, diantaranya Kelenteng Dewa Bumi, Kelenteng Juru Mudi, Kelenteng Sam Poo Tay Djien, dan Klenteng Kyai Jangkar. . Pertama datang, cukup 'wow' dengan arsitektur kelenteng disini. Serasa lagi ada di China lah ya. Terus yg bikin makin ngerasa wow adalah panasnya. So, kalo mau kesini jgn tengah hari. Waktu terbaik adlh sore. Biar ga makin gosong. . Wisatawan domestik cukup bayar 5K-10K. Sedangkan mancanegara 10K-15K. Kalo pake tiket terusan mencakup area Patung Zheng He (Cheng Ho), bangunan panggung, seluruh area klenteng, relief dan akar rantai bs nambah beberapa ribu aja. Yg sy suka, harga tiket masuk domestik sama manca ga beda jauh. That's good for our image, tho. . 🎡 Type of att : manmade, culture, tourism 8/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 8/10 📍Loc : Simongan, Semarang at Sam Poo Kong

6
@thetrendcouch

"It's often the simplest of things that attract" This is when I traveled to Lucknow, the capital of Uttar Pradesh state in India. Every street, road, building, person has a story to tell. It's just a matter of capturing its right essence. ------------------------------------------------------------------ #TheTrendcouch #Exploreindia #travelindia #thetravelintern #travelclicks #instaphoto #TheTravelinternlife #incredibleindia #discoverIndia #lucknow #travelblog #indiantravelblog #indianblogger #natgeoyourshot #natgeo #gopro #indiatravelgram #cnntravellerindia #travelrealindia at Lucknow, Uttar Pradesh

3
@mrrumba

Gedong Songo (3/3) . Kalo liat foto sebelumnya, emang disini sy istirahat duduk, selpi. Gak sengaja difotoin sama @reggyrenaldy dr jauh, eh bagus juga. Lumayan buat apdet. . Tips sebelum kesini siapkan perbekalan dan stamina lebih. Kalau lupa bawa, banyak juga kios warung yg menyediakan berbagai makanan. Next time kalau kesini lagi, mau coba naik kuda deh. Ada yg tertarik? . 🎡 Type of att : #manmade #culture #tourism 9/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 7/10 📍Loc : Ungaran, Semarang at Gedong Songo

10
@meatpao

Was on @class95fm @muttons with @pohtecktoes this morning talking about @thetravelintern! First time in their ridiculously high security campus lor... thanks for having us go on @germaineleonora!1!1!1 #TheTravelIntern #TheTravelInternLife at Mediacorp

0
@mrrumba

Gedong Songo (1/3) . Merupakan komplek bangunan #candi #Hindu yg luas krn terdiri dari sembilan buah candi. Terletak di desa Candi, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, Jateng. Tepatnya di lereng Gn. Ungaran. . Iklim disini sangat sejuk, cenderung dingin antara 25-27c walau siang hari. Sempat berdoa semoga tidak hujan, krn cuaca pun nampak mendung. Juga berpikir untuk kembali turun menyewa kuda dengan tarif variatif tergantung pilihan paket krn menanjak. Maklum, candi ini berada di ketinggian 1.200 mdpl. Oya, tiket masuk kesini hanya @10K aja. Terbilang murah dibandingkan dgn pengelolaan yg sudah baik. . 📸 : @reggyrenaldy 🎡 Type of att : #manmade #culture #tourism 9/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 7/10 📍Loc : Ungaran, Semarang at Gedong Songo

