Tv_Depthoffield Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@oj_fun0graphy

🔘👆🏻⚙️ at Vancouver, British Columbia

1
@toshiboon_0206

· 落ち着いた色気のあるお姉さんは好きですか❓ * * 『静岡版創作舞妓』 * * location 静岡県 ・*:..。o○☼*゚・*:..。o○☼*゚・*:..。o○☼*゚ #nipponpic #japan_photogroup #tv_depthoffield #japan_of_insta #bestphoto_japan #deaf_b_j_ #pt_life_ #ptk_japan #picture_to_keep #japan_daytime_view #hubsplanet #igersip #fever_seasons #カメカリ #tokyocameraclub #art_of_japan_ #tfp_a_cbloggers #ポトレ撮影隊 at 目の霊山 油山寺

2
@tv_monotones

~ Presents Photographer @violetadumitrescu . Congratulations! . Please check out this amazing photographer’s gallery and show some IG love! __________________________________________ . → Follow us @tv_monotones → To be featured, please tag #tv_monotones __________________________________________ . Selected by: ✰ @kristaw37 __________________________________________ #tvmono_violetadumitrescu . #transfer_visions #tv_depthoffield #tv_allnature #tv_simplicity #tv_flowers #tv_living #exklusive_shot #justgoshoot #theworld_thru_youreyes #ig_brilliant #bestnatureshot #earth_shotz #splendid_shotz #ig_great_pics #ig_shotz #vsco_daily #photowall #huntgramcolor #coloraddict #colourinspiration #jj_moodyhues #artistry_vision #mode_emotive #fa_fadeaway #trappingtones #softtones #popyacolour

2
@i_cocos

: ) 2018.11.21 - Baby's breath - -

1
@littlefarmphotography

We found these on our treasure walk a few weeks ago. I have never noticed them before. 😍 . 🍂This is the final week of our fall nature loop #fallnatureloopgroup. We left the interpretation of the theme up to each artist. Our theme this week is Low Light . Next artist: @claire_sophia_photography at Michigan

30
@silva_sandiarini

Surround yourself with people that want more out of life. That won’t settle for average. People that you can connect with on a deeper level. Keep your circle fresh. Keep your circle full of quality rather than quantity. Full of cool ass humans that you can be yourself around. People that fill you up with nothing but love. People that want to see you succeed. People that GET IT. Good circle, good life! Genereux Philip . . @uploadkompakan #uploadkompakan #uksabunqatar

57
@obsticle_illusion

Sunrise through frosty pine needles. ↔️☀️↔️ My entry for Rebel Pops 💢 #ru_macro_18 💢 . ~~~~~~~~~~~~~~~~ . 🖼️ мeмвerѕнιpѕ 🖼️ ~~~~~~~~~~~~~~~~ reвelѕ υnιтed/eтoe/вpa_arтѕ/нey_ιнтѕт/💼deт/gyl/grvaғғaιr/rl_υ/pocĸeт_ғaм/raw/υѕa_pl/тrв_ғaм/ĸιngѕ_aвand/aj_grvyd/ ~~~~~~~~~~~~~~~~ #rebels_united #iamarebelmember #trb_members1 ~~~~~~~~~~~~~~~~ . reposts 🆗 with credit ~~~~~~~~~~~~~~~~ . #pocket_macro #rebel_macro #wow_america_macro #ig_captures #fiftyshades_of_macro #bokeh_kings #pocket_dof #tv_depthoffield #tnhusa #fiftyshades_of_nature #pocket_allnature #rebels_nature #everything_imaginable #goandcapturethelight #infamous_family #rsa_ladies #transfer_visions  #ig_captures #heart_imprint #ig_nature_naturally #folkgrammer #onceupon_the_earth #tv_backlight #hugs_for_trees #pocket_trees #raw_alltrees at Montana

