julieta_amandas on Instagram

Julieta Amanda

Proud Mother ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ง โค Joko Widodo & BTP. โค๏ธ Menanti Indonesia maju. ๐Ÿ’ก Bedakan Opini dgn Berita. โŒ yang tidak sepaham jgn ngomong kotor ๐ŸŒผ Peace

Similar users

Report inappropriate content

Similar users

@__mathadewa__
story of my country
@maklambeturah
Mak Lambe Turah
@gek_alya1206
Gek_Alya
@najwashihab
Najwa Shihab

Regrann from @gustimbotensare - Rakyat susah ? Dollar naik terus ? . Lupa kalau kalian terima UMR juga NAIK TERUS ??? . Bagaimana kalau UMR saja yang diturunkan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . . Kalian sering teriak tanpa pikir panjang, punya otak tetapi tidak difungsikan dengan baik. . Asal njeplak, merasa paling benar, merasa paling tahu, meremehkan orang lain. Kurang ajar pada orang yang lebih tua. . . Mahasiswa mahasiswi, baru mencari jatidiri, tetapi bergaya layaknya seorang rektor. Merasa paling hebat bisa lulus SMA, bisa coret-coret seragam. . Insan yang baik haruslah bisa menempatkan diri pada porsinya sebagai insan. . Seorang mahasiswa, berperilakulah layaknya mahasiswa. Jangan merasa seperti rektor. . Seorang pejabat berperilakulah layaknya seorang pejabat, jangan merasa seperti Presiden. . Seorang ustadz, berperilakulah layaknya seorang ustadz, jangan menjadi seorang provokator ! . Kita orang Indonesia, belajarlah pada PADI. SEMAKIN BERISI SEMAKIN MENUNDUK, SEMAKIN SOPAN, SEMAKIN MEMILIKI TATA KRAMA, SEMAKIN MEMILIKI WIBAWA. . Orang lain akan lebih menghargai Anda sebagai seorang insan yang luar biasa. . Jangan seperti bunga dandelion, semakin cantik dan ganteng, semakin mudah diterbangkan angin. Tak berisi, tak ada arti. Percuma...... . Juga jangan mau jadi petasan, kalian hanya dibutuhkan saat kampanye, orang lain yang melakukan cheers, kalian hanya indah sesaat, setelah itu kalian akan dilupakan dan dibuang. . Kalau kalian mau bukti, cek aliran dana KJP KJS, tidak digusur tapi digeser, NJOP naik 2x lipat, kota indah amburadul, janji dapat modal 300jt sebulan, tapi trus mengatakan tidak berjanji, padahal bukti rekamannya ada. Balai kota sepi, warga tidak bisa berkeluh kesah. Itulah kalian ... HANYA MENJADI PETASAN SAAT KAMPANYE. Indah saat dibutuhkan, dibuang setelah selesai. . . Sekali lagi Pak Jokowi memang tidak sempurna sebagai seorang pemimpin. Tidak akan pernah ada orang yang sempurna !!! Tetapi PAK JOKOWI YANG TERBAIK DARI DERETAN CAPRES YANG DIUNGGULKAN. . . Kalau kalian merasa manusia paling sempurna, silahkan bantah ucapan saya ini. Tetapi kalau kalian masih merasa tidak sempurna, lebih baik KITA DIAM, DAN BIARKAN JOKOWI BEKERJA !!! . . #gustimbotensare -

23

Regrann from @sultandonniereborn - 3 cara berdoa kepada Tuhan untuk Indonesia. . Foto ini diambil sesaat sebelum tim pelajar Indonesia bertanding di World Mathematics Invitational di Seoul Korea kemarin . Regrann from @idiocracy.id -rann - #regrann