6
@mrrumba

Pagoda Avalokitesvara (3/3) . Setelah memutari pagoda, feel a little confused krn memang peruntukkan utama tempat ini adalah ibadah, bukan wisata. Sehingga, seperti ketika mengunjungi tempat peribadatan lain, sangat dianjurkan pake baju tertutup dan berbicara sopan. . Belakangan sy penasaran dgn ritual Tjiam Shi, yaitu ritual untuk mengetahui nasib umat manusia. Katanya dengan cara menggoyangkan bambu yg sudah diberi tanda hingga salah satu bambu terjatuh, disini. Buat ngebaca hasil ramalannya, bisa minta bantuan ke petugas disana. Sayangnya ga ada petugas waktu itu, jadi ga bisa nanya2 apalagi nyoba ritual. . Oya krn kompleks ini tidak mematok tarif retribusi untuk pengunjung, persiapkan saja uang seikhlasnya utk dimasukkan dalam kotak disana. Padahal kalo berkunjung hari ini mungkin bisa melihat prosesi Pindapatta Waisak di pagoda ini. Prosesi tersebut merupakan bagian dari Tri Suci Waisak, lho. . Selamat Hari Waisak 2562 BE Tahun 2018, Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta. Semoga Semua Mahkluk Berbahagia. . 📸 : @reggyrenaldy 🎡 Type of att : #manmade #culture #tourism 8/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Ungaran, Semarang at Pagoda Avalokitesvara,Vihara Buddhagaya-Watugong

11
@mrrumba

Pagoda Avalokitesvara (2/3) . Cukup lama kami berkeliling, tapi jarang sekali melihat ada yg berwisata disini. Mungkin hanya wisatawan 'special interest' yg menyengajakan mengunjungi Kompleks Vihara Buddhagaya Watugong atau pengunjung yg mau beribadah. Berbeda dgn teman dr Ceko yg memang berkunjung sekalian krn business trip. . Jan berujar bahwa Semarang dapat lbh baik apabila lebih 'touristic' seperti destinasi lainnya. Konektivitas antar daya tarik wisata haruslah lebih mudah. Dia menambahkan bahwa untuk menuju kesini (pagoda) pun belum terlalu nyaman bila menelusuri sendiri. Bukan karena keamanan, namun kelengkapan informasi, apalagi belum berbentuk digital (bersambung) . 📸 : @reggyrenaldy 🎡 Type of att : #manmade #culture #tourism 8/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Ungaran, Semarang at Pagoda Avalokitesvara,Vihara Buddhagaya-Watugong

2
@mrrumba

Pagoda Avalokitesvara (1/3) . Ketidaksengajaan, kadang suka memberi warna pada sebuah perjalanan. #Pagoda yg termasuk Kompleks #Vihara #Buddhagaya #Watugong ini dikunjungi karena letaknya yg berada di pinggir jalan besar dan satu arah dgn tujuan awal sy di #Semarang, #Ungaran. Letaknya di Jalan Raya #Pudakpayung Watugong, atau kira-kira 40 menit dgn mobil dr pusat kota. . Kompleks ini luas, namun sy hanya menyambangi ikon terkenalnya saja yaitu Pagoda #Avalokitesvara atau biasa disebut pagoda cinta dan kasih sayang. Pagoda dgn tinggi 45m dan terdiri dari 7 tingkat ini didirikan utk menghormati Dewi Kwan Sie Im Po Sat yg dipercaya oleh umat Buddha sebagai dewi kasih sayang. Jadi ingat film Kera Sakti yaa. Generasi Y pasti amat sangat familiar dengan dewi yg satu ini. Sekilas terpikir, apakah di pagoda 7 tingkat ini adlah tempat sang kera dihukum seperti di filmnya? (bersambung) . 🎡 Type of att : #manmade #culture #tourism 8/10 🏘 Amenities : 8/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Ungaran, Semarang at Pagoda Avalokitesvara,Vihara Buddhagaya-Watugong

7
@ffguelos

The picturesque little province of Ben Tre was always one ferry beyond the tourist traffic of My Tho and consequently developed at a more languid pace, although new bridges connecting Ben Tre with My Tho and Tra Vinh funnelled more visitors into the area. The town’s sleepy waterfront, lined with ageing villas, is easy to explore on foot, as is the rustic settlement across the bridge to the south of the centre. This is also a good place to arrange boat trips in the area, particularly for those wanting to escape the tour-bus bustle. Plus, the riverside promenade and the narrow lanes on both sides of the river are ideal for two-wheeled exploration. at Bến Tre