24
@theresa_ratermann

🍂This is the final week of our Fall Nature Loop #fallnatureloopgroup. We left the interpretation of the theme up to each artist. Our theme this week is Low Light • Although the petals are shriveled and about to drop, they shined like little blue jewels in this morning’s sunrise...celebrating their last hurrah! • Next artist: @mbmphotographs . .
.
.
. #flowersandmacro #filthyflora #macro_drama #picturetokeep_nature #moody_nature #inspirenaturenow #zonephotographer #goandcapturethelight #lenslovesnature #fiftyshadesofnature #galleryoflightfeature #the_gallery_of_magic #tv_depthoffield #splendid_shotz #allthingsofbeauty_ #ournaturedays_5k #macro_treasures #pearlsofbokeh #macro_moms #onceupon_a_macro #macro_noblesse #_macroart #bokeh_addicts #bokeh_and_blur #_thislovelylife_ #transfer_visions #tv_fadingbeauty #theabstractlens

28
@sarahkossakgupta

🍂This is the final week of our fall nature loop #fallnatureloopgroup. We left the interpretation of the theme up to each artist. Our theme this week is Low Light . Next artist: @__amelia_grace__

14
@daniellemacinnes_photography

Today’s snow and the bitter temps ahead have me thinking of a lovely poem about winter. Just kidding. Winter is a jerk. If I DID write a poem about winter, it would be in emoji and would look a lot like this: ❄️🌨🌬🖕🏼👊🏼💥 🤷🏻‍♀️ at Stratham, New Hampshire

5
@photolog_mica

・ 初雪 とうとう冬がやって来た ・ いつの間にかスーパーで 流れる曲がクリスマスソング 特設コーナーには お菓子の詰まったブーツに シャンメリーが並んでた。 ・ ・ ・ ・ ・ Location :北海道 2018.11.21 ・ ・ ・ ・ ・ #初雪 #photo_jpn #art_of_japan_ #pt_life_ #unsquares #bestphoto_japan #pixlib_jp #tv_fullframe #lovers_amazing_group #wp_flower #tv_flowers #LOVES_GARDEN #nature_special_ #tv_allnature #Japan_Daytime_View #tv_fadingbeauty #tv_depthoffield #dof_brilliance #vivid_impact #moody_nature #ethereal_moods #vzco_of_our_world #ptk_love #_thislovelylife_ #daily_photo_jpn #light_nikon #bokeh_bliss #bokeh_artistic #bokeh_addicts #pearlsofbokeh

4
@hiroyo0112

京成バラ園 ・ ・ 少しpostが空きました🙇‍♀️ ・ 先週末は娘達とUSJへ❣️🎪🧛🏻‍♂️🎢 ・ 写真も撮らずに ひたすらアトラクションに乗って もう…くたびれました😩 ・ ・ そろそろ通常の生活に戻さないと😅 ・ 急に冷え込んで来たので 皆さま温かくしてお過ごし下さいね🙋‍♀️ ・ ・ #tv_depthoffield #tv_fadingbeauty #tv_allnature #heart_imprint #9vaga_naturemiracres9 #lovelydeadcrap #dofnature #dof_addicts #dof_brilliance #tv_flowers #petal_perfection #macro_perfection #macro_brilliance #top_macro #bokeh_bliss #top_favourite_flowers #explore_dof_ #pretty_shotz #filthyflora #raw_flowers_ #ig_discover_petal #ournaturedays #delicate_beauty_in_nature #flowersandmacro #bpa_macro #vzcomacro #moody_tones #igbest_macros

2
@sakurairosora2012

おはよぉ。 朝から気持ちいい青空。 今日は早起きして お弁当作って、 息子っちは社会科見学へ。 来週は写真のここで 持久走大会。 グランドには入れないから 外周ね。 今日はお休み。 朝からお風呂の大掃除。 笑顔の水曜日にしよ❤️ #どんつき同盟 #ほふく撮影隊 #ローアングル #IGersjp #team_jp_ #Lovers_Nippon #deaf_b_j_ #instagramjapan #whim_life #japan_daytime_view #icu_japan #unitedcolors_in #colorfullshot #team_jp_skyart #ig_phos #loves_united_colors #loves_rainbow #pics_jp #icu_japan #LINES_and_POINTS #bestjapanpics #tv_depthoffield location:Chiba

6
@becketar

WSW 21mph | that moment when you try to take a photo and the wind is keeping things out of focus. at Beachwood-Bluffton, Muskegon

