megadwio on Instagram

megadwio

`97🐣

Similar users

Report inappropriate content

Similar users

@yuniarakhmawati
Yunia Rakhmawati
@nzdn_moehyi
Muhammad Nazdan Moehyi
@siauwpin
Siauw Pin
@ahnf.w
Waldan Ahnaf

Dmn coba?

18

Oci aja gamau aku senderin apalg km:(

6

🙊🙊🙊

18

Upload yg ada ajalah❤

7

🐣

22

Kaku, gabisa gaya wkwk

6

Agem sudah dewasa da yaaaaaaa😂😂

28

Jd siapa yg mau nyusul duluan?

6

After kkn ko🐙

1

Para ciwikuuuuuy💕

3

Take me back heuuu ku tak mau menghadapi hari esok akaka alay nih😢

3

Kepompongku nambah satu kek nya hihi❤❤❤

2

PUBLIC SPEAKING tugas 1 Mega Dwi Oktavianda 24071115036 PR A I would describe my personality as very social. I am easy to talk to and a good listener. I understand people and l make friends very easily, because i use to being funny person that some people should to remember the way i talk. 🌸🌻🌹

14

Ini @dombafest bukan lomba adu domba🐏 teruntuk sie acara ku @inmadee @musdawnfs terimakasih bnyk walaupun di foto kurang yg jomblo @syavirasalsabill hEhE buat semuanya deh terimakasih😳

8

Mainstream sekaliiiiii💩

7

Sebelah kosong nih, mau nemenin?

8

Pintu menuju surga atau pintu menuju kebahagiaan?

27

-NANGGUNG-

16
Next »