2
@isaac_szw

I forgot how beautiful Singapore is. . I remember standing on an empty open field, under the sweltering heat trying to rehearse lining up 100 odd perfect shots in a race to capture the transition from Day to Night. Practice doesn’t make perfect, but it definitely makes better. . . . . . . . . . . . #relishingsunsets #beautifulsingapore #hyperlapse #thetravelintern #thetravelinternlife at Victoria Concert Hall - VCH Home of the SSO

8
@jakemojii

Life is an interesting journey, you might win or you might loose some people. But some moments in life you will never forget. Thank youuuu #traveler! . #traveltheworld #wanderlust #reiselust #tui #thetravelintern #thetravelinternlife #backpackingLife #photooftheday #pic #enjoyinglife #passportready #halong #halongbay #vietnamese #vietnam #bestfriends #friendship @whtsupkathie at Ha Long

2
@likableboss

Pope is dope 👍🏼 . One of the more defining moments in my life was getting the opportunity to meet Papa Francesco in person. It seemed as if all the stars were aligned perfectly for this occasion; we just so happened to be in Rome when there was going to be a Papal Audience and managed to get tickets the day before. We thought it would be impossible to get a ticket, but we did anyway. Woke up at an unearthly hour to catch a train to the Vatican City before 7am (It starts at 10am), hoping that there weren’t going to be a crowd, but we were so wrong. Despite that saga, it was a surreal opportunity to witness such an event, even more so to the humbleness and lovingness of the Holy Father. Loving his signature 👍🏼 . #likablebossinvaticancity #papafrancesco #thetravelintern #thetravelinternlife at Vatican City

1
@calvinnivlacer

Not the best of photos but this one holds a significant importance in my travels. It was 2016 and my secondary school friends and I were passing through the Tateyama Kurobe Alpine Route in late spring. We overslept our luggage drop off point and ended up dragging them along while ascending and descending this mountainous route. All this while I feared that the wheels of my luggage could break because mine was the largest and heaviest one, unlike Remmie’s that weighed as if it was empty. We managed to make it to the summit of Murodo without any baggage casualty and it was this moment when I was filming a timelapse, where we decided to sit around in the middle of everything, enjoy the view and make brilliant use of our luggage as a table to play a nice game of bridge. Now looking back, it was no short of a fulfilling experience that I’m pretty sure smart people (who don’t oversleep) wouldn’t have experienced. Every time I see this photo I’m reminded of a line from Ben Howard where it says “I’ve been worried that we all live our lives in the confines of fear”. #TheTravelIntern #TheTravelInternLife at Tateyama Kurobe Alpine Route

4
@mrrumba

Desa Waturaka (3/3) . Jadi kalau boleh berpendapat, #Ende merupakan destinasi wisata yg lengkap bgt. Dulu waktu kesini ga sadar (selain #Kelimutu ) ternyata ada juga wisata sejarah Bung Karno, wisata pantai Blue Stone, serta wisata perdesaan di Desa #Waturaka ! Bahkan jujur aja sebelum berangkat kesini ga persiapan sama sekali menghadapi panas pantai dan cuaca yg ternyata tidak sedingin yg dibayangkan. Gunung sama pantai deketan, kaya Yanny or Laurel. . So, Ende wajib bgt masuk dalam #bucketlist km. Krn harta karun sebenarnya bukan hanya kelimutu aja. Belum lagi berkunjung ke tempat lain di pulau #flores . Pokoknya harus eksplor pulau flores dari ujung ke ujung! 👋 . 🎡 Type of att : #mountain #tourism 10/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 9/10 📍Loc : Kelimutu, Ende - Flores at Kelimutu National Park

21
@noellefuntanilla

We originally wanted to go to Japan for Spring Break, but due to finances, we decided to travel up to Portland and Seattle instead. I’m extremely thankful we still got to see cherry blossoms, and I honestly wouldn’t trade this trip for anything else. I had such an adventure with this one for our anniversary 💕🌸 #gopro #goprohero6 #vlogger #vlog #travelblogger #thetravelintern #thetravelinternlife #tbt #throwbackthursday at University of Washington

