kartika.hpai on Instagram

hpaihni.produkmuslim

🌿HERBS PRODUCT 🌿HEALTH FOOD & BEVERAGE 🌿COSMETIC & HOME CARE 📦 JNE, J&T 📲 WA: 083829651976, klik link dibawah ini 👇👇👇

https://bit.ly/33JZrzW Similar users See full size profile picture

Report inappropriate content

@kartika.hpai photos and videos

Ada banyak produk HNI diantaranya ada 4 ( empat ) produk HNI yang direkomendasikan & paling baik juga untuk anak² kita,, . 1. *PEGAGAN HS* : Bagus buat kecerdasan otak anak 2. *EXTRA FOOD* : Sebagai makanan dan nutrisi buat anak, yang mengandung 23 sinergi buah"an & sayuran 3. *SARI KURMA / DATE SYRUP* : Untuk menjaga imunitas & menjaga kesehatan anak 4. *ETTA GOAT MILK (EGM)* l : Sebagai susu terbaik yg hampir setara dengan ASI, dan lebih baik dari susu sapi . . Sst..jangan bilang klo ini mahal Lhoo😱😱 Pakai Kartu HNInya saat beli biar dapat diskon.. ???😍😍 . . Reposted from @nanik.hpai.halalmart (@get_regrann) - . #HNISolusiUmmat #HNIprodukhalal #HNI #HalalThoyyiban #hpai #exfoodhpai #HalalMart #HNIsolusisehat #bisnisterbaik #sarikurmahpai #pegaganhs #lfl💛 #susukambingetawa #susukambing #otakcerdas #anakpintar #ettagoatmilk #susukambing #likeit #instalike #instagood #HNIprodukhalal - #regrann

0

7 Fakta Keajaiban Keunggulan Susu Kambing, sangat menguntungkan dibanding susu lain 1. Struktur kimiawinya mendekati ASI, Kaya akan Beta Casein (protein susu utama). proteinnya 2,1 x susu sapi, merupakan makanan tambahan paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang orang sibuk. 2. Mudah Dicerna dan Bersifat Alkali karena dibandingkan susu lainnya, rantai asam lemaknya lebih pendek, ukuran molekulnya lebih halus, dan PH yang tinggi sehingga dapat membantu menyembuhkan penderita Maag, kembung, Asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya, sedangkan susu sapi tidak cocok karena bersifat asam. 3. Menguatkan dan Memadatkan Tulang karena kandungan kalsiumnya 3,8 x susu sapi dan menyumbangkan 27% fosfor dari kebutuhan dasar harian. sangat cocok untuk wanita hamil, wanita yang pernah melahirkan, wanita yang menopause, penderita osteoporosis dan rematik. 4. Lebih Aman untuk Anak dan Orang Dewasa karena tidak mengandung senyawa alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa terdapat pada susu lain. Sehingga sangat cocok sebagai makanan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis makanan lainnya. 5. Terbukti mempercepat pembakaran lemak Rendah kolesterol dan kadar laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI (American Journal Clinical of Nutritional). . 6. Membentuk Sel Darah, Sel Otak dan Penawar Toksin karena kandungan Potasium, Sodium, dan Besi 2x dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin, Riboplavin, B6, B12, Mineral dan 8 Asam Amino (=tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia) Cocok bagi penderita kurang darah (HB), kelainan sel darah merah, Gangguan lever dan Asam urat. 7. Menyehatkan nafas dan Menghaluskan Kulit karena mengandung Acid Nikotnic yang juga berguna untuk sistem peredaran darah, sistem paru-paru, mencegah bau mulut, Asthma, bronkhitis dan TBC. #ettagoatmilkpai #ettagoatmilk #hni #hpai #hnihpai #hnihpaiindonesia #halalmart #halalismyway #halalnetwork #hijrahtohalal #hijrahproduk #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #susukambing #susukambingetawa #like4follow #lfl💛

