Wedding Photos on Instagram

See related and similar tags

@chenantian6

We are a jewelry manufacturer, we can customize various styles of brand jewelry, jewelry, gold, beautiful price, if necessary, please contact WhatsApp or WeChat +8615960561901 #bracelet #jewelry #jewels #jewelrymaker #jewelryfactory #diamond #pavediamonds #diamondbracelet #bangle #jewelrysupplier #necklace #ring #wedding #weddingring #earrings #fashionjewelry #luxury #luxuryjewelry #love #Watch

0
@eka_pelaminanfurniture

@ eka pelaminan furniture @ # # melayani berbage macam # # jenis" mebel # # # # di buat dr kayu jati / mahoni # # oleh tukang berpengalman asli Jepara. # # fnising natural/ cat duko dll Open order mau tanya" silahkan dgn senang hati makasih.. 👉 Sdr m. muhlisin 📲 . tlp 082283862766 📲 .wa . 082283862766 ( silahkan) #kursiwedding #kursisyahrini #kursipelaminan #kursipengantin #kursiset #setpengantin #kursisofa #sofaset #dekorasi #wedding #pelaminan #dekorasijakarta #dekorasimalang #dekorasimedan #dekorasijogja #dekorasibali #dekorasipelaminan #dekorasibandung #setdekorasi #gebyok #dekorasi #dekorasibogor #furniturjepara #furnituremurah #furnituremewah #mebelfurniture #dekorasimalang #dekorasicerbon #dekorasituban #dekorasitegal at Jepara

0
@nona_jafra0806

Foundationnya ringan banget, ga medok dan ga buat jerawatan pastinya .. . . Ga pecaya ? . Coba aja dulu saaay, buktiin langsung baru deh komen produknya jafra . . Tanya Jafra : Wa : 085215965532 . . . #hijab #bcl #bae #rumahmodern #wedding #inspirasipernikahan #kebaya #kebayamurah #kebayawisuda #kebayamodern #skincare #skii #etude #makeup #emk #amoorea #pemutih #mudmask #jerawat #obatjerawat #liburan #makutabandung #gigitcake #kecantikan #hijabinstan #kerudung #infoserang #infotangerang #exploreserang #explorebanten

0
@robbystarr117

Be forever by my side. ❤️ #engagementpics #engaged #love #wedding #ohio #fun #photoshoot at Virginia Kendall Ledges

0
@erip_angelcocoa

お客様ネイル💅 #函館ネイルサロン #angelcocoa #パラジェル登録サロン #パラジェル を使用した #アセトンオフしない 究極の #エンドレスフィルイン #フィルイン一層残し #フィルイン サロン 抗菌ネイルの #ルビケイト登録サロン #ルビケイト#グリーンネイル 予防を致します。 #ブライダル 用やイベント用に #ボディーアート#フェイクタトゥー 特殊メイクで一時的にタトゥーを目立たなくさせる #タトゥーカバー のメニューもございます。 その他 #耳つぼジュエリー や足つぼマッサージのメニューもございます。 健康的に綺麗を♡ お客様のお爪の状態に合わせて柔軟に対応し丁寧な施術致します^ ^ プライベートサロンでゆったりとした時間をお過ごしくださいませ^ ^ #ジェルネイル #ネイル #nail #nailart #函館 #結婚式 #wedding #bodyart #tattoo #美爪

0
@lisawedding1978

往往很多事情我們都喜歡親力親為✌️ #destinationweddingplanner #wedding #海外婚禮統籌 #baliwedding #ritzcarlton at Majestic Chapel

0
@sobiasofficialbahriatown

This beauty booked herself with us from Ireland and looked super gorgeous in this soft and glowy makeup! ♥️ Come and get this look and make your big day way more special. Don't miss a chance book your appointments now. ☎️Call us at 051-5412036 Visit our branch Sobia's salon Bahria Town phase 7. . . . . . . #sobiasofficialbahriatown #makeuptransformation #makeuponfleek #makeupideas #instamakeup #hairstyles #hairgoals #hairtransformation #makeupessentials #haircolorideas #instaglam #weddingseason #prettybride #weddinghair #smokeyeye #bride #instamakeover #weddingdress #salon salon #special #beautiful #hairdye #wedding