12
@mrrumba

Desa Waturaka (2/3) . Selain #kelimutu , #Ende juga dikaruniai desa yg 2017 lalu mendapat penghargaan desa wisata terbaik kategori alam. Desa #waturaka termasuk dlm 10 penerima penghargaan yg terdiri dari 10 kategori dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi 🤩 . #Desa Waturaka dinilai mampu berkembang dan berprestasi, terutama dlm mengoptimalkan keunggulan daya tarik wisata untuk meningkatkan kesejahteraan. Tentunya masyarakat sekitar waturaka. . Waktu seakan berjalan cepat ketika beraktivitas disana. Banyak sekali yang bs dilakukan, mulai dari 'memadi' ke sawah, mengolah masakan tradisional, menari bersama muda-mudi, merasakan minuman tradisional, bermain musik, trekking menuju air terjun dan lain sebagainya. Sehingga kalau berkunjung kesini, akan butuh waktu lebih dari semalam atau harus menginap agar merasakan paket lengkap yg tersedia. Jadi, kalau habis dari kelimutu, ga usah jauh2, cukup menginap disini saja (bersambung). . 🎡 Type of att : #village #tourism 8/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 8/10 📍Loc : Desa Waturaka, Ende - Flores at Ende, East Nusa Tenggara

3
@jakemojii

Ich weiss nicht was zuerst da war, die Eisenbahn oder die Häuser. Laufe an der Phung Hung Strasse entlang und du wirst sehen was ich meine. Es ist eindrücklich zu sehen, wie selbstverständlich sich das Leben auf den Schienen abspielt. Es wird gehandelt, gekauft, ein Schwätzchen gehalten, Wäsche rausgehängt…. Ein paar Mal pro Tag fährt dann der Zug vorbei, da wird dann eben kurzerhand alles reingeräumt. 🖇️ I do not know what was there first, the railroad or the houses. Walk along Phung Hung Street and you will see what I mean. It is impressive to see how natural life is on the rails. It is traded, bought, chatting, laundry hung out .... A few times a day then the train passes by, because then everything is just cleared. #hanoi #vietnamese #vietnam #capital #hauptstadt #travelblogger #travelphotography #traveler #wanderlust #trip #menwithclass #bestoftheday #passportready #backpackingLife #thetravelintern #thetravelinternlife @jake_themovement @thetravelintern at Hanoi, Vietnam

2
@ffguelos

Some time was spent in the Mekong Delta. Great people joined in the fun too. Was something special for sure. This will most certainly be apart of the tourism section we building up. If your ever in Vietnam, Mekong is a must. #klookstories #mekongdelta #saigon #vietnam #klooktravel #klook #beautifuldestinations #travelawesome #fujifilmph #vsco #hochiminh #thetravelintern #thetravelinternlife #boat #travel #wheninvietnam #travelphotography #klookph

1
@isaac_szw

Chiang Mai is a place full of culture and many Temples. . We almost missed this iconic temple as we had to shift our tight schedule around because of unforeseen circumstances, but I’m glad we made time for it. . I can only imagine the number of lanterns that will be released into the air at this temple during the Yee Peng festival at the end of the year. It’ll be a sight to marvel at. . . . . . . . . . @epidemicsound #chasingtemples #chiangmai #doisutheptemple #takemeback #beautifuldestinations #esdronegiveaway #thetravelintern #thetravelinternlife at Wat Phra That Doi Suthep

9
@mrrumba

Desa Waturaka (1/3) . Terletak persis di bawah kaki Gn. #Kelimutu , desa ini menyuguhkan nilai budaya melalui interaksi dgn masyarakat serta wisata alam berupa air terjun dan mata air. . Berbeda dgn kunjungan sebelumnya, sepulang dr #danau kelimutu kami singgah di #desa #waturaka . Tidak terlalu jauh. Hanya 20 menit dr kelimutu menggunakan bis. Jalanan tidak terlalu sempit dan nampak lenggang kala itu. . Kami disambut sangat hangat disana. Tari-tarian serta makanan sudah dipersiapkan dengan baik oleh masy Waturaka. Lalu, kira2 apa saja yg bs dipelajari disini? (bersambung) . 🎡 Type of att : #village #tourism 8/10 🏘 Amenities : 9/10 🛣 Accessibility : 8/10 📍Loc : Desa Waturaka, Ende - Flores at Ende, East Nusa Tenggara