1

Regrann from @ina.today - Liputan6.com, Jakarta - Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan RI sepanjang Juni 2018 mengalami surplus sebesar USD 1,74 miliar. Sebelumnya neraca perdagangan RI mengalami defisit sebesar USD 1,52 miliar pada Mei 2018. "Surplus ini berasal dari surplus non-migas USD 2,14 milliar. Tapi terkoreksi defisit oleh migas terutama hasil minyak. Neraca perdagangan Juni surplus cukup lumayan. Diharapkan neraca perdagangan akan surplus pada bulan-bulan berikutnya," kata Kepala BPS , Suhariyanto di Kantornya, Senin (16/7/2018). Sementara itu, posisi ekspor Indonesia pada Juni 2018, BPS mencatat sebesar USD 13,00 miliar atau turun 19,80 persen dari posisi Mei 2018 yang sebesar USD 16,12 miliar. Terjadi kenaikan ekspor sebesar 11,47 persen dari sebesar 11,66 miliar," ujar dia. Sementara dari sisi impor, pada Juni 2018 tercatat sebesar USD 11,26 miliar atau turun 36,27 persen dari posisi Mei 2018 sebesar USD 17,64 miliar. Bila dibandingkan dengan impor Juni 2017 tercatat naik sebesar 12,66 persen dari sebesar USD 9,99 miliar. Neraca perdagangan Juni 2018 baik impor maupun ekspor menurun. Ini karena siklus Lebaran. Adanya libur panjang sehingga berkurangnya kegiatan ekonomi. "Penurunan ekspor di Juni 2018 yang berketepatan dengan Lebaran ini hal biasa yang terjadi. Ada libur panang jadi penurunan kegiatan ekonomi. Penurunan impor di bulan Lebaran juga sesuatu yang biasa, karena terjadi di tahun-tahun sebelumnya,โ€ ujar dia. "Juni 2018 penurunan impor jauh lebih tajam dibanding periode tahun-tahun sebelumnya. Diharapkan supaya ke depan bisa lebih turun," tambah dia. #jokowipresidenku #jokowi #jokowidodo #indonesiahebat #inatoday #indonesia #terimakasihjokowi #2019tetapjokowi #jokowi2periode - #regrann

1

Regrann from @kemensetneg.ri - Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla menjenguk Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Juli 2018. . ๐Ÿ“ท Laily Rachev - BPMI, Setpres - #regrann

10

Regrann from @jokowi - Federasi Mikronesia, negara kepulauan di Samudra Pasifik, sudah menjalin hubungan diplomatik dengan Indonesia sejak 27 tahun lalu. Tapi tahukah Anda, Presiden Federasi Mikronesia yang menjabat sejak 2015, Peter Martin Christian, masih berdarah Indonesia? Presiden Christian yang kemarin berkunjung ke Istana Kepresidenan Bogor, adalah keturunan orang Maluku generasi ketiga di Mikronesia. Karena itulah, salah satu agenda kunjungan beliau ke Indonesia, adalah โ€œpulang kampungโ€ ke Ambon, berziarah ke tanah leluhur. Di luar soal itu, kunjungan Presiden Christian ini menjadi tonggak baru bagi hubungan kedua negara. Sebagai sesama negara di Pasifik, Indonesia dan Federasi Mikronesia memiliki kesamaan. Keduanya negara kepulauan, dengan Mikronesia yang memiliki 600 pulau dan Indonesia dengan 17.000 pulau. Atas dasar itu, kedua negara sepakat untuk meningkatkan kerja sama di bidang maritim dan peningkatan konektivitas antarpulau. - #regrann

0

Regrann from @jojo__ismyname - Betul bnget pak gw setujuh Kran yg membuat kita hidup Makmur diri sendiri yg mau bekerja keras dan selalu bersyukur.. - #regrann