0
@marie_cleo_wedding

마리끌레오는 신랑 신부님의 소중한 순간을 함께 할 수 있어 감사했습니다❤️ ⠀ ❣️일산 토탈웨딩샵 마리끌레오에서❣️ ⠀ 일시: 1월26일(토) ~ 1월27일(일) (단, 이틀간) ✌️ 일산 백석역에 위치한 마리끌레오에서 ⠀ 🤩"마리끌레오웨딩 박람회"🤩 진행합니다~ ⠀ 직접 체험하고 준비할수 있는 !! 특별한 박람회❤️ 결혼을 준비하는 신랑신부님들 🤵🏻👰🏻 어서 서둘러서 신청하세요!!🤩 ⠀ ❗️예식장대관료 무료 & 식대할인 혜택 제공 ❗️다양한 할인혜택 놓치지 마시고!! 등등..! ⠀ ✅웨딩홀 섭외부터 예물/예복/여행사/한복 등 플래너의 수수료없이 직 /거 /래 로 진행합니다 ⠀ 😍프로필 링크로 들어오시면 바로 신청 하실수 있어요~ 무료초대장신청 클릭!클릭!😍 ⠀ ☎️문의전화 0319051970 카카오톡Iᗪ : maricleo ⠀ 👇마리끌레오웨딩 박람회 링크 www.m-fair.co.kr ⠀ ᴹᴬᴿᴵᴱ ᶜᴸᴱᴼ ᴹᴬᴷᴱᵁᴾ ᴴᴬᴵᴿ ᵂᴱᴰᴰᴵᴺᴳ 😍프로필 링크로 들어오시면 바로 신청 하실수 있어요~ 무료초대장신청 클릭!클릭!😍 ⠀ ☎️문의전화 0319051970 카카오톡Iᗪ : maricleo ⠀ 👇마리끌레오웨딩&혼수초대전 링크 www.m-fair.co.kr ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #마리끌레오 #마리끌레오웨딩 #웨딩 #일산웨딩 #웨딩홀 #일산웨딩홀 #웨딩스튜디오 #웨딩박람회 #웨딩촬영 #일산웨딩드레스 #웨딩드레스 #일산스드메 #예신 #신부 #웨딩메이크업 #예신스타그램 #wedding #결혼준비 #결혼 #웨이브 #셀스타그램 #예쁘다

0
@nona_jafra0806

Foundationnya ringan banget, ga medok dan ga buat jerawatan pastinya .. . . Ga pecaya ? . Coba aja dulu saaay, buktiin langsung baru deh komen produknya jafra . . Tanya Jafra : Wa : 085215965532 . . . #hijab #bcl #bae #rumahmodern #wedding #inspirasipernikahan #kebaya #kebayamurah #kebayawisuda #kebayamodern #skincare #skii #etude #makeup #emk #amoorea #pemutih #mudmask #jerawat #obatjerawat #liburan #makutabandung #gigitcake #kecantikan #hijabinstan #kerudung #infoserang #infotangerang #exploreserang #explorebanten

0
@williehazbeauty

"When tou realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible. " - When Vanessa Met Shaan. . . . . #waitingforgroom #wedding #beautifulbride #weddingdress #sgbridal #bridalmakeup #bridalhairdo #weddingday #weddingveil #sgmakeupartist #asiamakeupartist #asiahairstylist #updo #muasg #donebyhazel #willieHazhairstyling #Williehazbeauty #williehazhairandbeauty #abrandnewyou at Asia/Singapore

0
@chenantian6

We are a jewelry manufacturer, we can customize various styles of brand jewelry, jewelry, gold, beautiful price, if necessary, please contact WhatsApp or WeChat +8615960561901 #bracelet #jewelry #jewels #jewelrymaker #jewelryfactory #diamond #pavediamonds #diamondbracelet #bangle #jewelrysupplier #necklace #ring #wedding #weddingring #earrings #fashionjewelry #luxury #luxuryjewelry #love #Watch

0
@bit_jin___snap

ᴡᴇᴅᴅɪɴɢ ᴅᴀʏ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 빛진스냅 "빛으로 그리는 작업” ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📞전화문의 010-6245-1507 📩메일문의 [email protected] ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #웨딩사진 #본식사진 #본식촬영 #본식스냅 #빛진스냅 #결혼식 #조선호텔 #신라호텔 #플라자호텔 #그랜드하얏트서울 #라움 #가봉스냅 #엘리자베스드레스 #더화이트엘리자베스 #케이트웨딩플랜 #wedding #weddingdress #weddingsnap at 엘리자베스 드레스샵

