tifanyangginaa on Instagram

🌾Tifany AngginaLubis

funny-

Report inappropriate content

Similar users

@rsklrst
Riskalarasati
@evhasusanty_
Vava🎀
@dian.zuaa
Zuaa Dian
@indahmardiani29_
Indah Mardiani

my forever little girl✨

2

tifany with her happiness.. i mean "bangku kosong"

5

Mau nyemill enak dan syegarrrr? Boleh cobain Boci dari @boci_basoacijambi 🤗 Yang hobi pedes/ngga bisa di atur kepedasannya.. Mplod legend kerupuk yg enaakk bangett ga kalah dr hits nya dongg dan cocok bgt dijadiin toping Boci🤗 Bisa cek di IG nya @boci_basoacijambi , Agen baso Aci dijambi termuraaah😍💛✨

6

when you feel alone may the stars remind you how god wants to lighten up your darkest moments..

1

makaroni super pedes, yang pedas nya gak pakek boong 😭 cuman di @kidas_kirimanpedas.jambi thankyou💕

4

who's snack lovaa? yaz i'm🙋🏻‍♀️ good news now @crispy.jambi available here for us😍

4

me? always be his little girl✨

9

sure you can do 💕 at Auditorium Universitas Negeri Padang

12

standing alone doesn't mean staying alone tho *alesan 👌🏻 at Singapore

12

honestly aku udah pakek lotion ini sejak tahun lalu, terus berhenti gara gara abis gak tau beli di mana lagi karena lotion sebelum nya itu di kasih. and finally @beauty.supplyjbi ngeluarin whitening magic lotion ini dengan kemasan baru dan pasti nya kualitas nya lebih baguss✨ dan satu lagi nih aku dikirimin vitamin bibir jupon yg super comfort for my daily lipstick✨ btw you can get result at the first time seriouslly😭😍

2

my favorite day lotion base ✨💕

0

available to purchase, shop now at @todaysupply whatsapp 082176706269 🎬 @alltamerano_ 👚 @todaysupply

8

the world is gonna judge you, no matter what you do. so live your life the way you fucking want to at Lavender, Singapore

3

there is no better friend than a sister. Thankyou yukci for always take caring of me👭

2

trust me difficult roads often lead to beautiful destinations 😊 👚 @todaysupply 📷 @alltamerano_

5

mini liptint yang comfy di bawa kemana-mana ini namanya. review aku setelah kurang lebih satu minggu pakek, ini beneran super tahan di pakek ngampus, dan sama sekali gak kering di bibir dong😍 thankyou @tarishop_jambi

7

miracle glow platinum serum for your glowing and healthy skin. thankyou @ikk3_miracleglowcream 💕

1

super fluffy!! ketan durian dari kakak cantik @widyariadevega yuk yang mau order bisa langsung cek IG nya @widyas_kitchen 💕

1
Next »