7

Regrann from @majulah_indonesiakuu - Tegas, pekerja keras, ceplas-ceplos, ulet, serta selalu berpihak pada rakyat. Itulah karakter yang membuat Tri Rismaharini berhasil meraih simpati warga Surabaya untuk memilihnya sebagai wali kota selama dua periode. Usai meraih gelar master, Risma memulai karier dengan menjadi PNS di lingkungan Pemkot Surabaya. Kerja kerasnya berbuah manis, kariernya terus meroket hingga menarik hati PDIP untuk mengusungnya sebagai Cawalkot Surabaya 2010. - #regrann

61

Regrann from @m3._.d0ct0rdoom - . ๐ŸšซDM๐Ÿšซ.. . Emak selalu bilang...intinya kamu klo mau liat sesuatu itu jangan selalu yg di atas mu aja atau yg sejajar dengan mu aja...tapi liat lah ke bawah...masih banyak yg lebih susah dari kita.. . Jangan kebanyakan mengeluh...selama kamu masih bisa makan minum walaupun seadanya...syukuri aja apa yg ada.. . Kita masih enak Doom...tidur beralaskan kasur...rumah gak bocor klo hujan...masih pake kompor gas...ada kulkas...mau kemana2 tinggal naik motor...nasi selalu ada...jadi syukuri itu...kata emak๐Ÿ˜Š.. . . Tiba2 T.O.K (Panci mampir di jidat).. . Maaaaak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. . Emak : Orang tua ngomong ampe bebuih loo malah ngorok๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘.. . . ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. . . - #regrann

7

Regrann from @indonesiavoice_ - World Best Cabin Crew GARUDA INDONESIA. Semoga semakin jaya di udara. #indonesiavoice_ #indonesiahebat๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #MerahPutihPasiBisa #jokowisekalilagi #jokowi2periode #yakinJokowi #garudaindonesia #bestcabincrew #skytrax @garuda.indonesia - #regrann

4

Ibu ini, karena kegalakannya akhirnya semua menjadi lebih baik. Seorang pemimpin yang tegas, yg gak ada ampun pada yg malas dan melanggar. Ya Allah kok jadi kangen ahok ya... Mantan terindah. Regrann from @idntimes - Keren banget sih Bu Risma (@trirismaharini). Setuju gak guys? #beritanasional #kamuharustau #SuaraMillennial #beritaviral #viral #fakta #videoviral #videofakta #videoberita #wowfakta #funfact #dailynews #informasiterkini #videooftheday #beritanasional #videoviral #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #tamanharmoni #walikotasurabaya #risma

17

Regrann from @sultandonniereborn - Udah seneng, eh taunya berita tahun 2015! Sabar yah mpret.. - #regrann

99

Regrann from @memefilkada - . Ga ada yang ngremehin bambu pak, cuma kalo di jawa itu, bener saja ga cukup, harus pener juga, namanya mpan papan mpan panggonan. Pakai celana pendek itu bener, tapi kalo dipakai buat kondangan ya ga sopan... . Kualitas bambu tidak diragukan, kualitasmu yang saat ini di ragukan ๐Ÿ˜œ . Kudu kumaha nya ngajelaskeunna Njiirrr ๐Ÿ˜ซ Guustiiiii Nu Aguuung :((( - #regrann

231

Regrann from @turanganmax - #AhokMmgBeda Yes or No ? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ - #regrann

3

Regrann from @jojo__ismyname - Saya kira ini di Singapura Ternyata di Surabaya wow.. Jdi pengen ni ke surabaya.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰ . (nite semuanya ๐Ÿ˜ด) - #regrann

