bajuanaklengkap on Instagram

Baju Dan Perlengkapan Anak

Jual Baju dan Perlengkapan Anak Murah Berkualitas ๐Ÿ’ฏ% belanja aman Silahkan order klik bawah ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

https://chat.whatsapp.com/6Ocz9Sv2fzX4QRCydGV79u Similar users

Report inappropriate content

Similar users

@karmaklover
Karma Klover
@khansa_khairunnisa4
Khansa 'etha' Khairunnisa
@yuliketrisna
Yulike Trisna
@lane.michelle
Michelle Lane

Repost from @ipphoright - Di konstitusi sejumlah negara memang ada istilah mayoritas dan minoritas, baik secara langsung maupun tidak langsung. Di konstitusi Indonesia? Tidak ada. Yang ada hanyalah istilah 'kelompok yang berbeda-beda' dan 'antargolongan'. . Di Indonesia, hari raya semua agama dijadikan hari libur nasional. Tidak masalah apakah itu agama mayoritas atau minoritas. Catat ya, kebijakan seperti ini tidak terjadi di seluruh negara, di negara maju sekalipun. . Fyi, Idul Fitri baru ditetapkan sebagai hari libur di sekolah-sekolah publik di New York mulai 2016. Itu pun setelah melalui perjuangan sekian lama. Apakah ini berlaku di seluruh AS? Tidak, penetapan hari libur seperti ini hanya berlaku di 4 daerah. Kalau di Inggris? Idul Fitri bukanlah hari libur nasional. Ya, seperti itulah keadaan minoritas Muslim di AS dan Inggris. . Terus, gimana dengan pertumbuhan rumah ibadah si minoritas dan mayoritas di Indonesia? Menurut Jusuf Kalla, selama 20 tahun, pertumbuhan gereja sebesar 130%, sedangkan masjid hanya 63%. Demikianlah, penganut agama minoritas bisa tumbuh dan berkembang di Indonesia. . Di suatu kesempatan, saya pernah ngobrol dengan Romo Markus, segelintir orang Indonesia yang menjabat di Vatikan. Beliau bercerita, saat tiba di Vatikan, petinggi di Vatikan justru memperlihatkan peta Indonesia ke hadapan beliau dan memuji, "Inilah negeri yang paling beragam dan paling toleran di dunia." Obama pun mengakui itu, apalagi sejak ia melihat langsung keindahan serta keutuhan Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang saat ini jelas-jelas berada di lingkungan Muslim. Ya, Indonesia sudah khatam soal keragaman dan toleransi. . Si mayoritas mengayomi. Si minoritas pun tahu diri. Itulah pesan guru saya dan sudah diterapkan di Indonesia, sejak dulu sampai sekarang. Ingat, di Tanah Jawa dulu yang mayoritas adalah umat Hindu. Tapi aturan tak tertulis 'mengayomi' dan 'tahu diri' ini sudah diamalkan sejak dulu. . Jadi, jangan lagi kita membuat pernyataan atau gurauan seolah-olah si mayoritas di Indonesia itu mau menang sendiri dan tidak mengayomi. Ngawur itu. Dan dampak statement tersebut sangat buruk bagi kerukunan umat beragama di negeri ini. Sekian dari saya,

0

Keren juga nih inovasinya. Inovasi sangat diperlukan untuk perkembangan usaha. Inovasi dari yang paling sederhana sampai yang ekstrem dari sebuah produk, jasa yang kita jual untuk meningkatkan dan menjadikan titik balik pada saat bisnis sudah mulai decline (menurun). Mari terus berinovasi

0

Pesanan perdana di tahun 2018, pelanggan setia sejak beberapa tahun ini alhamdulillah selalu pesen. #kaefjecake #decoratingcake #kueultah #kueulangtahun #kuekarakter #kuemylittlepony #mylittlepony #kuejakarta #kuehias

0

Masih edisi liburannn ke Hutan Pinus Gunung Pancar Sentul #hutanpinus #bajuanaklengkap #bajuanakmurah #milkiciousjellydrink #jellydrink

0

Mau makan harus berjuang, semangaattt #nasibancakanbandung #bajuanaklengkap #bajuanakmurah #jellydrink #milkiciousjellydrink ๐Ÿ˜โœŠ

0

Ternyata bukan hanya isinya, kulitnya aja bisa segitu banyak manfaatnya, masya Allah #bajuanakmurah #bajuanaklengkap #bajutiduranak #bajutiduranaknyaman #bajutiduranaklucu #bajuanakkeren #milkiciousjellydrink #manfaatpisang #manfaatkulitpisang