0

Reposted from @halal.mart.hpai (@get_regrann) - LANGSINGIN MENGURANGI LEMAK DAN BERAT BADAN Langsingin terbuat dari herba alami pilihan yang dikomposisikan untuk membantu masalah kegemukan akibat dari penyimpanan lemak dalam tubuh yang berlebih. Gunakan Langsingin setiap hari 1 (satu) kapsul pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harus disertai olah raga secara teratur, diet rendah kalori dan lemak serta perbanyak minum air putih. MANFAAT & KEGUNAAN : Formulasi herba kapsul LANGSINGIN sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena, bekerja dengan cara meluruhkan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, melancarkan buang air besar namun tidak membuat perut terasa mulas dan tidak mengakibatkan diare, membersihkan dan melancarkan aliran darah, menyegarkan badan dan anti oksidan-nya dapat memperlambat proses penuaan. LANGSINGIN dapat dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu panjang untuk menjaga stabilitas berat badan. LANGSINGIN tidak memiliki efek samping yang merugikan karena terbuat dari ekstrak herbal alami dan diproduksi secara higienis sesuai dengan cara pembuatan obat tradisional yang baik. I ❤ produk Indonesia Back to Nature 🌱 Back to Sunnah Yuk Hijrah ke produk Halal , Alami & Berkualitas .. #programlangsing #langsinginhpai #minyakzaitunhpai #hnihpai #hnihpai #halalmarthpai #hpai #hpaindonesia #hpaisurabaya #halalnetwork #thibunnabawi #stokishpaisurabaya #stokishpai #herballangsing #minyakzaitun #obatlangsing #obatlangsingalami #obatlangsingmurah #obatlangsingaman #obatlangsingampuh #obatlangsingherbal #solusilangsingsehat #solusiperutbuncit #herbalpelangsing #herbalpelangsingtubuh #herbalpelangsingmurah - #regrann

0

TESTIMONI ☘ 🌼Turun BB 8 Kg dalam 1,5 bln🌼 Dengan : 🍃LANGSINGIN & ZAITUN Ijin share testimoni yaa.. alhamdulillah neng Mia.. pelanggan Rumah Aura 1,5 bln yg lalu, beliau ingin program pelangsingan,, tadi siang datang utk perawatan dan ternyata alhamdulillah sudah turun 8 kg.. dengan meminum langsingin pagi 1 kapsul dan minyak zaitun 1 sdm sebelum makan dan malam 1 kapsul ditambah minyak zaitun 1 sdm Alhmdulillah.. Weni ID 566729 Langsingin MENGURANGI LEMAK DAN BERAT BADAN Langsingin terbuat dari herba alami pilihan yang dikomposisikan untuk membantu masalah kegemukan akibat dari penyimpanan lemak dalam tubuh yang berlebih. Gunakan Langsingin setiap hari 1 (satu) kapsul pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harus disertai olah raga secara teratur, diet rendah kalori dan lemak serta perbanyak minum air putih. MANFAAT & KEGUNAAN : Formulasi herba kapsul LANGSINGIN sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena, bekerja dengan cara meluruhkan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, melancarkan buang air besar namun tidak membuat perut terasa mulas dan tidak mengakibatkan diare, membersihkan dan melancarkan aliran darah, menyegarkan badan dan anti oksidan-nya dapat memperlambat proses penuaan. LANGSINGIN dapat dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu panjang untuk menjaga stabilitas berat badan. LANGSINGIN tidak memiliki efek samping yang merugikan karena terbuat dari ekstrak herbal alami dan diproduksi secara higienis sesuai dengan cara pembuatan obat tradisional yang baik. I ❤ produk Indonesia Back to Nature 🌱 Back to Sunnah Yuk Hijrah ke produk Halal , Alami & Berkualitas .. Info pemesanan & keagenan 📲 Whatsapp 083829651976 #programlangsing #minyakzaitunhpai #pelangsingalami #testimoniberatbadanturun #testimonipelangsing #hpaisurabaya #tubuhideal #penurunberatbadan #stokishpaisurabaya #stokishpai #herballangsing #minyakzaitun #obatlangsing #obatlangsingalami #obatlangsingmurah #obatlangsingaman #obatlangsingampuh #obatlangsingherbal #solusilangsingsehat #solusiperutbuncit #herbalpelangsing #herbalpelangsingtubuh #herbalpelangsingmurah -

0

Langsingin MENGURANGI LEMAK DAN BERAT BADAN Langsingin terbuat dari herba alami pilihan yang dikomposisikan untuk membantu masalah kegemukan akibat dari penyimpanan lemak dalam tubuh yang berlebih. Gunakan Langsingin setiap hari 1 (satu) kapsul pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harus disertai olah raga secara teratur, diet rendah kalori dan lemak serta perbanyak minum air putih. MANFAAT & KEGUNAAN : Formulasi herba kapsul LANGSINGIN sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena, bekerja dengan cara meluruhkan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, melancarkan buang air besar namun tidak membuat perut terasa mulas dan tidak mengakibatkan diare, membersihkan dan melancarkan aliran darah, menyegarkan badan dan anti oksidan-nya dapat memperlambat proses penuaan. LANGSINGIN tidak memiliki efek samping yang merugikan karena terbuat dari ekstrak herbal alami dan diproduksi secara higienis sesuai dengan cara pembuatan obat tradisional yang baik. Isi : 50 kapsul More info : wa 083829651976 #langsingin #langsinginsurabaya #langsinginhpai #langsinginhpaisby #langsinginhpaisurabaya #hpaiindonesia #HNIprodukhalal #hnitopteam #tubuhideal #tubuhidaman #langsing #herballangsing #obatlangsing #beratbadan #inginlangsing #hpaibogor #hpaibandung #hpaipapua #hpailombok #hpaibali #hpaitangerang