18
@blushingsheep

Ah...🥀🍂🦋✨ at New York, New York

1
@yokoduval

Ah...🧖🏻‍♀️🚿🛁 Model: @blushingsheep at New York, New York

1
@eri768alfiyah

0
@u_miichian_aaayyy

Repost @infinity_softly by @media.repost: Photo Of The Day •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ⓒ ⓞ ⓝ ⓖ ⓡ ⓐ ⓣ ⓤ ⓛ ⓐ ⓣ ⓘ ⓞ ⓝ ⓢ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ◈ @photographykaisa ◈ #infinity_softly_photographykaisa Congrats to the winner! •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Pic selected by @goccia_dimare •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• TAG : #infinity_softly FOLLOW : @infinity_softly •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• NO W E B P I C S Only original photos. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #bpa_nature #splendid_earthpix #soft_world #magical_shotz #bd_pro #cool_capture #infinity_artistz #splendid_vibe #all_perfect_shots #galley_legit #macro_drama #moody_nature #shotwithlove #nature_wizards #tv_depthoffield #nature_fantastically #tv_fadingbeauty #ourclickday #still_life_mood #heart_imprint_vip #inspiring_photography_admirer

0
@yomogi_daifuku

‥♡. 2018.11.21 ・ 秋の赤い実/花菜ガーデン(神奈川) ・ おはようございます。 さ、、寒〜〜〜い🍂 今朝は冷え込みましたね〜 ・ 2018.11.17撮影 ・ ◡̈

2
@bballgrl3

🌳Think Outside! 🌳 . A snowflake on his hair. . Every Tuesday, I’m teaming with some amazing mamas who love to capture the beauty of the great outdoors! Each week we will be sharing our outdoor images in this fun loop of talented photographers who love to get outside and shoot! #thinkoutside18 . . Next in the loop @evaluka . . . . #pixel_kids #magicofchildhood #momtogs #mom_hub #childrenseemagic #childofig #cameramama #childhoodunplugged #momswithcameras #dearestviewfinder #thebloomforum #themindfulapproach #dearphotographer #lookslikefilmkids #thesincerestoryteller #parenthood_unveiled #mytinymoments #my_magical_moments #parenthood_moments #shared_joy #wildandbravelittles #globe_people #atdiff_kids #simplychildren #tv_depthoffield #jj_its_kids #the_sugar_jar

96
@silva_sandiarini

Kelapa Gading *Nata Drink 🌴 #productphotography #fotoproduk #produkindonesia #conceptualphotography #iamindonesia #iamnikon . . . AFM Dan BG : @elmoussa_props

31
@cou__

2018/11/21 . . 🍁 . . . #film #filmphotography #flexaret #autumnleaves #simple #minimal #minimalism

3
@keilei0712

*2018.11.21 . . おはようございます☀ 札幌に初雪降りましたね❄️ . ここもそろそろかなぁ〜 まだ雪虫見てないけど…🧐 . 今日もステキな一日をお過ごしください♫😊 . ラビットビオラ 💜🐰💛 小さくて可愛いです💕 . . Happy Thursday ✨ . . . . . . . .

13
@ksenia_belanger

“These are so good!” 😋 he does love all kinds of pastries 🥮 and always eager to try everything we bake ASAP ☺️👌🏻 I tried to make a picture with freshly baked cakes, but he was biting them every time I’d look away to change camera settings 😂 so he made this shot his way! completely candid (full mouth of cake) 😁 #theartofchildhood #magicofchildhood #tsj_indoor #cc_feast #turklikeben #magicofchildhood #mom_hub1127 #cm_traditions2 #bokeh_is_life #galleryoflightfeature #wildandbravelittles #shared_joy #pixel_kids #our_everyday_moments #csm_cozy #fansy_kids #savorlifeintensely #yourkidssmile #oem_givethanks

48
@umedaharumi

Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib –Radhiallahu 'Anhu mengatakan: "Medan pertama yang harus kamu hadapi adalah dirimu sendiri. Jika kamu menang atasnya maka terhadap yang lainnya kamu lebih menang. Dan jika kamu kalah dengannya maka terhadap yang lainnya kamu lebih kalah. Karena itu, cobalah kamu berjuang melawannya dahulu." Seseorang meminta nasehat kepada orang saleh: "Berilah aku nasehat". Orang saleh tersebut menjawab: "Dirimu! Jika kamu tidak menyibukkannya dengan yang positif pasti dia akan menyibukkan kamu dengan yang negatif."

