bajuanaklengkap on Instagram

Baju Dan Perlengkapan Anak

Jual Baju dan Perlengkapan Anak Murah Berkualitas ๐Ÿ’ฏ% belanja aman Klik bawah ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ untuk order

http://bit.ly/kidshop_jkt Similar users

Report inappropriate content

Similar users

@ikarlina5511
Iin Karlina
@ning_ichiey
ning ichiey
@suyonobenda
Suyono Benda
@ritaazwa84
Defrita Azil Wafa

Outing di Cikole grafika

0

Alhamdulillah ala Ritu officially opened, semoga senantiasa dalam limpahan berkah dan rizki-Nya, aamiiiiin Catat tanggal promonya 11-13 Mei 2018 potongan harga 70% utk makanan. Ala Ritus Kafe dan Resto Jl. Pos No. 2, Gedung Filateli Jakarta Pusat Jangan sampai terlewat, bawa teman, keluarga, suadara. #sarapandanmakanenak #nongkrongbareng #makanenak #alaritus #alarituskafedanreasto #filateli #makanjakarta #pasarbaru #passerbaroe

0

Tes food di ala ritus cafe n resto di Gd. Filateli Pasar Baru. #alarituscafeandresto #alaritus #tempatnongkrong #ngopiasik #makanenak

1

Setelah tahun 1994, kembali menginjakkan kaki di bakauheni, melihat menara Siger ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

3

Dengan sabar nya menanti makanan ๐Ÿ˜Š

0

โ€œYah, ini hari terakhir Ramadhan, bukan?โ€ tanyanya. โ€œIya, kenapa Maher?โ€ โ€œBerarti besok Idul Fitri. Aku nggak libur di sekolah, Yah. Jadi bagaimana dong salat Ied-nya?โ€ tanya Maher sedih. โ€œAyah sudah menulis surat ijin pada guru kelasmu, Ms. Gatty. Memberi tahu kalau kamu besok tidak masuk sekolah karena akan melaksanakan salat Idul Fitri. Nanti kamu bawa suratnya ya. Nggak usah khawatir Maher, pasti diijinkan!โ€ hibur Ayah. โ€œYa, tapi Maher sedih. Kenapa hari raya kita, di Amerika tak ada perayaannya. Nggak ada liburnya pula!โ€ Demikian petikan percakapan antara Maher dan Ayahnya seusai makan sahur di satu Ramadhan di kota New Orleans, Amerika. Maher, siswa kelas 3 SD Harold Keller Elementary School yang lahir di negara Amerika dari orang tua yang berasal dari negara Pakistan. Dimana sebagai seorang anak Muslim, ia menjalankan kewajiban berpuasa Ramadhan di tengah-tengah lingkungan yang sebagian besar bukanlah pemeluk agama Islam. Meski sempat kecewa karena tidak menikmati hari libur di hari raya Idul Fitri. Tapi Maher tetap senang karena bisa menjalankan Ramadhan dengan lancar. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Silakan simak selengkapnya di buku kumpulan cerita Ramadhan anak yang akan segera beredar Bulan April mendatang . Ikut PO bukunya yuuk : "Ceria Ramadhan di 5 Benua - 25 Negara" Harga PO 79.000 Lewat tgl po back to normal 99.000 Langsung klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/kidshopjkt Or leave comments below yaks #bukuanak #bacaananakbagus #bacaanbulanpuasa #puasabacabuku #bukuceriaramadhan #bulanramadhan #bulanpuasa #bukuanakramadhan #bukubagus at Jual Baju dan Perlengkapan Anak