0

Paket masker wajah Spirulina feat. Minyak Zaitun bisa merawat kulit wajah kamu jadi lebih kinclong dan cerah ✨⁣ ⁣ Caranya :⁣ - 1 kapsul SPIRULINA⁣ - buka cangkangnya taburkan di piring kecil⁣ - campur beberapa tetes Minyak Zaitun⁣ ⁣ Kegunaannya :⁣ - Membersihkan wajah⁣ - Mengencangkan kulit wajah⁣ - Menghilangkan jerawat⁣ - Mencerahkan wajah⁣ - Mempercantik wajah⁣ ⁣ Yuuuuk cobain sekarang !!!! 😉⁣ ⁣ ⁣ Noted : (harga konsumen)⁣ - Spirulina 90k/botol atau 1.500/kapsul⁣ - Minyak zaitun 24k/botol⁣ - Mau dapat diskon? Beli lewat shopee "hpaipadang" ya, lebih hemat hingga 24ribu!!⁣ ⁣ #maskerspirulina  #maskerjerawat  #maskerjerawatmurah #maskerspirulinamurah  #mencerahkanwajah  #spirulina #spirulinahpai #maskerkinclong #maskerwajahmurah #wajahcerah #spirulinaasli #maskerspirulinaoriginal  #jualmaskerspirulina  #spirulinatermurah#spirulinamurah  #spirulinamasker #maskerkecantikan  #maskerantiaging  #maskerkomedo #hnihpai #maskerherbal  #maskerherbalspirulina - #regrann

0

Manfaat spirulina HNI ini bisa diminum buat kekebalan tubuh dan juga bisa di buat masker loohh😍😍 yu cobain manfaatnya order WA 083829651976/087732600041 . . . #cantik #cantikalami #spirulina #spirulinahpai #spirulinamurah #hpaiindonesia #hnitopteam #maskerkecantikan #maskerspirulinaoriginal #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #herbaljerawat #hpai #hnijabodetabek

0

banyak Spirulina yng beredar di pasaran tp bisa di minum gak?🙂☺. klu Spirulina HNI bisa luar dalam,minum ok,buat maskeran jg ok🍃SPIRULINA🍃 Spirulina HPAI Selain berfungsi sebagai Masker Kecantikan juga memiliki fungsi yang sangat Luar biasa untuk kesehatan tubuh. Dimana Spirulina HPAI juga dapat dikonsumsi untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan. Spirulina (Arthospira) adalah jenis ganggang biru hijau dan sejak puluhan tahun yang lalu telah di jadikan makanan kesehatan melalui penelitian para ahli di dunia. Makanan yang di konsumsi manusia saat ini banyak menyebabkan bertumpuknya toksin dalam tubuh, sehingga menimbulkan penyakit-penyakit seperti : kanker, sakit jantung, imunitas menurun, fungsi organ tubuh menjadi lemah, dan lain-lain. MANFAAT SPIRULINA HPAI UNTUK KULIT : 1. Mengencangkan kulit 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Memberikan nutrisi pada kulit 4. Mencerahkan kulit wajah 5. Menghilangkan flek hitam 6. Menghilangkan jerawat batu 7. Mengencangkan pori-pori wajah 8. Mempertahankan kekenyalan kulit 9. Menghambat penuaan dini 10 Mengatasi masalah minyak pada kulit 11 Memutihkan kulit 12 Antioksidan pada wajah MANFAAT SPIRULINA HPAI UNTUK TUBUH : 1. Meningkatkan aktivitas anti virus 2. Menurunkan kadar kolesterol 3. Menurunkan resiko serangan jantung 4. Meningkatkan daya tahan tubuh 5. Mengurangi keracunan ginjal 6. Meningkatkan jumlah microba lactobacillus 7. Mempercepat penyembuhan luka 8. Mengatasi masalah kekurangan zat / mineral 9. Mengurangi penderitaan akibat radiasi Order hub : wa 083829651976/087732600041 #spirulina #maskerspirulinA #maskerhalal #spirulinahpai . #hnihpai #stokishpailampung #stokishpaibandarlampung #herbalhalal #jsr #tibbunnabawi #sehatalarassul #suplemenhalal #vitaminhalal #obatherbal