5

Regrann from @indonesiavoice_ - Semoga postingan ini diperhatikan pejabat terkait dan di cek !!! Mudah-mudahan ke depan Indonesia semakin baik dalam menangani setiap bibit bibit atlit berprestasi khususnya Menpora lebih fokus untuk membuka informasi . Atlit atlit mana yang mau bertanding keluar negeri harus ada izin menpora dan setelah di seleksi Negara wajib membantu segala biayanya . Mereka bertanding untuk kita INDONESIA . Fauzan Noor, Prahara Juara Dunia Karate Tak seperti Zohri yang banjir hadiah dan tawaran kerja, nasib Fauzan Noor berbeda. Ia ditolak saat melamar jadi Satpol PP, padahal ia juara dunia karate. Fauzan Noor memenangi kumite (perkelahian) kejuaraan dunia karate tradisional (ITKF) di Praha, Ceko, awal 2018 lalu. Kehidupannya juga miskin dan sampai kini tidak ada yang memberikan hadiah, seperti halnya kepada Lalu Muhammad Zohri yang juara dunia lari 100 meter. Ironisnya, bahkan saat melamar menjadi anggota satpol PP di Banjarmasin, Kalimantan Selatan,ย Fauzanย pun ditolak. Tidak seperti Zohri, tak ada tawaran dari TNI/Polri atau kementerian dan BUMNi serta pemda yang menawarkannya kerja. Ironis, sekali lagi. Jika Zohri, juara dunia junior lari 100 meter putra, kini banjir hadiah, Fauzan hanya bisa gigit jari. Sama seperti ketika berangkat ke Praha bermodalkan makanan mie instant dan kacang bungkus. Setelah jadi juara dunia, kehidupannya pun tetap pahit. Mengapa tidak ada perhatian dari Pemprov Kalimantan Selatan? Apa kabar juga Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI)? Bagaimana KONI, Kementerian Pemuda dan Olahraga? Pak @jokowi mohon di monitor dan diberi arahan . Terima kasih ๐Ÿ™ #menpora #2019tetapjokowi #karateindonesia #indonesiahebat #kalsel - #regrann

27

Regrann from @memefilkada - . Apa-apa yg dari hati pasti akan dapat balasan dr hati juga.. . Tidak perlu buat baligo atau ajakan dgn selembaran kertas dengan sampul agama untuk mengumpulkan orang banyak... . Orang baik akan dikelilingi orang baik... . Buat Paspampres sptnya skrg kerjaannya lebih berat yah, krn Presiden kita skrg selalu di kerumunin rakyat yg mencitainya, tetap semangat ๐Ÿ’ช - #regrann

12

Regrann from @jokowi - Dulu, bentang tengah Jembatan Ampera dapat diangkat setiap kali ada kapal melintas di Sungai Musi di bawahnya. Kini, bentang tengah jembatan tak lagi diangkat-angkat, tapi Jembatan Ampera tetap menjadi ikon Kota Palembang dan menjadi daya tarik bagi wisatawan asing maupun domestik. Jembatan ini dibangun tahun 1962 -- tahun ketika Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games IV -- dan selesai tahun 1965. Panjangnya 1.177 meter dan lebar 22 meter. Saat Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018, 56 tahun kemudian, Jembatan Ampera direhabilitasi untuk mempertahankan fungsi dan keamanannya. Rehabilitasi Jembatan Ampera oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berupa perbaikan atap pylon, perkuatan struktur plat lantai, pengecatan rangka, penambahan tinggi pagar, dan penataan trotoar jembatan yang dilengkapi tempat sampah, kursi dan lampu taman. Pada sisi ilir dan ulu menara jembatan juga dipasang jam analog berdiameter 5,5 meter yang beratnya sekitar 200 kilogram. Kecuali perbaikan atap pylon, semua pekerjaan ini akan selesai akhir Juli 2018. - #regrann

1

Regrann from @_yusufmuhammad_ - Ini loh yang katanya inisiatif warga. Jadi, saya mau khusnudzon aja, mungkin ceritanya warga lagi pinjem mobil milik Pemprov @dkijakarta untuk masang bendera? . Memang warga Jkt58 kreatif banget. Salute! Kalau begitu bener kata @aniesbaswedan bahwa inisiatif warga untuk menyambut #asiangames2018 harus dihargai. ๐Ÿ˜ . ๐Ÿ“ธ Juwardi #yusufmuhammad #dkijakarta #dki #asiangames - #regrann

49
Next ยป