vinaidam on Instagram

vina idamatusilmy

Architecture student Bandung, Indonesia

Similar users

Report inappropriate content

Lagi liatin mang cuankie ๐Ÿด Lalu difotoin @wahyu_saraswati

20

"Why do fireflies have to die so soon?" -Setsuko (Grave of The Fireflies)

5

There is chaos on everyone heart. Some just grow rainbow on it while others tear it apart.

5

B e r k a b u t . #explorebandung at Kawah Putih

18

Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi di balik awan hitam. at Kawah Putih

6

Like the swallow so proud and free~ at Bandung

8

Sepedaan yokkk! ๐Ÿ‘€ at Chinatown Bandung

8
<

ๅŽป้€›่ก— ๐Ÿ’ƒ nulis aja itumah padahal gatau cara bacanya ๐Ÿ™‚ at Chinatown Bandung

5

Hi Everyone! I'm vinaaaaaaa and I'm Ready For WE TALK 2017 "UTOPIARCH" on Wednesday, 29th November 2017 at Bale Dayang Sumbi (GSG) ITENAS, Bandung, West Java. For further information please kindly check @wetalk_itenas #wetalkitenas #wetalk2017 #mahasiswaaarsitektur #hma #aspirasimenginspirasi #utopiarch #arsitektur #kampusoranges

16

Diintiffff oleh @fairuznsaf ๐Ÿ‘€๐Ÿ™ˆ

9

Jalan-jalan ke pameran itu seruuu!! Banyak ilmu dan hal baru yang bisa didapetin. Bisa bandingin juga sejauh mana sih karya yang udah kita desain dengan karya orang lain (jadi bahan referensi, dan introspeksi juga hehehe). Hmm.. tapi pameran juga selalu menyenangkan kok untuk sekedar dinikmati tanpa harus dimengerti. Engga jarang saya sengaja pergi ke pameran cuma buat seneng-seneng hahahaha :D Ini waktu kemarin main ke pameran "Tanahku Indonesia" yang menampilkan potensi material lokal berbahan dasar tanah. at Dia.Lo.Gue

9

๐Ÿš‚๐Ÿš‚tuuutttt... tuuuttttt... Daaan inilaaahh tumpukan kereta bekas yang lucu banget buat diliattt (lucunya tapi ga bikin ketawa inimah) at Stasiun Purwakarta

23

So imut kzl yhaa โ˜ป at Museum MACAN - Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara

12

๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ at Tempo Gelato Yogyakarta

6

Ayo nabung! Lalu kita jalan-jalan barenggg!!! Gatau kenapa selalu seneng banget kalo bisa jalan-jalan pake uang hasil tabungan sendiri, sensasinya beda gitu hahahaha lebay yeuh ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

6

Namanya Fairuz, panggil aja fay. Kita temenan dari 2008. Seneng bisa kenal fay! Nemu orang yang punya hobi sama, ah pokoknya satu frekuensi deh. Oiya, dia founder @nyalse_project loh! Terus aktif di banyak kegiatan sosial. Anaknya asik suka punya banyak cerita seruuuu. Ini foto saya ambil ga sengaja pas "liburan kilat dan nekat" ke jogja kemarin. Tiga hari di jogja liburan ala anak arsi dan plano hahaha. Waktu itu kebetulan aja saya lagi ada jadwal kosong di minggu2 uas, dan kebetulan juga fay yang lagi ngurus skripsian jadwal sidangnya di undur. Jadi kita ky lagi kabur dari kenyataan gitu, asli ini "liburan" ternekat dan serba dadakan wkwkkwk :)))) Ayo fay kemana lagi kitaaaa~ at Yogyakarta

11
Next ยป