0

Punya masalah dg kulit wajahmu? Kulitmu kusam,kering, berjerawat atau flek hitam? Tenang... #produkhpai punya solusinya. Yuk...pilih sesuai kebutuhanmu 😊😊😊 Info & pemesanan Wa : 083829651976 . . #minyakherbasinergihpai #krimsiangherbal #krimmalam #krimsiang #daycream #daycreamhpai #daycreamaman #nightcreamhpai #nightcreamhalal #obatjerawatampuh #obatjerawat #obatjerawataman #komedo #sabunpropolis #SabunHPAI #sabunhpai #sabunpropolishpai #krimsianghpai #minyazaitun #minyakzaitunasli #minyakzaitunhpai

0

Sabun HNI HPAI multifungsi banget deh, 3 in 1. Nggak cuma dipakai untuk bersihin wajah, tapi juga bisa buat bersihin seluruh badan dan jadi shampo rambut juga loh! Jadi lebih hemat deh karena ga perlu beli shampo dan sabun mandi terpisah lagi 😊 Keren yah #SabunHPAI inii ✨ . . . #2020 #sabunkolagenhalal #sabunpropolis #sabunpropolishpai #sabunmadu #SabunMaduHPAI #sabunkolagen #sabunkolagenHPAI - #regrann

0

Bismillah... Sabun hpai Propolis untuk kulit berminyak 😍 Honey untuk kulit normal 😍 Kolagen untuk kulit kering 😍 Yuuukk... yang mau order DM / WA 083829651976/klik link bit di bio😉😂 . #soap #hpaiindonesia #hpaihni #herbal #sabunhpai #sabunpropolishpai #sabunhoney #sabunkolagenhpai #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #likelike #likeforlike #instalike #halal #likers #likes #likeme #likeit - #regrann

0

MINYAK HERBA SINERGI - . Minyak serbaguna, dibalur, digosok/urut, diminum & ditetes... .......... 👉 diBALUR Terkena minyak panas | Terkena air panas | Terkena knalpot | Tergigit serangga | Luka Jatuh | Luka berdarah | luka bakar | gatal2/exim | benjol | demam | sariawan | wasir . 👉 diGOSOK/URUT Reumatik | terkilir | keseleo | encok | pijat/urut | perut buncit . 👉 diMINUM Sakit tenggorokan | BAB bermasalah | perut kembung | sembelit | mencret | batuk | magh | diare . 👉 diTETES Sakit mata | sakit telinga | sakit gigi . & masih banyak yang lain 🤗 . Harga : Rp 45.000 Isi: 100ml .......... . . #hpai #hpaipalembang #hpaibandung #hpaindonesia #produkhpai #hni #hnihpai #hnihpaibandung #minyakherbasinergi #minyakherbasinergihpai #minyakbubut #minyakbubuthpai #halalismyway #p3k #2019 #diminum #obattelinga #obatsakitgigi #urut #babtidaklancar #perutkembung #mencret #perutkempis #amazing #followforfollow #follow4follow #like4follow #like4like #likeforfollow

0

JERAWAT Jerawat adalah suatu penyakit kulit yang terjadi akibat peradangan pada pori-pori. Peradangan ini disebabkan adanya kotoran yang menyumbat saluran minyak dan kemudian menguncang bakteri yang menyebabkan infeksi. PENYEBAB : Debu atau kosmetik yang tidak dibersihkan secara baik dan benar; Penggunaan kosmetik yang tidak cocok; Wajah yang terlalu sensitif; Terlalu sering mengkonsumsi makanan berminyak ; Jarang membersihkan wajah; Hormon yang tidak stabil. HERBA HNI HPAI : Pilih salah satu : - Madu S Jaga : untuk masker - Spirulina + Minyak Herba Sinergi : untuk masker - Deep Beauty : pagi sore #resepherba #jerawat #maduhpai #maskerspirulina #minyakherbasinergi #deepbeauty #HNIProdukHalal #hnihpai #hnihpaisemarang #hpaisemarang #AChnisemarang #hnitopteam #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #hnicimahi #hnihpaindonesia #hpaibogor #hpaidepok #hpaicibubur #lfl💛 . . . Info, Pemesanan dan Registrasi Stokis/Member: 📱083829651976/klik link bit di bio😉😉😅

