aprilmaha on Instagram

Aprilia Mahanani P

๐Ÿ“Jogja (Indonesia) Love food and travel

Similar users See full size profile picture

Report inappropriate content

Similar users

@putrapribadi7
Stefanus Dian Agust Putra P
@wilmerlopez3910
Wilmer Lopez
@saraibreton1214
Enrique Sanches
@klinikjiwa
klinik jiwa

Man this got me.. If you have someone that still texts you when you haven't replied for hours, Watches you give other people attention while you ignore them, or even just handles all bullshit you throw at them and is still them, You need to knock some fucking sense into yourself, tell them thank you and I love you, and never fucking let them go. Cause someone like that is hard to find in this shitty ass world. By : refirrer.theartist . . #girlrespect #girltalk #girlinframe #girlportrait #relationship #breaktime #expression #instagood #instamood #photooftheday #mystory #portraitphotography #portraitpage #makeportraits #portraitgirl #discoverportrait #portraitmood #portrait_ig #peopleinsquare #forlove #smile #portrait #portrait_vision #instaportrait #instatoday #instagirl #girlsmile #portrait_shots #portraits #portraitoftheday

5

Meskipun hidupmu memberi cobaan, jangan sedih ataupun marah. Hatimu hidup di masa depan. Jika masa kini dirimu sedih, semua hanya sesaat. Apa yang telah berlalu dan sedang terjadi sekarang akan dikenang di masa depan. ~While you were sleeping~ . . #selfreminder #selfrespect #selfreflection #dolanjogja #walkinginsummer #travelingjogja #explorejogja #exploreidku #exploresomewhere #howfarfromhome #fromwhereistand #portraitphotography #makeportraits #travelinginstyle #portrait #letsgotosomewhere #myjourney #instaportrait #portraitpage #instamood #portraitmood #portrait_ig #discoverportrait #goexplorenow #expression #anyplace #wanderlust #portrait_vision #photooftheday #hot_shotz at Taman Gumuk Pasir

0

Tuhan ingin hatimu kuat dan tangguh. Jangan mudah goyah dan rapuh. Meskipun orang lain menyakiti bahkan melukai hatimu. DIA akan membalut dan memulihkan hatimu dengan rancanganNYA yang terbaik bagi hidup dan masa depanmu. _irinalie76_ . . #selfmotivation #selfrespect #selfreflection #selfreminder #instaportrait #good_portraits_world #walkinginsummer #expression #smile #hot_shotz #photooftheday #portraitoftheday #portraitphotography #makeportraits #womanportrait #womaninsquare #womaninframe #instamood #instatoday #instagood #portraitmood #portraitpage #discoverportrait #anyplace #wanderlust #explorebuilding #exploresomewhere #portrait_ig #travelgirl #portrait_vision at Special Region of Yogyakarta

2

Berhasilkah kamu menemukan penggantiku ? Atau yang sekarang bersamamu cuma sekedar manusia yang kau simpan untuk memanaskanku ? Jangan mencari sosokku di wanita lain karna kamu tidak akan menemukan yang sepertiku. Because i'm limited edition, dan cuma ada 'satu' di dunia ini ๐Ÿ˜œ . . #edisingaco #mulaingelantur #ngomongopotoh #womanportrait #womaninframe #photooftheday #portraitoftheday #portraitphotography #portraitpage #discoverportrait #smile #expression #selfportrait #good_portraits_world #portraitmood #mystory #myjourney #instamood #instagood #instaportrait #makeportraits #portrait #portraits #portrait_vision #portrait_ig #ig_portrait #photoshoot #portrait_shots #hot_shotz #myopinion at Special Region of Yogyakarta