0
@mellflorist_gold

Assalamu'alaikum Alangkah seronoknya jika dapat kejutan dari orang yang tersayang...... Jom! Kami menyediakan perkhidmatan penghantaran bunga segar, kek & bear untuk dijadikan hadiah kepada orang yang tersayang. Hanya pilih mengikut bajet anda dan kami terus menghantar ke muka pintu. 100% Fresh Flower We Specialized in: #anniversarygift #birthdayparty #congratulations #friendship #getwellsoon #justlikethat #loveandromance #newborn #thankyou #wedding #officeandmeeting #kamijualmurah #surprisedeliveryselangorkl #bungasegar #bungakonvokesyen #convocationflower #concocation #konvokesyen #floristcheras #teddybearbouquet #suprisedeliverycheras #Suprisedeliveryputrajaya #suprisedeliverykualalumpur #aleeyafloristagent CAJ DELIVERY IKUT KAWASAN Best ke best? Wshp 0189172318 untuk keterangan lanjut

0
@nona_jafra0806

Foundationnya ringan banget, ga medok dan ga buat jerawatan pastinya .. . . Ga pecaya ? . Coba aja dulu saaay, buktiin langsung baru deh komen produknya jafra . . Tanya Jafra : Wa : 085215965532 . . . #hijab #bcl #bae #rumahmodern #wedding #inspirasipernikahan #kebaya #kebayamurah #kebayawisuda #kebayamodern #skincare #skii #etude #makeup #emk #amoorea #pemutih #mudmask #jerawat #obatjerawat #liburan #makutabandung #gigitcake #kecantikan #hijabinstan #kerudung #infoserang #infotangerang #exploreserang #explorebanten

0
@julia_lukovnikova

0
@mellflorist_gold

Assalamu'alaikum Alangkah seronoknya jika dapat kejutan dari orang yang tersayang...... Jom! Kami menyediakan perkhidmatan penghantaran bunga segar, kek & bear untuk dijadikan hadiah kepada orang yang tersayang. Hanya pilih mengikut bajet anda dan kami terus menghantar ke muka pintu. 100% Fresh Flower We Specialized in: #anniversarygift #birthdayparty #congratulations #friendship #getwellsoon #justlikethat #loveandromance #newborn #thankyou #wedding #officeandmeeting #kamijualmurah #surprisedeliveryselangorkl #bungasegar #bungakonvokesyen #convocationflower #concocation #konvokesyen #floristcheras #teddybearbouquet #suprisedeliverycheras #Suprisedeliveryputrajaya #suprisedeliverykualalumpur #aleeyafloristagent CAJ DELIVERY IKUT KAWASAN Best ke best? Wshp 0189172318 untuk keterangan lanjut

0
@baitoeyt.n.p

FB มาลัยธนพร&เพจมาลัยงานผ้าธนพร #มาลัย #พวงมาลัย #มาลัยกร #มาลัยคล้องมือ #ช่างภาพ #พรีเวดดิ้ง #handmede #garland #thaiflower #thaigarland #thaistyle #wedding #freshflowers #อุ่นไอรักคลายความหนาว #อุ่นไอรัก #งานไทย #งานแต่ง #งานแต่งงาน #craftedwthlove #madetoorder #บ้านฉาง #มาลัยธนพร

