ochasocha on Instagram

Socha Natalia Kurniawan

♡ matthew's mom ♡ . IG/Twitter : @pecelmbakyuk

Similar users

Report inappropriate content

Similar users

@saharnaz.9829
saharnaz
@agusnoor_
Pangeran Kunang-kunang
@nungkys123
Nungky
@naningpenirahayu
Naning Peni

oooo Tuhannn ini enak bangedddd, saya cuma perlu nasi anget aja plus tempe goreng hihihi . sambal terong kemangi ini pake bumbu kencur dan udh pasti ya wanginyaaaaa melebihi parfum pasangan hahaha . . #mommymattmasak #masakanindonesia #masakanrumah #indonesianfood #food #foodphotography #foodie #sambal #sambel #sambalterong #sambelterong #kemangi #kencur

1

dari sekian rentetan foto masakan dan foto anak, terseliplah foto MommyMatt yang terlihat kinclong karena bantuan aplikasi beauty plus hahaha . selamat menikmati Sabtu moms . . #mommymatt #indonesian #weekend

7

Rabu 11 Juli 18, nasi putih + sayur sawi putih tahu udang santan + ayam & tempe goreng + sambal . . #bekalmommymatt #masakanindonesia #masakanrumah #bekel #bekal #bekelsehat #bekelkantor #bekelmakansiang #makansiang #lunch #lunchbox #bekalmakansiang #bekalsehat #food #bekelicious

2

anak bayik yang sudah pinter ngejawab, kalo dimarahin malah ganti marahin kita . selamat Rabu dari anak lanang yang senyumnya mendamaikan dunia hihihi . . #matthewarsenioak #indonesiankids #todler #babyphotography #babyboy #36monthsold #3yearsold

0

senin, 9 Juli 2018 : bfast : nasi goreng pelangi lunch : nasi putih + sop ayam sayur + tempe dan ayam goreng + sambal + orange juice . . #bekalmommymatt #bekel #bekal #makansiang #lunch #lunchbox #bekelsehat #bekelkantor #bekelicious #bekelhomemade #bekalmakansiang #bekalkantor #bekalmakan #food #foodphotography

1

selamat siang moms, sudah pada leyeh2 ya pastinya .... (saya kelar masak, kelar nyapu plus ngepel) . hmmm, mo sharing dikit ya moms ... kalau gak mager atau gak ada acara pas weekend saya biasanya belanja mingguan, ini di usahakan banged sih. kenapa ? sebagai wanita pekerja waktu pagi sebelum ngantor itu terbatas banged khan, jadi setidaknya ada beberapa lauk yang sudah tinggal goreng, atau sayuran yang sudah disiangi plus dicuci itu rasanya membantu saya banged. apalagi kemarin sempet pesen sambal di tetangga @yani_setiabakti makin cepet ya saya nyiapin makanan Matt plus bekel saya ngantor . selain itu belanja mingguan juga sangat menghemat biaya hahaha, sebagai bu ibu yang pelit lahir batin hal ini sangat penting buat saya. belanja harian saya bisa belanja sekitar 30-40rb bahkan lebih dari, itu juga dapat ayam yang bakal habis buat hari itu juga. nah belanja mingguan saya gak lebih dari 200rb ( biasanya klo sudah masuk Jum'at tinggal sisa-sisa kenangan eh bahan makanan maksudnya ) . jadi moms semua biasanya belanja harian atau mingguan ? . . #mommymattmasak #belanja #sayuran #indonesian #food #foodpreparation #foods #vegetables

4

sebenarnya kalo udah masuk hari Kamis, saya itu udah males masak dan sepertinya badan udah mulai berasa capek aja . tapi selalu mikir kalo gak masak bakal boros makan di luar kantor plus ntar Matt makan apa ? . jadi menu hari ini : nasi putih + bening kangkung wortel + balado kentang + tempe goreng + sambal . . #bekalmommymatt #bekalmakansiang #bekal #bekelsehat #bekelkantor #masakanrumah #lunchbox #lunch