2
@ekuborico

おはようございます😊 寒い朝になりました💦 柳川ひまわり園の秋のひまわり🌻 これから寒い中、元気に花を咲かせてくれるんでしょうね✨ クリスマス時期にひまわりが見れるなんて不思議✨ 撮影日 平成30年11月18日(日) location 柳川市 #観光スポット #saga_camera #tourism #travel #tripgramjp_saga #roundtrip #touristattraction #tv_depthoffield #pt_life_ #canon #mycanon #mycanon365 #japan_night_view #deaf_b_j_ #柳川ひまわり園 #柳川 #ひまわり #ファインダー越しの私の世界 at 柳川ひまわり園

1
@tv_lovelylanes

🔹tv_lovelylanes presents🔹 ________________________________________ Featured Artist @jan10bv Excellent Capture! Congratulations on being selected as one of our Daily Feature Please take some time to check out their gallery and show them some love! ________________________________________ 🔹Tag shots #tv_lovelylanes 🔹 ________________________________________ Be sure to Follow Us for Feature Selections Picture selected by @purebliss735 ________________________________________ #tv_lovelylanes #tv_charmingfences #transfer_visions #royalsnappingartists #roads #road #tv_landscapes #tv_mextures #tv_pointofvue #splendid_outskirts #country_features #ig_countryside #nature_wizards #fiftyshades_of_nature #rsa_outdoors #officialisleofskye #tv_foggy #tv_allskies #tv_living #tv_depthoffield #tv_travel #tv_clouds #rsa_vsco #gottalove_a_ #everything_imaginable #street #streets #lane #tv_lovelylanes_jan10bv

2
@orangeshower

おはようございます☀️。 。 前ポストの飛行機を撮ってるときに、ススキも目に入ったので撮りたくなり、カメラ向けてたらイナゴに気付きました。 お日様を浴びてキラキラひかるスズキ、風が吹いて揺れに揺れてもしっかりと掴まっている二匹。 自然らしい美しい姿、これは写真におさめないと!と、風との戦いながらチャレンジしてみました。 。 害虫にもなるイナゴみたいですが、数が随分減っているそうです。そう思うと、この2匹から卵が生まれ、卵から生まれてくるといいな、そう思う風景でした。 。 。 。 Location:岐阜 #igersjp #IG_japan #instagramjapan #jp_gallery #icu_japan #bestjapanpics #ig_japangram #hueart_life #team_jp #whim_fluffy #ig_phos #japan_daytime_view #impression_shots #ray_moment #art_of_japan_ #japan_art_photography #tv_living #tv_depthoffield #heart_imprint #iheartnature #moody_nature #nature_fantastically #softones_perfection #zonephotographer #ethereal_moods #colorsjp #deaf_b_j_ #bokeh_addicts #bokehfotofan

1
@umedaharumi

SEBENING PRASANGKA . dengan satu kekecualian kecil seluruh dunia terdiri dari orang lain Melalui merekalah kita dianugerahi persaudaraan . tapi dari semua alasan kita menarik seseorang ke dalan hidup kita tentu salah satunya bukan untuk menemukan kesalahannya atau mencari-cari aibnya . karena itulah, di jalanNya kita bermesra dengan sebening-bening prasangka. . 📝 @salimafillah . . . Markisa @uploadkompakan #uploadkompakan #ukbuaheropa #kompakersumut