0
@uci.dika

"aduh rasa nya pengen nikah aja deh, cape gue gini mulu" "bisa gak ni ujian skip aja, pengen cepet2 di halalin aja" "aku juga mau masuk F-K-U-A aja bu, udah gak sanggup ngadepin SBMPTN" . Gak sedikit yg ngomong kayak diatas, mulai dari murid ku yg baru mau melepas putih abu abu nya sampai teman sejawat yang selalu dirungsingkan dengan hal ini Para kaum hawa yg katanya berpikir nya suka jangka pjg, ntah kenapa pada persoalan ini berpikirnya jadi sangat singkat. Mereka menganggap masalah yang mereka hadapi akan segera usai dengan otomatis ketika mereka menikah. Tanpa tau apa esensi dari menikah, tanpa membayangkan apa yang menjadi konsekuensi setelah mereka menikah, dan apa yg akan mereka hadapi setelahnya . Emang dg nikah permasalahan hidup semua terjawab? Emang dg nikah lo otomatis bahagia tanpa derita dan nestapa? Emang dg nikah lo hidup?eitsss serem siy ini..hhha.. . Jawabannya cuma satu, Menikah bukan 'short cut'! Jalan pintas untuk bahagia, atau lepas dari belenggu yg membendung. . Hidup bukan drama yg menjanjikan sejuta moment bahagia tanpa duka. Tapi hidup adalah realita tentang bagaimana kamu menghidupi hidup mu, sesuai rules penggerak mu. . Hidup perkara perjalanan yang menuntun mu pada ujung yang akan meminta laporan selama perjalanan mu. Hidup pertanggungjawaban diri. Tidak perkara pelimpahan ujian diri pada yg lainnya. . Menikah bukan lah suatu pelarian diri yang dengannya kau terbebas dari semua ujian hidup Menikah adalah perkara membangun peradaban kecil yang bernama keluarga Membangun usroh yang terdiri atas sa'siyah-sa'siyah yang sudah digariskan bertemu atas qodarulloh Membentuk baitul khadijah, yang punya kontribusi terhadap peradaban dunia . Bangsa yang kokoh, di bentuk dari keluarga keluarga yang telah teruji dalam membangun rumah tangga yang kokoh pula . [to be continue 👉Comment] . #30hbc #30haribercerita #30hbc19 #30hbc1015 #nobaper #sakinah #mawadah #warrohmah #wedding #weddingstory #story #cerita #ceritasura #suarasura

0
@fotogravandomomentos

E esses olhos, gente? 😲🙃 Segura esse ensaio lindo de Pré-wedding de @rute_rt & @herysonperez #prewedding #wedding #weddingphotography #weddingphoto #noivascapixabas #casamentonoes #novaalmeida

0
@promilholistic_asmi

Saat Anda hamil, tubuh Anda menyatu dengan bayi dan Anda melahirkan jiwa Anda bersama dengan bayi tercinta Anda... Ikuti program hamil kami mengatasi : Sperma encer oligo, astheno, teratoo, azoospermia, aspermia, haid tidak teratur, keputihan abnormal, kista, miom, pcos, hydrosalping, endometriosis, dll Untuk info medis kesehatan & infertilitas 👨‍👨‍👧 Jangan lupa follow : @asmi_promilholistic @asmi_promilholistic @testimoni.bee @testimoni.bee 🏥 KONSULTASI KEHAMILAN GRATIS! 📱 WA : 082329280480 #kebaya #hitamputihtrans7 #saskiagotik #syabangambus #wedding #weddingday #tasmurah #tinta_kalam #gibranrakabumingraka #pengantin #adaduacintarcti #temanbumil #jogja #desainer #gaun #bandung #negeriakhirat #hijabsyari #sepatufutsaloriginal #footballplayers #fifaultimateteam #fifa16 #ronaldinhogaucho #campnouexperience #gareth #golazos #futbal #varane #liveupload #baltimore at Bogor, Indonesia

0
@vera_lamour

0
@fridayflower_eunnam

버터플라이🥀 🏷카카오플러스:프라이데이플라워 #프라이데이플라워 #fridayflower

1
@aviaryhotel

Looking for somewhere to hold your birthday party or belated office Xmas do? Well we've got few options and spaces that might be perfect for you. Seated dining or swaying cocktail, we tailor that baby just for you! Email [email protected] for all the goss. #functions #events #food #wedding #instagood #parties at Aviary Hotel

0
@mellflorist_gold

Assalamu'alaikum Alangkah seronoknya jika dapat kejutan dari orang yang tersayang...... Jom! Kami menyediakan perkhidmatan penghantaran bunga segar, kek & bear untuk dijadikan hadiah kepada orang yang tersayang. Hanya pilih mengikut bajet anda dan kami terus menghantar ke muka pintu. 100% Fresh Flower We Specialized in: #anniversarygift #birthdayparty #congratulations #friendship #getwellsoon #justlikethat #loveandromance #newborn #thankyou #wedding #officeandmeeting #kamijualmurah #surprisedeliveryselangorkl #bungasegar #bungakonvokesyen #convocationflower #concocation #konvokesyen #floristcheras #teddybearbouquet #suprisedeliverycheras #Suprisedeliveryputrajaya #suprisedeliverykualalumpur #aleeyafloristagent CAJ DELIVERY IKUT KAWASAN Best ke best? Wshp 0189172318 untuk keterangan lanjut