2

"mommy itu apa?" . akhir2 ini setelah dia menginjak usia 3tahun, pertanyaan diatas yang selalu disampaikan . liat apapun di jalan, diTV, dimall dan dimanapun . fase bawel ya kalo menurut saya hahaha . . #matthewarsenioak #todler #kids #babyboy #3yearsold #indonesiankids

2

menu tudei : nasi putih + opor ayam tahu + mie goreng ayam + tempe goreng + sambal . . #bekalmommymatt #masakanrumah #lunch #lunchbox #bekelsehat #bekel #bekal #bekalkantor #idebekal #bekalmakansiang #bekalsehat

1

tahu telur kemarin, lengkap sambalnya pake petis bawaan Ibu dari kampung . selamat menikmati Senin . . #mommymattmasak #uploadkompakan #uk2juli2018 #masakanindonesia #tahutelur

0

akhirnya ngebekel lagi, masak sih tiap hari sebenernya tapi males masukin kotak bekel hihihi . nasi putih + bening kangkung wortel baso + momoh tempe (masakan ibu) + nugget ayam + sambal + emping + roti coklat homemade . . #bekalmommymatt #bekal #bekelkantor #lunch #lunchbox #makansiang #bekelsehat #masakanindonesia #masakanrumah

1

heyy kamuhhhh ... lelaki yang sekarang 3tahun umurnya, lelaki yang criwisnya ngalahin criwis mamaknya, lelaki yang mulai bawel tiap dijalan atau liat TV udah nanya mulu ini apa itu apa, lelaki yang udah bisa acting persis banged kayak pemain film . lelaki yang udah banyak maunya, lelaki yang karna libur panjang ini tiap mamaknya mandi udah nanya mulu "mommy enja (kerja) ya? . ah Matt kamu bikin saya makun cinta sama kamuhhh :p . . #matthewarsenioak #babyboy #todler #indonesiankids #3yearsold

2

detik dimana kamu ada dirahimku detik dimana aku mulai merasakan gerakmu detik dimana aku mendengar tangismu detik dimana aku bisa menyentuh ragamu detik dimana kamu bisa memanggilku mommy detik detik detik ... . saat itulah aku tau, kamu pemilik seluruh jiwaku saat itulah aku mengerti, bahwa kamu perubah hidupku . selamat ulang tahun ke-3 anakku Matthew Arsenio Adhikari Kurniawan doa mommy tak berubah, cukuplah jadi anak yang takut akan Tuhan . . #matthewarsenioak #birthdayboy #3yearold #indonesian #indonesiankids #36monthsold

13

hi anakku .... yang mau 3tahun, tiap sekolah minggu teriakan kayak lagi konser hahaha . sehat-sehat ya nak, jadi anak yang takut samabTuhan . . #matthewarsenioak #3yearold #indonesiankids #todler #kids #juniorchurch

2

waktu itu, saat berkelana di Bandung . . #mommymattjajan #kulinerbandung #baksoakung #bandung #mieayamakung #food #foods at Bakso Akung

0

kami berbeda . dia lelaki. aku wanita . dia makannya susah. aku suka makan apa aja . dia perasa. aku cuek banged . dia benci cabe. saya sahabat sama cabe . dia penyabar. saya emosian . tapi kami bisa bersama setidaknya 5tahun ini. perbedaan jenis kelamin kami ini, terciptalah anak ganteng bernama Matthew. *trus ditabok massa* . . #couple #married #indonesian #love at Washington, District of Columbia

4

waktu itu, pengen makan tumis kangkung, sambal terasi, tempe & ayam goreng, krupuk . memang bener, makanan begini bikin lupa utang, lupa sedih, lupa segala-galanya . selamat menikmati Senin .... peace, love and yuk bobok . . #mommymattmasak #sambal #lunch #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanrumah #food #indonesianfood #foods #foodie #instafood at Washington, District of Columbia

0

hai Lelaki ..... sinih pipinya dicubit dulu sama mommy :p . . #matthewarsenioak #babyphotography #todler #kids #smile #babyboy #indonesiankids #indonesianbaby

0
Next »