3
@umedaharumi

*Antara Qona’ah & Hidup Realistis* Qona’ah ( nrimo ) dengan rizki yang diberikan oleh Allah merupakan buah dari hidup realistis. Ya, realistis, ga neko-neko dengan hidupnya. Misalnya saja, ketika Allah memberikannya rizki hanya cukup untuk punya motor, ia pun realistis dengan tidak memaksakan diri untuk punya mobil selama memang belum sanggup memilikinya. Apabila Allah memberikannya rizki hanya cukup untuk makan tempe, tahu, maka ia tidak akan membebankan dirinya untuk menyantap makanan mewah selama kocek masih terbatas. Bercita-cita dan berusaha untuk mendapatkan hidup yang lebih baik memang boleh selama tidak melanggar syariat-Nya, akan tetapi harus juga diimbangi dengan realistis dalam menapaki hidup sesuai dengan kadar yang ada di tangannya. Dengan demikian, niscaya rasa qona’ah akan timbul di dalam hati, dan jadilah ia orang terkaya di dunia. Nabi bersabda, لَيْسَ الْغِنَى عَنْ كَثْرَةِ الْعَرَضِ ، وَلَكِنَّ الْغِنَى غِنَى النَّفْسِ “Kaya bukanlah diukur dengan banyaknya kemewahan dunia. Namun kaya (ghina’) adalah hati yang selalu merasa cukup.” (HR. Bukhari no. 6446 dan Muslim no. 1051) إِنَّمَا الْغِنَى غِنَى الْقَلْب ، وَالْفَقْر فَقْر الْقَلْب “Sesungguhnya yang namanya kaya (ghoni) adalah kayanya hati (hati yang selalu merasa cukup). Sedangkan fakir adalah fakirnya hati (hati yang selalu merasa tidak puas).” (HR. Ibnu Hibban. Syaikh Syu’aib Al Arnauth berkata bahwa sanad hadits ini shahih sesuai syarat Muslim).

1
@umedaharumi

Open Mind Please By : Ust. @felixsiauw . . . Pernah nggak di-judge sama orang? Dan kamu nggak punya kesempatan untuk menjelaskan pada semua orang tentang keadaan dirimu sebenarnya, pastinya dong Kita nggak ada yang mau dihakimi, tapi hampir setiap waktu kita menghakimi orang lain. Dan lucunya, kita nggak pernah mau sadar kalau sudah melakukan itu Wajarlah, semua orang mau dirinya diberi keringanan, tapi nggak pernah mau memberi keringanan buat orang lain, mau dingertiin tapi nggak mau ngertiin Dia mau dimengerti, kalau dia nggak kerudungan karena masih belum mantap hati, tapi dia selalu nge-judge kalau yang yang sudah syar'i itu eksklusif dan nggak asik Ada juga yang mentang-mentang sudah ngaji duluan, lalu nge-judge bahwa yang belum ikut ngaji itu munafik, cuma Islam katepe aja, itu memang kebanyakan kita Punya satu pikiran, bisa nggak sih kita semua ketemu orang lain dengan pikiran yang bersih? Tanpa menghakimi dan penuh prasangka baik? Respek dulu ke orang? Lagian, kita nggak pernah disuruh sama Allah untuk ngubah orang, kita cuma disuruh nunjukin jalan yang lurus aja, yang kita pun masih berusaha tetep di jalan itu Memang sih, kita nggak akan pernah bisa buat semua manusia kayak gitu, kayak utopia gitu deh, mustahil. Tapi se-enggaknya kita bisa nyoba jadi manusia itu Ngeliat orang dari baiknya, memaafkan kalau orang punya kekurangan, pelan-pelan bareng baik. Toh dakwah berarti kita pengen dia baik, bukan seneng dia tetep jahat Respek dan nggak judge ke orang memang belum tentu buat dia jadi baik. Tapi kalau kita dari awal sudah judge dan nggak respek, orang nggak bakalan mau berubah Kita bukan Nabi, lha Nabi aja nggak selalu bisa ngajak orang jadi baik kok. Kita cuma ikut-ikutan Nabi aja, kalau orang nggak berubah, ya wajarlah, siapa kita Yakali orang mau berubah kalau dia udah nggak seneng ama kita, yang ada juga eneg dianya, mules. Yang lebih parah, yang disalahin Islamnya, males kan Ngajak orang baik, dengan cara paling baik. Ingat Nabi Muhammad ditolak karena Islamnya, tapi akhlak dan adab beliau, diakui semua manusia bro, peace out #felixsiauw #radikalisromantis #dakwah #cinta #nojudge #respect #ukhuwah #hijrah

3
@umedaharumi

#Tadabbur 📋 Standar Kebahagiaan 📗 "Standar kebahagiaan -di antaranya- adalah ketika seorang mampu memakmurkan hatinya dengan al-Quran. Ini sangat beralasan, karena, Kitab Suci umat Islam ini mengandung kehidupan, cahaya, dan obat (bagi penyakit) dalam dada. Bagi pemegang teguh al-Quran, maka fitnah tidak akan membahayakannya, selama langit dan bumi masih ada." 📖 Allah subhanahu wa ta'ala berfirman : 📖 فَمَنِ اتَّبَعَ هُدَايَ فَلَا يَضِلُّ وَلَا يَشْقَى “Barangsiapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka.” (QS. Thaha [20]: 123) 📚 Prof. Dr. Nashir Umar #ubn #ustadzbachtiarnasir . . . . Assalamualaikum @uploadkompakan #uploadkompakan #ukrajutanlamongan