0
@garam.aurarezeki

Jom mandi garam untuk tampal aura yang bocor. . Tanda aura anda lemah atau bocor ialah apabila anda berada dalam situasi berikut : ✔Resah gelisah, tidak tenang ✔Stress/kemurungan ✔Tidak suka bergaul ✔ Ragu diri, Takut ✔ Kurang keyakinan diri ✔ Gangguan emosi, cepat pemarah, sedih ✔ Tidak bersemangat untuk bekerja ✔ Histeria / gangguan makhluk halus ✔ Berfikiran Negatif ✔ Kurang disenangi oleh orang lain ✔ Malang bertimpa-timpa ✔ Business kurang menjadi ✔ Rezeki susah dapat ✔ Mudah ditimpa sakit ✔ Sukar mendapat jodoh ✔ Wajah yang tidak bermaya ✔ Dan 1001 macam masalah yang berpunca dari kebocoran Aura. . Nak biarkan diri sentiasa dikelilingi 1001 masalah akibat kebocoran Aura? 😱😱😱 . NAK ORDER??? ----------- Klik link kat bio 👆👆👆 atau klik link sini utk order 👇👇👇 . Www.wasap.my/+601117970692/GaramAuraRezekiFb . Www.wasap.my/+60129281031/Nak.Order.GaramAuraRezekiFb . #aurarezeki #aurarezekimalaysia #aurapengasih #garammandian #garambukit #wedding #bazaarpaknil #lampugaram #lampugaramviral #aurarezekiterengganu #igshopmalaysi #lampugarammewangi #rawatanislam #rendamankaki #sayajual #sayajualonline #sayajualmurah #keluargabahagia #jombeli #garamaurarezeki #denganizinallah #keluarga #jombeli #artismalaysia

0
@dokter_sehat_ready

Memperbesar payudara dengan cepat dan alami dalam hitungan hari? Bisa! Payudara kecil, mini… bahkan rata, bisa bertambah besar, kencang dan montok! Temukan impianmu menjadi wanita percaya diri, disini !!! Siapa lagi yang ingin mengetahui rahasia paling cepat, aman dan alami untuk memperbesar payudara? Saudariku yang resah hatinya… apakah ini yang anda alami: Minder dan tidak PD karena payudara kecil, gepeng atau rata? Payudara tidak berkembang? Selalu memakai bra dengan bantalan spon agar  payudara tampak besar? Tidak bisa memakai pakaian sesuai selera karena payudara kecil? Tidak PD bila suami mengajak bercinta karena ukuran payudara yang tidak ideal? Khawatir jika suami berpaling ke wanita lain yang berdada montok? Stres, sudah mencoba berbagai macam krim payudara dan tidak berhasil? Jika IYA, maka anda telah berada di tempat yang tepat! teruslah membaca Saya kagum dengan anda karena sampai detik ini, Anda masih terus berusaha dan berjuang untuk mendapatkan payudara idaman yang besar, padat, berisi dan kencang. Tetaplah tenang saudariku… Harapan itu masih ada… Saya yakin, dengan payudara idaman, maka percara diri anda akan semakin tinggi. Tidak ada lagi rasa minder di hadapan orang. Dan… suskes pun pasti akan datang! betul? Hmm.. inikah yang Anda inginkan? Memiliki payudara yang besar, montok, padat, kencang dan sehat Memiliki belahan payudara yang bisa dibanggakan di hadapan suami/pasangan hidup anda Memiliki payudara yang sama besar dan proporsional Membuat suami anda semakin tergila gila dengan Anda, karena anda memiliki payudara yang mantap dan menggairahkan Bisa melayani dan mengimbangi permainan ranjang suami dengan payudara yang menawan, Menyelamatkan biduk rumah tangga dari kehancuran karena suami puas dengan bentuk dan ukuran payudara anda, Ingin menaklukkan suami di ranjang dgn keindahan payudara anda. Tahukan anda? 99,99pria menyukai wanita yg memiliki payudara besar! Chat skrg jg untuk konsultasi gratis Whatsaap;082277819393 #oleholehlombok  #jewelry  #kadoistimewa  #wedding  #cincin #gelang  #kalung