0

Biasanya kalau ramadhan anak anak sekolah umumnya pulang cepat dari sekolah nya,padahal waktu nunggu adzan lumayan lama, dah gitu mereka biasanya baru belajar shaum or wlo pun sudah bbrp tahun dah puasa tetep weeh namanya bocah pasti ada aja "keluhkesah" nya xixixixi namanya juga anak anak ya bun Nah ada 1 mainan baru pengisi waktu buat menyambut dan mengisi ramadhan ceria nya anak anak mirip mirip lah sama jaman kita dulu,pas shaum ya main monopoli yg jaman dulu tuh (wlo kadang ayah suka ngomel,krn anak2 nya malah bablas main,lupa sholat n ngaji wkwkwkwk ayooo siapa yg pernah begini) #seumurankitahxixixi Nah tapi yg satu ini beda krn sarat atas nilai keislaman,jd sambil main tapi tetep aja belajar,pas banget kan Sambil main mereka bisa sekalian.ngulang hafalan surat2 pendek nya,belajar menghitung zakat, pembiasaan ber infaq plus sekalian belajar sportifitas.dan kejujuran, krn namanya main ya ada yg menang n kalah nya kan, trus ngingetin anak juga klo adzan stop dulu deh mainnya. In sya allah jadi bantu anak anak mengisi waktu nya in sya allah Masih PO ready 20 maret Harga nya 60ribu blm ongkir yaa Untuk pemesanan bisa WA081382627477 #monopoliramadhan #monopoli #monopoliislam #edugame #monopolianak #mainananak

0

Assalamualaikum wr wb. Alhamdulillah pesanan kaos di blazbuz.com sudah sampai dengan desain keren untuk pengingat ๐Ÿ˜Š Sudah sebesar apakah manfaat yang kita berikan untuk keluarga, saudara, sahabat, teman dan lingkungan kita? Mengingatkan diri sendiri bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui maut. Kalau mengikuti usia rasulullah berarti tinggal setengah dari yang telah dilalui. Harus lebih banyak lagi yang diperbuat dimulai dari diri sendiri, dimulai dari yang kecil, dan mulai sekarang. Jangan sampai penyesalan yang kita rasakan. Terus bergerak, luruskan niat untuk selalu menjadi penebar manfaat dimanapun dan kapanpun kita berada. Semakin berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita Dan jangan lupa untuk berdoa yang dianjurkan sebelum masuk usia 40 sesuai QS Al-Ahqaaf:15. Wassalamualaikum wr wb

0

Tiba2 jam 7 malem ada wa masuk mo oesen buat besoknya. Secara kalo kue ini perlu waktu buat menghias, setelah digali keinginannya spt apa akhirnya disanggupi lah orderan ini, apalagi yg order udah 2 kali pesen utk bulan ini ๐Ÿ˜Š. Alhamdulillah semua yg menikmati suka sama HIASAN dan RASANYA. Senengnya kalo costumer puas dg pesenannya. Makasih @evasusanti_anery pesenannya๐Ÿ˜Š #kuehias #kueulangtahun #kuekaratker #bajuanaklengkap #bajuanakmurah #zumba #jellydrink #milkiciousjellydrink #caribajuanak #bajuanaklengkap #murahdanberkualitas

1

Jumat barokah, jumat cerah ceria semoga secerah hati kita, apalagi menyambut loooong weekend. Selamat berlibur panjangggg kawan2 semua. Pada liburan naik kendaraan umum or bawa kendaraan sendiri nih?๐Ÿ˜Š #longweekend #cerahceria #minumjellydrink #bikinseger

0

Alhamdulillah Pesanan sudah berangkat menuju sang pemesan ๐Ÿ˜Š Ini pesenan salah satu pelanggan setia yang udah 3 kali kayaknya pesen kue. Semoga semakin sukses dan bertambah rezekinya dan berkah ya @evasusanti_anery Semoga suka kuenya ya yg ultah #zumba #zumbacake #decoratingcake #kuekarakter #kuelucu #kuekeren

3

Alhamdulillah pagi yang cerah, dapet tugas antar anak lomba di TMII, ternyata cerahnya langit sampai bisa lihat di Jakarta, bisa juga ternyata ya di Jakarta ada Mountain View ๐Ÿ˜