0

"Sebenarnya MHS itu dari apa sih mba..?? Yakin tuh mba bisa di minum..?" Bismillahh.. jawab 👇 🍀MHS🍀 👉Saya mengira MHS itu bahan2nya terbuat dari burung bubut atu sarangnya.. Setelah cek di komposisi dan lihat kandungan nya dan cek di mbah google, ini minyak terbuat dari bahan2 baku yang sangat luar biasa kandungannya.. Contoh nya: 🌱BROTOWALI➡salah satu nya obat untuk pembunuh sel2 kangker, luka bakar, korengan, demam, sakit perut dan masih banyak yg lainya ya..🍀 🌱minyak kelapa🌴 🌱minyak kelapa sawit 🌱minyak zaitun 🌱cengkeh 🌱kulit kayu manis 🌱kencur 🌱SAMBILITO➡salah satunya utk menurunkan panas,sakit,gigi,AntiVirus, dan msh bnyak lg yang lainya..... baca aja di google ya.....🌿🍀 Sebelumnya saya gak mau di suruh minum MHS ini, karena saya mengira dari burung bubut, pas saya tau kandungannya adalah tanaman dan tumbuhan yg sudah saya sebutkan di atas, saya makin yakin dengan kandungan nya, Jadi kalau pas demam, atau sakit perut yang luar biasa saya langsung minum MHS satu sendok makan kelar deh sakit perutnya.. MHS harus ada di rumah minimal, satu untuk pijit/u luar, dan satu lagi untuk minum biar higenis.. 😊☺ . #hpai #hpaiindonesia #hpaipadang #hijrahproduk #hijrahprodukhalal #herbal #minyakherbasinergi #agenpariaman #agensumbar #agenhpai - #regrann

0

MINYAK HERBA SINERGI ISI: 100 ml POM TR. 165 691 501 Halal LPPOM MUI. 1516010910414 Minyak ajaib dan multiguna dari ramuan herba yang terjaga alamiah dan ilahiahnya. Minyak Burung Bubut mengandung ramuan herba pilihan, termasuk yang digunakan oleh Burung Bubut untuk membuat sarang. Masyarakat sejak dahulu mempercayai minyak ini mampu untuk mengobati tulang yang patah, terkilir dan berbagai sakit lainnya. MANFAAT & KEGUNAAN - Patah tulang: Minyak dipanaskan dan dioleskan di bagian yang patah, lalu dibalut kain. - Wasir / ambeien: Oleskan dibagian anus yang keluar - Darah tinggi dan lumpuh (stroke): Panaskan minyak ini, oleskan di bagian tengkuk dan bagian tubuh yang sakit. - Untuk urut/pijat/gosok: Minyak ini sangat sesuai untuk urut karena tidak merusak syaraf kulit. - Gigitan serangga (lipan, tawon, dan sejenisnya): Ambil kapas dan basahi dengan minyak ini, lalu tempelkan di bagian yang luka. - Luka-luka kecil: Ambil kapas dan basahi dengan minyak ini, lalu ditempelkan dibagian yang luka. - Terkena air panas, luka bakar: Oleskan perlahan di bagian yang sakit, dan minyaki terus agar tidak melembung. - Diare (keracunan makanan): Minum setengah sendok bersama air hangat. - Perut buncit: Panaskan minyak ini lalu diurut perlahan di perut berulang kali secara berputar. - Kembung perut (anak kecil): Minyak ini dipanaskan, oleskan pada daun sirih & ditempelkan pada perut anak. - Asthma (anak kecil): Minum minyak ini setengah sendok kecil pada waktu malam sebelum tidur, serta oleskan pada bagian dada kemudian diselimuti. - Bayi yang menangis waktu malam: Minyak dioleskan pada bagian atas kening bayi. - Anak sering kencing diwaktu malam: Dioleskan di ari-ari/pusar sebelum tidur - Wanita menopause: Menghilangkan rasa sakit sewaktu bersama suami (dengan cara dioles) Info Pemesanan: Wa 083829651976/klik link bit di bio😉 . #hnihpai #minyakherbasinergi #mhs #mhshpai #minyakherbasinergihpai #minyakherbasinergimadura #minyakherbasinergipamekasan #butbutmadura #butbutpamekasan #minyakserbaguna #minyakmultikhasiat #hpaipamekasan #minyakurut #minyakmultifungsi #minyakajaib #minyakberkhasiat #minyakbutbutpamekasan #mhshpai #MHS

0
Next »