1
@jake_themovement

#LiVE is here and now, be glad with every present moment, in #harmony with yourself... And feel #happiness inside. . #currentmood #enjoyinglife #lifeisbeautiful #waterfalls #philippines #travelblogger #travelwriter #passport #tattooed #thetravelinternlife #thetravelintern

2
@thechronicleofchris

These past four to five months of travel has simply been eye opening to say the least. From sleeping in airports and being chased out of airports to seeing the Northern Lights flicker across the night sky, I’ve seen and done things that I would have never imagined myself doing. I’ve grown in so many ways (both in size and as a person), seizing opportunities and moments as they come by, because if not now, when? I’ve been blessed to have been able to see and learn more of the world. There is so much out there, beyond the walls of our little island. As I look back on my time there, experiences have become stories, stories to tell for ages to come. #thetravelintern #thetravelinternlife at Capilano Suspension Bridge Park

1
@djyenn

It’s funny where life brings you around, especially the places you will fell in love with and took your breath away. #flashback #flashbackfriday #fbf #jatiluwih #riceterraces #unesco #missingbali #needthisagain #breathtaking #thetravelintern #thetravelinternlife at Unesco World Heritage - Jatiluwih Rice Terrace

1
@isaac_szw

These are the days we won’t forget. We’ve reached the summit of Doi Inthanon, Chiang Mai and quickly learnt that the place which allows rental of camping equipment has stopped their operations for some unknown reason (because we don’t understand Thai). Desperate to catch the sunrise in the mountains, we decided to shift to ‘Park’, unload the trunk, and enjoy the moments till sunrise with a cold one. (Helps you keep warm) . . . . . . . . #roadtrippin #chasingsunrise #agameoftones #sunrise #travelphotography #thetravelintern #thetravelinternlife at Doi Inthanon National Park

0
@pfdolala

There were just so many defining YOLO moments in Korea that is hard to choose from - from getting sponsored trips to solo travelling to even almost missing the flight home and ended up crying in the airport (bcus I didnt realised the importance of checking in 2 hours before my flight) 😂 Being out of home, it's so heartwaming to see the locals, friends and fellow tourists go all their way out just to help a stranger and make things feel better. I DEFINITELY MISS TRAVELLING and finally after 2 years of scrolling through people's travel photos, it's finally my turn to go on grad trip to Japan and Taiwan WHEEE #thetravelintern #thetravelinternlife

3
@traveloso101

All set! See you on June Sokor! 😘 #thetravelintern #thetravelinternlife

0
@pepperbrain

Until you’re ready to look foolish, u will never have the possibility of being great!!! #thetravelintern #thetravelinternlife at Melbourne, Victoria, Australia

4
@pepperbrain

Job fills your pocket, adventure fills your soul. Now that adventure is over, I need to find a job to fill that empty pocket!!! #thetravelintern #thetravelinternlife at Melbourne, Victoria, Australia

3
@catreenayoong

‘Cuz short holiday is coming! ☀️ 😋 at Ban Ao Nang, Krabi, Thailand

10
@aisyahabdulk

“And because you and I and everybody else all have differing needs and personal histories and life circumstances, we will all inevitably come to differing ‘correct’ answers about what our lives mean and how they should be lived.” -The Subtle Art of Not Giving a F*ck May we find the answers that we need and may we be filled with so much love, happiness, laughter & success. Happy 2018! 🎉✨ at Turkey / istanbul

1
@catreenayoong

My bag is a good photographer 😆 at Tanjung Rhu Resort

12
@catreenayoong

Back to the place that I love 💗 at Penang, Malaysia

6
Next »