25
@m_i_ss____c

📌"𝘏𝘰𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘧𝘰𝘳 𝘮𝘰𝘳𝘦 𝘨𝘰𝘰𝘥 𝘥𝘢𝘺𝘴. ☀️☀️☀️✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #natureonly #fallcolors #sky_perfection #mittnorge #sunset_pics #fotofanatics_nature #tv_depthoffield #ig_sunsetshots #naturephoto #tree_captures #sunset_hub ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #bestnatureshots #bokeh #picture_to_keep #world_bestsky #ig_shotz #heart_imprint #nature_shooters #master_shots #colors_of_day #nature_sultans #everything_imaginable #nature_wizards #fingerprintofgod #pocket_allnature #sunsethunter #sunset_madness #tree_magic #tv_allnature #fiftyshades_of_nature at Lutsivassdraget

60
@m_i_ss____c

📌"𝚈𝚘𝚞 𝚖𝚊𝚔𝚎 𝚖𝚎 𝚏𝚎𝚎𝚕 𝚋𝚎𝚝𝚝𝚎𝚛. ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #natureonly #cloudscape #sky_perfection #mittnorge #sunset_pics #fotofanatics_nature #tv_depthoffield #ig_sunsetshots #naturephoto #tree_captures #sunset_hub ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #bestnatureshots #bokeh #picture_to_keep #world_bestsky #ig_shotz #heart_imprint #nature_shooters #master_shots #macro_brilliance #nature_sultans #everything_imaginable #nature_wizards #fingerprintofgod #pocket_allnature #sunsethunter #sunset_madness #top_macro #tv_allnature #fiftyshades_of_nature at Sandnes, Norway

89
@m_i_ss____c

📌"☀️✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #natureonly #cloudscape #sky_perfection #mittnorge #sunset_pics #fotofanatics_nature #tv_depthoffield #ig_sunsetshots #naturephoto #tree_captures #sunset_hub ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #bestnatureshots #bokeh #picture_to_keep #world_bestsky #ig_shotz #heart_imprint #nature_shooters #master_shots #colors_of_day #nature_sultans #everything_imaginable #nature_wizards #fingerprintofgod #pocket_allnature #sunsethunter #sunset_madness #tree_magic #tv_allnature #fiftyshades_of_nature at Sandnes, Norway

94
@m_i_ss____c

📌"𝚈𝚘𝚞 𝚖𝚊𝚔𝚎 𝚖𝚎 𝚏𝚎𝚎𝚕 𝚋𝚎𝚝𝚝𝚎𝚛. ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #natureonly #fallcolors #sky_perfection #mittnorge #sunset_pics #fotofanatics_nature #tv_depthoffield #ig_sunsetshots #naturephoto #tree_captures #sunset_hub ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #bestnatureshots #bokeh #picture_to_keep #world_bestsky #ig_shotz #heart_imprint #nature_shooters #master_shots #macro_brilliance #nature_sultans #everything_imaginable #nature_wizards #fingerprintofgod #pocket_allnature #sunsethunter #sunset_madness #top_macro #tv_allnature #fiftyshades_of_nature at Sandnes, Norway

120
@m_i_ss____c

📌"ʟᴇᴛ ᴛʜᴇ sᴜɴ sʜɪɴᴇ ɪɴ. ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #natureonly #fallcolors #sky_perfection #mittnorge #sunset_pics #fotofanatics_nature #tv_depthoffield #ig_sunsetshots #naturephoto #tree_captures #sunset_hub ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ #bestnatureshots #bokeh #picture_to_keep #world_bestsky #ig_shotz #heart_imprint #nature_shooters #master_shots #colors_of_day #nature_sultans #sunsets #nature_wizards #fingerprintofgod #pocket_allnature #sunsethunter #sunset_madness #tree_magic #tv_allnature #fiftyshades_of_nature at Farsund, Norway

87
Next »