nakiapatisserie on Instagram

Nakia Patisserie

🍰Kue Ultah, Kue Kering, Snack Box, Kue Hantaran, Kue Nampan🍰 πŸ“² 08176336636 wa.me/6281282099361

http://www.facebook.com/nakiapatisserie Similar users See full size profile picture

Report inappropriate content

@nakiapatisserie photos and videos

Untuk teman-teman yg merayakan. Semoga membawa damai di hati kita semua πŸ™ #merrychristmas

0

Besok ada paketan 10 roti sosis 10 roti boy 70K/paket yak. Rotinya ABG gak unyil-unyil amat koq πŸ˜„ Yg pengen nyobain bisa WA ke 08176336636 ya.. Pengiriman via grab express. Jogja area only yes.. πŸ˜„ #kuehantaranjogja #kueateraterjogja #pesancakejogja #snackboxjogja #kueenakjogja #deliverycakejogja #onlinecakeshopjogja #cakeenakjogja #jogjafoodhunter #jogjaeaters #gilamakanjogja #kulinerjogja #jogjaculinary #nakiapatisserie

0

Snack dalam mika, mulai 5 ribuan. Yg ini isi Arem-arem Sambel Goreng Tempe Bungkus Telur & Risoles Keju Jagung. #kuehantaranjogja #kueateraterjogja #pesancakejogja #snackboxjogja #kueenakjogja #deliverycakejogja #onlinecakeshopjogja #cakeenakjogja #jogjafoodhunter #jogjaeaters #gilamakanjogja #kulinerjogja #jogjaculinary #nakiapatisserie

1

Besok ada paket Roti Sosis 10 pcs + 5 Risoles Creamy Chicken 5 pcs. Cuma 50K sajo. Ada yg mau?? WA ke 08176336636 yak.. Tengkyuuuuh.. 😊 #kuehantaranjogja #kueateraterjogja #pesancakejogja #snackboxjogja #kueenakjogja #deliverycakejogja #onlinecakeshopjogja #cakeenakjogja #jogjafoodhunter #jogjaeaters #gilamakanjogja #kulinerjogja #jogjaculinary #oleholehjogja #instapastry #nakiapatisserie

0

Snack Box isi Brownies Cup, Roti Sosis, Risoles Creamy Chicken, Bolu Talas & teh cup. 13,5K saja. Minimal order 20 box. #snackboxjogja #kueenakjogja #kueateraterjogja #kuehantaranjogja #onlinecakeshopjogja #jogjaeaters #jogjaculinary #jogjafoodhunter #gilamakanjogja #nakiapatisserie

0

Makasih udah jadi loyal customer yg tiap minggu rutin pesen 2 loyang yak.. 😘😘😘 @Regran_ed from @sarasvatipw - Enak banget ini, Mak. Ya Tuhan, makasih banyak. Thank's to @nakiapatisserie, kuenya enak banget 😘😘😘😘😘 - #regrann

2
Next Β»