0

Buah hati kesayangan dirumah baju tidurnya udah mulai KESEMPITAN nih, ditambah matahari lagi malu-malu bersinar terang akibatnya banyak yang belum kering tuntas deh BAJU TIDURNYA. Kalo begitu sih harus segera ditambah nih KOLEKSI baju tidur/piyama buat buah hati kesayangan dong MOTIF-MOTIF yang lucu n keren pas banget buat yayang kecil tidur ditambah bahannya yang halus dan nyaman buat dipakai tidur. Ini diantara motif-motif ukuran XL nya. CARI dan ORDER motif dan ukuran yang pas buat jadi KEJUTAN sebelum dibooking dan kehabisan. Langsung aja cek by wa di 081286300922 atau 081382627477 #bajutiduranak #bajutiduranakmurah #bajutiduranaklucu #piyamaanak #bajuanaklengkap #piyamaanaklucu #bajutiduranaknyaman

0

Waduh, baju tidur anak / piyama anak sudah gak muat atau masih belum kering karena matahari lagi jarang-jarang bersinar nih? Tenang, gak perlu khawatir lagi sekarang, banyak banget nih koleksi terbaru piyama anak mulai dari ukuran S - XXL Ini dia motif-motif ukuran M, keren n lucu-lucu kan buat buah hati kesayangan. Bahannya NYAMAN dan HALUS Masih mau liat-liat koleksinya dulu boleh dong, setelah itu segera ORDER sebelum yang diincer keburu dipilih oleh yang lain. Cek ukuran dan order by wa 081286300922 #bajutiduranak #bajutiduranakmurah #bajutiduranaklucu #piyamaanak #bajuanaklengkap #piyamaanaklucu #bajutiduranaknyaman

0

Waduh, baju tidur anak / piyama anak sudah gak muat atau masih belum kering karena matahari lagi jarang-jarang bersinar nih? Tenang, gak perlu khawatir lagi sekarang, banyak banget nih koleksi terbaru piyama anak mulai dari ukuran S - XXL Ini untuk ukuran L nya untuk anak 5-6 Tahun loh. Bahan halus, nyaman dipakai tidur kalau motif udah pasti keren dan lucu-lucu, pas banget untuk kesayangan bunda di rumah Masih mau liat-liat koleksinya dulu boleh dong, setelah itu segera ORDER sebelum yang diincer keburu dipilih oleh yang lain. Cek ukuran dan order by wa 081286300922 #bajutiduranak #bajutiduranakmurah #bajutiduranaklucu #piyamaanak #bajuanaklengkap #piyamaanaklucu #bajutiduranaknyaman

0

Waduh, baju tidur anak / piyama anak sudah gak muat atau masih belum kering karena matahari lagi jarang-jarang bersinar nih? Tenang, gak perlu khawatir lagi sekarang, banyak banget nih koleksi terbaru piyama anak mulai dari ukuran S - XXL Masih mau liat-liat koleksinya dulu boleh dong, setelah itu segera ORDER sebelum yang diincer keburu dipilih oleh yang lain. Cek ukuran dan order by wa 081286300922 #bajutiduranak #bajutiduranakmurah #bajutiduranaklucu #piyamaanak #bajuanaklengkap #piyamaanaklucu #bajutiduranaknyaman

0

Mengunjungi anjungan Jawa Barat TMII, kumpul keluarga #tmii #milkiciousjellydrink #jualbajuanaklengkap #jawabarat

0

Bismillah, udah di TKP. Mari mampir dan borong yg seger..seger... Di Stand 86 #reuniakbarsma31 #milkiciousjellydrink #silkypudding #jellydrink #tmii #tamanminiindonesia

1

Milkicious Jellydrink ready untuk memeriahkan Reuni Akbar SMA 31, kita bukan alumni, kita buka lapak aja deh ๐Ÿ˜„, pasti inget dong untuk mampir ke Stand No. 9, deket pintu masuk. Jangan sampai kehabisan ya guys. See u there, terutama Angkatan 96 dari SMP 97 ๐Ÿ‘ #reuniakbarsma31 #jellydrinks #milkiciousjellydringk #milkiciousjelly #tmii #tamanmini

0

Mampir ke transmart, liat dino ๐Ÿ˜€

0

Peresmian Mushollatorium Imahnoong oleh Kepala LAPAN Prof. Dr. T. Jamaludin

0

Musholatorium imahnoong lembang

0

Pereamiaan musjolla di #imahnoong yg juga berfungsi sbg planetarium mini didalamnya. Keren untuk wisata sekaligus pendidikan anak-anak. Jangan kupa mampir kalo ke lembang ya, deket rumah teropong boscha. ๐Ÿ‘ #imahnoong #milkiciousjellydringk #silkypudding #itskaefjecake #kaefje.cake

0
Next ยป