0
@charice.xo

Retractable banner for @societyonline! This banner is high quality, durable, and reliable. Set up is super easy. Great for: •Events, Trade shows, Conferences, Community affairs, Product & Brand Launches, Charity events, Pop up Shops, Weddings & more!! • Quality prints ALWAYS. Shop Pyramid Visions💫 Message for quotes www.PyramidVisions.com First 10 Orders will include a carrying case for FREE • • • • 💗 DM for print & design quotes 💗 #logo #business #card #design #print atl #print #graphic #designer #atlanta #black #pyramid #visions #the #society #black #entrepreneur #local #printer #quality #custom #local #retractable #pop #up #banner #vinyl #wedding #charity #event #conference #party #brand #launch

0
@andienda_hennamakassar

People will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel My bride in Mehndi... 💝💖💗 #bridalmehndi #heenadesign #mehndi #mehndibride #loveit #preweddingcelebrations #bigwedding #hennamakassar #weddingbugis #wedding #henna # at Panakkukang, Makassar

0
@amorini_ayutthaya

แหวนแต่งงาน🤵🏼👰🏼 แหวนผู้ชาย แหวนทองเกลี้ยง ทอง90% พ่นทรายเพิ่มความมีเอกลักษณ์ เหมาะสำหรับผู้ที่ชอบความเรียบง่าย ไม่ต้องระมัดระวังในการใส่มาก สามารถใส่ติดนิ้วได้ทุกวัน นน.ทอง 6.95 g. ในราคาเบาๆเพียง 1x,xxx บาท (Price $443) แหวนเพชรผู้หญิง ดีไซน์เพชรเม็ดกลาง มีบ่าข้าง แบบยอดนิยมในการใช้เป็รแหวนแต่งงาน มีทั้งความเรียบง่ายและความพิเศษของเตยที่ล้อมเพชร เพชรเม็ดกลาง 0.19ct เพชรตัวเรือน 20 เม็ด 0.10ct ราคา 2x,xxx บาท (Diamond 0.19 ct, 20Diamond 0.10ct Price $887) ———————————————— Amorini gems สาขา อยุธยา (ลูกค้าสนใจสามารถเข้ามาชมสินค้าได้) ร้านมีใบรับประกัน🏷 📞 Tel. 097-2907909 ☎️ line id. : @amorini2 📸 Ig : amorini_ayutthaya #diamond #diamonds #jewelry #salethailand #sale #เพชรแท้ #เพชร #ขายเพชร #เพชรน้ำงาม #ของขวัญ #gift #thailand #เครื่องประดับ #เครื่องประดับทอง #เครื่องประดับเพชร #แหวน #แหวนเพชร #แหวนคู่ #แหวนหมั้น #engagementring #engaged #weddingrings #wedding #แหวนแต่งงาน

0
@dee_hadedeya

اللهم جبراً و رزقاً و تيسيراً و فرحاً يعجز عن تصديقه اهل السموات و الارض 🙏🏽 كثير من الاشياء التي احزنني عدم حدوثها في الماضي كلما نظرت اليها الان ازددت يقيناً بانها لم تكن خيراً لي وانها لو تحققت لكانت مصدر تعاسة و حزن لي.. . قد يحزنك و لا يظهر لك خير مايحصل في حياتك الان ولكن تيقن انك ستراه مستقبلاً.. فعش بيقين بانه لو كان خيراً لابقاه الله وطب نفساً بما حكم القضاء...👌🏼✨ ——————— #love #instapic #funny #healthy #night #tflers #yummy #flowers #lifestyle #hot #instafood #wedding #fit #handmade #black #pink #일상 #blue #work #workout #blackandwhite #drawing #inspiration #home #holiday #christmas #nyc #sea #instacool #goodmorning at New Orleans City Park

0
@theflowerpursuit

Bridesmaid love✨🌸

1
@theflowerpursuit

Winter Vibes 🌸

2
Next »