10

Menjadi sahabat, Kamu harus memuji bukan membenci, apa pun yg dia lakukan, apa pun sikap sahabat kita, Karena pujian dari seorang sahabat akan menjadi kekuatan yaitu semangat. Karena sahabat adalah bagian dari keluarga juga. . By : rofenom ๐Ÿ‘ญ: @zulia.rachma . . #bestfriend #friendship #withlovely #cecevret #womaninframe #edisilatepost #portraitphotography #photooftheday #womanportrait #portraitpage #photoshoot #discoverportrait #portraitoftheday #qualitytime #breaktime #memories #instaportrait #expression #selfreminder #instamood #instagood #portrait #makeportraits #portraitmood #portraitshoot #portraits #portrait_perfection #ig_portraits #portraiture #portraitvision at Special Region of Yogyakarta

2

Ijo royo royo Hey, aku diajakin ke tempat yg banya ijo ijoannya dan adem aja begini juga udah seneng kok, gak harus shopping ke mall. Kalo disuruh pilih alam atau mall, kalian pilih yg mana ? Aku sih jelas pilih alam ๐Ÿ˜ . . #myholiday #myjourney #mypic #mystory #itsourhappiness #greenview #ijoroyoroyo #exploreidku #explorekaranganyar #kebuntehkemuning #dolankaranganyar #lgk8 #picoftheday #exploresomewhere #goexplorenow #instanusantara #gogreen #instatraveling #letsgotosomewhere #walkinginsummer #fromwhereistand #howfarfromhome #anyplace #wanderlust #beautifulview #instamood #instagood #travelerstories #instatravel #landscape at Wisata Alam Kebun Teh, Kemuning Indonesia

2

Beringin kembar dan 'masangin'. Itulah keidentikan dari alun alun selatan Jogja atau yang lebih dikenal dengan Alkid. Banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yg datang k Jogja dan mencoba kegiatan 'masangin' (menutup mata dengan kain penutup, badan diputar beberapa kali dan lanjut berjalan melewati kedua beringin kembar ini). Konon katanya, kalau bisa masangain melewati beringin kembar ini maka keinginannya akan terkabul. Ada yg tertarik mencoba atau pernah mencoba ? Kalo aku sih pernah coba dan berhasil 1x ๐Ÿ˜œ.. Ini foto diambil pas lari pagi dihari minggu dan hanya pake kamera hp, masih sepi dan si matahari belum menampakkan diri, biasanya tempat ini ramai dimalam hari karna banyak penjual makanan dan jadi salah satu 'tempat nongkrongnya' orang jogja. . . #mypic #mystory #myjourney #throwback #edisilatepost #sunrise #dolanjogja #explorejogja #visitjogja #exploreidku #travelerstories #walkinginsummer #morningsun #letsgotosomewhere #anyplace #wanderlust #landscape #landscapephotography #goexplorenow #wisatahitsjogja #inibarujogja #travelingjogja #instanusantaradiy #jelajahjogja #jogjafoodandtravel #instalandscape #beautifulview #breaktime #sundaymorning #lgk8 at Special Region of Yogyakarta

1

Object in mirror are closer than they appear. Yap seperti sebuah bayangan di kaya spion, begitu juga objek di sebuah foto. Terlihat sangat dekat dan bisa disentuh tetapi kenyataannya mungkin sangat jauh dan hanya bisa menjadi sebatas angan untuk ditemukan. Kaya kamu, iya kamu kelihatan dekat dan bisa digenggam, kenyataannya entah berada seberapa jauh dan entah bisa digenggam atau hanya akan menjadi sebuah angan ๐Ÿ˜œ . . #mulaingelantur #ngomongopotoh #edisilatepost #walkingincloudy #foryou #miss #memories #explorejogja #travelingjogja #dolanjogja #wisatahitsjogja #visitjogja #landscape #landscapephotography #lgk8 #womaninsquare #exploresomewhere #explorebuilding #someday #somewhere #myjourney #mystory #letsgotosomewhere #wanderlust #anyplace #beautifulbuildings #throwback #travelgirl #travelinginstyle #travelismydream at Special Region of Yogyakarta

0
Next ยป