3

"Haduuhhhh berantakan banget nih rumah" "Ini mainan kenapa berserakan dilantai sih, jadi keinjek nih" Mungkin sebagian dari kita pernah merasakan ini ketika masuk rumah, atau pulang kantor, terutama para bapak nih.ย  #hehehehe terutama keluarga muda yang masih memiliki balita dirumah. Dapet ilustrasi gambar yang cukup menggelitik yang saya dapet dari share temen yang bilang kalau rumah pagi hari dibersihkan, siang berantakan dan sore amburadul itu namanya RUMAH TINGGAL, kalo rumah yang rapi sejak pagi, siang sore sampe malem itu namanya RUMAH CONTOHย ๐Ÿ˜… Ini buat self reminder sebenernya supaya gak perlu pusing-pusing lagi kalo rumahnya ada tanda-tanda kreatifitas anak-anak tercintaย ๐Ÿ˜€ Buat para bapak-bapak yang masih punya balita, kita nikmatin aja deh ya keadaan rumah yang luar biasa keren iniย ๐Ÿ˜…. Justru ini jadi ajang pembelajaran buat para orang tua untuk melatih buah hati tercinta menjadi bertanggung jawab terhadap apa-apa yang telah dilakukannya. Salah satu bentuk tanggung jawab itu yaa merapikan kembali mainan-mainan yang telah selesai dimainin oleh mereka. SABAR TANPA BATAS, karena besarnya balasan orang-prang yang bersabar, makanya perlu perjuangan untuk tetap bersabar.

0

Repost from @ipphoright - Di konstitusi sejumlah negara memang ada istilah mayoritas dan minoritas, baik secara langsung maupun tidak langsung. Di konstitusi Indonesia? Tidak ada. Yang ada hanyalah istilah 'kelompok yang berbeda-beda' dan 'antargolongan'. . Di Indonesia, hari raya semua agama dijadikan hari libur nasional. Tidak masalah apakah itu agama mayoritas atau minoritas. Catat ya, kebijakan seperti ini tidak terjadi di seluruh negara, di negara maju sekalipun. . Fyi, Idul Fitri baru ditetapkan sebagai hari libur di sekolah-sekolah publik di New York mulai 2016. Itu pun setelah melalui perjuangan sekian lama. Apakah ini berlaku di seluruh AS? Tidak, penetapan hari libur seperti ini hanya berlaku di 4 daerah. Kalau di Inggris? Idul Fitri bukanlah hari libur nasional. Ya, seperti itulah keadaan minoritas Muslim di AS dan Inggris. . Terus, gimana dengan pertumbuhan rumah ibadah si minoritas dan mayoritas di Indonesia? Menurut Jusuf Kalla, selama 20 tahun, pertumbuhan gereja sebesar 130%, sedangkan masjid hanya 63%. Demikianlah, penganut agama minoritas bisa tumbuh dan berkembang di Indonesia. . Di suatu kesempatan, saya pernah ngobrol dengan Romo Markus, segelintir orang Indonesia yang menjabat di Vatikan. Beliau bercerita, saat tiba di Vatikan, petinggi di Vatikan justru memperlihatkan peta Indonesia ke hadapan beliau dan memuji, "Inilah negeri yang paling beragam dan paling toleran di dunia." Obama pun mengakui itu, apalagi sejak ia melihat langsung keindahan serta keutuhan Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang saat ini jelas-jelas berada di lingkungan Muslim. Ya, Indonesia sudah khatam soal keragaman dan toleransi. . Si mayoritas mengayomi. Si minoritas pun tahu diri. Itulah pesan guru saya dan sudah diterapkan di Indonesia, sejak dulu sampai sekarang. Ingat, di Tanah Jawa dulu yang mayoritas adalah umat Hindu. Tapi aturan tak tertulis 'mengayomi' dan 'tahu diri' ini sudah diamalkan sejak dulu. . Jadi, jangan lagi kita membuat pernyataan atau gurauan seolah-olah si mayoritas di Indonesia itu mau menang sendiri dan tidak mengayomi. Ngawur itu. Dan dampak statement tersebut sangat buruk bagi kerukunan umat beragama di negeri ini. Sekian dari saya,

0

Keren juga nih inovasinya. Inovasi sangat diperlukan untuk perkembangan usaha. Inovasi dari yang paling sederhana sampai yang ekstrem dari sebuah produk, jasa yang kita jual untuk meningkatkan dan menjadikan titik balik pada saat bisnis sudah mulai decline (menurun). Mari terus berinovasi

0

Pesanan perdana di tahun 2018, pelanggan setia sejak beberapa tahun ini alhamdulillah selalu pesen. #kaefjecake #decoratingcake #kueultah #kueulangtahun #kuekarakter #kuemylittlepony #mylittlepony #kuejakarta #kuehias

0

Masih edisi liburannn ke Hutan Pinus Gunung Pancar Sentul #hutanpinus #bajuanaklengkap #bajuanakmurah #milkiciousjellydrink #jellydrink

1
Next ยป